Sinopsis Paakhi Antv Episode 80

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Episode 80.
Sinopsis Paakhi Antv Episode 80.
Sinopsis Paakhi Antv Episode 80. Anshuman dan Pakhi membuat Ayaan memakai sepatu. Anshuman mengatakan pergi dan mendapatkan emas. Pakhi mengatakan hanya memberikan yang terbaik. Ayaan bilang aku sedang berpartisipasi karena ibu. Anshuman mengatakan baik-baik saja, memenangkan emas, semua yang terbaik. Anshuman pun pergi.
Tanya melihat ia meninggalkan dan marah berpikir bagaimana untuk merusak rencana Pakhi ini. Ayaan ingin memberitahu Pakhi tentang hasil tes-nya. Girish panggilan Pakhi dan mengatakan Naina tidak baik, dapat Anda datang. Pakhi bilang aku sedang datang. ia mengatakan Ayaan ia perlu pergi, melakukan dengan baik. ia mengatakan kita akan bicara nanti. Pakhi meminta Maa ji untuk mengirim Ayaan ke sekolah. Tanya mengatakan akhirnya aku mendapat kesempatan.

Pakhi datang ke Girish dan mengurus Naina. Lavanya tidak di rumah. Tanya menabrak Ayaan dan mengatakan maaf untuk membuat susu jatuh. Pakhi meminta Girish untuk membawa hing dalam air. Ayaan mengatakan itu jatuh pada saya, bagaimana aku akan pergi pada hari olahraga. Tanya mengatakan sekarang yang manja.

Ayaan mengatakan Anda mencuci sekarang. Tanya mengatakan apa. Pakhi menerapkan hing di perut Naina ini. Naina menjadi tenang. Girish terima kasih. Pakhi berbicara kepadanya. Tanya mencoba untuk membuat Ayaan berhenti dari pergi ke hari olahraga. Tanya meminta ia untuk pergi ke taman hiburan dan menikmati tanpa ketegangan apapun.

Pakhi mengatakan Girish tentang Anshuman mengharapkan medali emas oleh Ayaan. Pakhi melihat foto Girish ini robek. Girish kata Lavanya marah dan melakukan ini. Pakhi mengatakan adalah segalanya baik-baik saja. ia mengatakan ya. ia bilang aku akan pergi sekarang. Tanya memberikan tiket untuk Ayaan. Ayaan mengatakan tidak,

ibu meminta aku untuk berpartisipasi dalam hari olahraga. Tanya mengatakan Pakhi tidak akan mengatakan apa-apa, pikirkan tentang kemarahan ayahmu. ia mengatakan mengambil ini, aku akan berbicara dengan Anshuman.Tanya meyakinkan Ayaan dan ia mengambil melewati darinya. Tanya pun tersenyum. Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Episode 81


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Episode 80. Please share...!

Blog, Updated at: 17:58