Sinopsis Paakhi Antv Episode 75

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Episode 75. Tanya menjadi yakin bahwa ia akan membuat Pakhi kehilangan. Anshuman meminta Pakhi untuk mengikat simpul dasinya. Pakhi tak merespon. ia berpakaian rambutnya. ia mengikat sendiri dan mengatakan bagaimana saya bisa mengikat ini. ia bilang aku punya sebuah pertemuan penting dan saya harus pergi, saya sedang larut dan orang yang tahu ini mengabaikan saya. Pakhi mengatakan meminta Tanya untuk melakukan hal ini, Anda ingin perubahan yang tepat. Anshuman bertanya apa. Pakhi mengatakan kau melupakan tantangan, ketika aku pergi, ia harus melakukan hal ini.

Anshuman mengatakan ya, ia akan melakukannya. ia mengatakan terima kasih untuk saran, saya tak akan meminta Anda dari hari ini. ia menyebut Tanya. Tanya datang dan berpikir tentang kata-kata Pakhi ini. Anshuman meminta Tanya untuk mengikat simpul di dasinya. Tanya tersenyum dan berkata yakin. Anshuman tersenyum melihat Pakhi. Pakhi melihat mereka dan mengatakan sampai aku bercerai aku istri Anshuman dan ia adalah orang asing bagi Anda.

Pakhi mengatakan tak menyentuh Anshuman. Tanya mengatakan bagaimana saya akan mengikatnya tanpa menyentuhnya. Pakhi mengatakan cara ini. Anshuman menyukai ide Pakhi ini. Lavanya meminta hamba untuk mencuri. Girish memberikan itu padanya dan tersenyum. Lavanya mengatakan tak menyentuh saya.

Saya pikir saya akan menceritakan kebenaran untuk Anshuman untuk menyingkirkan Anda, tetapi Anda dan Pakhi terjebak kepada kami. ia mengatakan pergi ke neraka, saya akan menghapus segala sesuatu yang berhubungan dengan Anda dari hidup saya. Vikram datang dan terkejut melihat mereka berkelahi.

Lavanya terkejut melihat dia. ia bilang aku minta maaf untuk datang seperti ini, saya perlu file penting. Girish mengatakan maaf untuk ini. Vikram bilang aku tahu yang sulit untuk menangani istri hamil. Lavanya memberikan file kepadanya. Vikram bilang aku akan pergi sekarang. Lavanya mengatakan Vikram adalah mitra bisnis baru saya, berbicara dengannya dengan baik.

Girish mengatakan perawatan untuk pasangan hidup Anda juga. Lavanya daun. Tanya sedang mencoba untuk melakukan dasi. Anshuman mendapat pengingat pertemuan. Pakhi menikmati ini. Tanya mengatakan dasi siap.

Anshuman melihat yang buruk. ia bertanya apakah ini dasi. ia berteriak pada dirinya dan mengatakan Pakhi lebih baik dari Anda. Tanya mengatakan cukup Anshuman, akan Anda berbicara dengan Tanya Rana seperti ini, saya tak punya waktu untuk semua ini. ia mengatakan bagaimana Anda dapat membandingkan saya dengan Pakhi. ia pergi.
Pakhi mengatakan itu bukan masalah besar bahwa ia menggedor pintu. Anshuman mengatakan ya. Pakhi mengatakan ia harus tahu semua ini. Anshuman mengatakan apa yang saya katakan padanya, bagaimana aku bisa pergi mengenakan dasi kecil.

Pakhi mengatakan ya, Anda terlambat untuk rapat. Anshuman mengatakan Tanya tak akan mengerti. Tanya bungkus tasnya dan mengatakan saya tak akan tinggal di sini sekarang. Lavanya datang dan bertanya di mana Anda akan.

Maa ji menelepon saya di sini. Tanya mengatakan saya tak bisa hidup dengan Anshuman, ia berteriak pada saya, ia seperti setiap orang. Lavanya mengatakan yang hari pertama dan Anda akan, besar. Lihat bagaimana Pakhi dikelola selama tiga bulan.

Dia mengatakan ingat, jika Anda pergi dari sini, itu akan kehilangan permainan untuk Pakhi. Anshuman mengatakan bagaimana saya akan memakai dasi ini sekarang. Pakhi mengatakan memberikan, saya akan melakukannya. Bairi jiya ............... memainkan ......................

Anshuman tersenyum menatapnya. Bol dil se .................. .plays ................ ia mengatakan melihatnya, itu baik-baik saja. ia bilang ya, dan mengendur rambutnya semakin dekat dengannya. Katanya sekarang halus. Pakhi daun dari sana. Anshuman jam tangan dan menyentuh dasinya.

Tanya meminta Anshuman untuk sarapan karena ia disiapkan untuknya. Anshuman bilang aku tak bisa lebih terlambat. Pakhi bilang aku tahu, tapi Anda tak bisa pergi perut kosong. Anshuman mengatakan Pakhi peduli begitu banyak untuk saya, Anda begitu manis, aku akan memiliki sarapan di pertemuan tersebut.

Anshuman pun . dan Tanya marah. Pakhi melihat berbagai Tanya dibuat. ia memuji makanan. Tanya berpikir saya melakukan ini untuk Anshuman dan ia bahkan tak melihat. Pakhi ejekan Tanya. Tanya marah. ia mengatakan Anda membuat makanan yang baik tetapi cobalah untuk memberikan beberapa cinta untuk Anshuman waktu berikutnya. Tanya pun menatapnya. Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Episode 76


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Episode 75. Please share...!

Blog, Updated at: 01:55