Sinopsis Thapki Jumat 31 Maret 2017 - Episode 256

Posted by

Sinopsis Thapki Jumat 31Maret 2017 - Episode 256
Sinopsis Thapki Jumat 31Maret 2017 - Episode 256
Sinopsis Thapki Jumat 31 Maret 2017 - Episode 256. Thapki memberitahu semua orang bahwa Vasu membantunya bersama dengan Neha. Vasu berkata bahwa ia percaya Thapki banyak dan ia seorang putri untuknya, dan akan mendukung ia selalu. Kabir bertanya bagaimana kamu dapat melakukan ini dengan adikku, menjadi seorang wanita. ia berkata aku pikir Bihaan bersalah, dan berkata kamu bersalah bahkan Bihaan dan Thapki. Bihaan berkata jika kita menghukum ia kemudian apa yang akan menjadi perbedaan meninggalkan antara kami.

Kabir berkata Thapki berkata benar bahwa kamu benar-benar baik dan meminta maaf kepada Bihaan, Thapki dan semua orang. Sementara itu Sankara mencoba untuk membebaskan tangannya. Kabir berkata apa pun yang aku lakukan dengan ia yang salah, ia adalah milikmu. Bihaan berkata kamu gak bersalah,itu semua terjadi karena kesalahpahaman, saat ini belum ada keluhan dan pengampunan. Sankara bangkit dari kursi melihat semua orang sibuk, mengambil pisau terus ada dan terus leher Thapki ini. Dhruv meminta ia untuk meninggalkan Thapki. Sankara bilang aku akan membunuhnya dan memotong lehernya. Vasu meminta ia untuk meninggalkan bahu nya.

Sankara berkata aku kamu bahu dan akan selalu. Bihaan meminta ia untuk meninggalkan Thapki. Sankara berkata aku telah banyak menderita dan menanggung siksaan Kosi ini berpikir aku akan mendapatkan kamu dan kamu gak pernah mencintaiku.

Dia berkata itu akan menjadi baik jika aku telah membunuh Thapki bersama dengan bayinya, hari itu dalam kecelakaan mobil. Thapki, Bihaan dan lain-lain yang terkejut mengetahui tentang Sankara menjadi pelaku sesungguhnya. Sankara berkata bahwa itu bukan kecelakaan, itu pembunuhan. aku telah tewas dan bayi Thapki ini Anda. Sebuah fb ditampilkan, Thapki tertabrak mobil. Fb berakhir.

Bihaan marah. Sankara berkata meskipun bayi meninggal, namun ia diselamatkan. Bihaan berteriak dan berkata aku melanggar semua hubungan aku dengan Anda, dan berkata cinta kamu adalah kutukan bagi aku.

Anda telah membunuh bayi aku dan jika kamu melakukan apa saja untuk Thapki kemudian ... .Preeti memegang panci di balkon. Vasu melihat dirinya dan tanda-tanda Bihaan. Kabir juga melihat dirinya dan meminta Sankara untuk bergerak.

Preeti melempar kotoran sapi di Sankara. Bihaan menarik Thapki ke arahnya. Sankara terkejut dan marah. Vasu berkata kamu layak ini dan menghargai Preeti. Shraddha mencoba untuk memeluknya. Sankara berjalan. Bihaan berjalan setelah dia,

tapi Thapki berhenti ia dan berkata Sankara akan tertangkap dan gak akan berani untuk kembali ke rumah. Vasu kata Thapki membuat segalanya baik-baik saja. Vasu berkata Bihaan yang Thapki telah menunggunya. Bihaan berkata bahkan aku sedang menunggu untuk Anda,

dan meminta ia untuk membuat buddhi moti haknya. Thapki berkata bagaimana aku bisa mengubah hati yang baik Anda. Bihaan membungkuk berlutut dan meminta maaf padanya. Thapki meminta ia untuk bangun dan meminta maaf kepadanya untuk meragukan ia untuk kematian bayi

mereka. Bihaan bilang aku gak bisa hidup tanpa Anda. Thapki berkata bahkan aku gak bisa hidup tanpa Anda. Oh Ranjhana memainkan ...... Semua orang bertepuk tangan. Bihaan dan Thapki memiliki pelukan emosional dan serikat pekerja.
Kemudian Thapki dan Bihaan datang ke tempat kecelakaan di mana mereka telah kehilangan bayi mereka. Bihaan menangis dan menyebut dirinya diakungkan karena gak mengetahui tentang keberadaan bayinya ketika ia berada di dunia. ia meminta maaf kepada bayinya karena gak bisa

melindunginya. Thapki berkata kamu gak melakukan kesalahan apapun yang kamu gak menyadari. Bihaan meminta ia untuk memberitahu bayi mereka untuk kembali. Thapki berkata bayi kami akan kembali seperti kebahagiaan kita kembali. Mereka menempatkan bouquet di tempat kecelakaan dan menangis bersama-sama.

Mereka datang kembali ke rumah dan melihat semua orang sibuk dengan pengaturan. Shraddha dan Preeti membuat Thapki duduk. Bihaan bertanya-tanya apa yang terjadi. Balwinder berbicara dengan seseorang tentang pengaturan. Aditi datang dan berkata ia telah mengundang para tamu. Bihaan bertanya mengapa? Vasu berkata bahwa hari ini adalah milik kamu dan pernikahan Thapki ini.

Bihaan terkejut dan bahagia. Preeti berkata jika ia gak ingin menikah maka gak apa-apa. Bihaan bilang aku ingin menikah dan aku ingin pernikahan ini menjadi permanen dan tetap sehingga kita gak pernah bisa dipisahkan lagi. Thapki berkata kami ingin kebahagiaan kita hilang kembali.

Kabir berkata ini gak mungkin karena pernikahan ini gak bisa terjadi. Semua orang terkejut. Kabir berkata tampaknya kamu lupa surat cerai dan Thapki dan surat nikah aku. ia berkata ini adalah palsu seperti hubungan kita. ia air mata kertas dan melemparkan di udara. ia tersenyum dan berkata gak ada yang bisa menghentikan pernikahan kamu sekarang. kamu berdua dibuat untuk satu sama lain.Baca Selamanya Sinopsis Thapki Sabtu 1 April 2017 - Episode 257


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Jumat 31 Maret 2017 - Episode 256. Please share...!

Blog, Updated at: 14:31