Sinopsis Paakhi Antv Episode 79

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Episode 79
Sinopsis Paakhi Antv Episode 79
Sinopsis Paakhi Antv Episode 79. Tanya marah melihat Anshuman dan Pakhi memeluk Ayaan. Pakhi datang ke Tanya dan mereka memiliki argumen. Pakhi tertawa pada Tanya dan mengatakan anak-anak mengetahui cinta palsu. ia mengatakan hal palsu Anda tidak akan bekerja pada Ayaan. Tanya bilang aku tidak butuh saran Anda, pak tas kami. Pakhi mengatakan banyak waktu yang tersisa, Anda tidak memenangkan tantangan. Pakhi ejekan dan daun. Anshuman berbicara dengan seseorang di telepon dan mencatat nomor telepon pada kertas tisu.

Dia bersin dan menggunakan jaringan yang sama dan melemparkannya di tempat sampah. Pakhi tertawa. ia bilang aku akan memanggilnya lagi. Pakhi bilang aku ingat nomor tersebut. ia meminta Anda tahu, kemudian memberitahu saya. Pakhi menggodanya dan tertawa. ia mengatakan kepadanya nomor. ia bilang aku melihat dan mendengar segala sesuatu, tetapi tidak mengatakan apa-apa. Ayaan berlatih untuk ubin melanggar persaingan.

Anshuman mengatakan hari yang penting bagi saya, aku harus retak kesepakatan imp saya, memenangkan emas. Anshuman poles sepatu Ayaan ini. Anshuman mengajarkan Ayaan bagaimana untuk memoles sepatu. Pakhi tersenyum.

Pakhi bilang aku tidak tahu kau tahu ini. Pakhi tergelincir dan jatuh pada Anshuman. Saiyyan ............ bermain sebagai mereka memiliki eyelock. Anshuman mengatakan mengapa Anda selalu jatuh. Ayaan mengatakan tidak selalu dan ia jatuh hanya ketika Anda berada di sana karena ia tahu Anda akan memeluknya seperti yang Anda lakukan sekarang.
Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Episode 80


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Episode 79. Please share...!

Blog, Updated at: 17:55