Sinopsis Paakhi Antv Episode 74

Posted by

Sinopsis Paakhi Antv Episode 74. Anshuman melihat bagaimana ceroboh adalah Tanya dan ia tak menghargai uang. Ia berpikir tentang Pakhi. Tanya mengatakan apa yang terjadi, Pakhi lagi. Pakhi datang dan mengatakan catatan 1000rs ini luar, tetap. Tanya bilang aku tak peduli tentang 1000rs. Pakhi mengatakan ini adalah sulit memperoleh uang suami saya. Tanya bilang aku tak ingin. Pakhi mengatakan kamu tak mendengar tentang Krishna dan cerita Dropadi. ia mengatakan 1000rs ini dapat membuat perbedaan, kamu bisa kehilangan tantangan.

Tanya mengatakan kita akan melihat bahwa, kamu dapat meninggalkan dari kamar saya, kamu tetap 1000rs ini. Tanya mengatakan kamu menyimpannya sebagai ujung. Anshuman terkejut. Pakhi tersenyum dan mengambil uang dengan dia. ia menyimpannya dalam loker. Tanya mencari parfumnya. ia bilang aku pikir aku meninggalkan di kamar Anda. ia bilang aku m sangat lelah, harap membawa parfum saya dari kamar Anda.

Anshuman kata ok dan daun. Tanya tersenyum dan berkata aku tahu bagaimana mengontrol Anshuman, ia pikir ia akan menang Anshuman, ia tak tahu seorang pria adalah miliknya semesta alam dia, mari kita lihat apa yang Anshuman lakukan sekarang. Anshuman datang ke kamar dan mengatakan Tanya lupa parfumnya di sini.

Dia mengatakan demikian ia memiliki mengirimkan sini. Pakhi kata berubah sekarang. Anshuman mengatakan Pakhi ...... .. saya minta maaf. ia mengatakan kamu sudah mengatakan kepada saya. ia bertanya mengapa kau kembali. ia terkejut dan menatapnya.

Dia mengatakan ini bukan Anda, kamu tak dapat melakukan hal ini. Aku bisa melakukan ini, Tanya bisa melakukan ini, tetapi kamu tak bisa. ia bilang aku tak ingin menyakiti kamu lagi. Jika kamu datang kembali untuk melihat bahwa ada dapat menjadi sesuatu antara kami, kamu baik, saya suka kamu, kamu adalah manusia yang baik, tapi aku cinta hanya Tanya.

Saiyyan ............ ..plays ......... .. ia bilang aku punya tujuan dan saya harus mengikuti. ia mengatakan jangan khawatir, saya tak akan datang di antara. ia bilang aku bilang mengapa saya datang ke sini. ia jatuh dan ia memegang dia. Saiyyan ............ .plays ...............

Dia merasa bahasanya sentuhan dan mengatakan Pakhi, kau datang ke bank hari ini. Pakhi mengatakan tidak, mengapa kamu bertanya. ia bilang aku merasa kau ada di sana, saya merasa kamu menyentuh tanganku, aku merasa kamu benar tentang bahasa sentuh.

Pakhi mengatakan kamu katakan ini? kamu tak percaya ini sebelumnya. Sejak kapan kau percaya ini? Anshuman daun. Girish panggilan Pakhi dan ia mengatakan kamu melakukan ini untuk Anshuman dan Ayaan. Pakhi mengatakan ya, saya harus membawa kebenaran keluar, jadi aku menantang dia. ia mengatakan setelah Anshuman melihat benar dan salah, semuanya akan baik-baik saja.
Girish mengatakan yang kamu pikirkan tentang diri Anda, apa tentang kebahagiaan Anda. Pakhi mengatakan setiap keinginan tak mungkin benar. ia mengatakan tak yang diperlukan ia mencintaiku. Girish mengatakan bagaimana jika ia mencintai Anda. ia bilang aku mencintainya, yang cukup. Saya harus melakukan tugas saya dari istri dan ibu. Saya ingin Anshuman dan Ayaan untuk menjadi bahagia. Girish senang.

Anshuman tidur. Pakhi mengira aku menunggu selama 18 tahun, dan mencintai Anda, tapi empat bulan tinggal di sini telah mengubah segalanya, aku akan tinggal dengan kenangan Anda, bagaimana jika saya menghabiskan hidup saya di menunggu. pagi nya, Anshuman melihat Pakhi bersiap-siap. Bol dil se ............... .plays ............ ..

saree akhir nya jatuh dan ia melihat dia. ia bertanya apakah kamu melihat kotak sindoor saya. ia ingat dan membawa. ia mengatakan sampai aku m istrimu, sampai kemudian kamu harus menerapkan. Anshuman adalah tentang menerapkan sindoor nya, Tanya datang meminta parfumnya dan ia berhenti.

Pakhi mengatakan mengambil sendiri, ia suami saya, tak budak Anda. Tanya mengambil parfum. Pakhi mengatakan pergi sekarang, dan tak datang seperti ini di kamar saya. Tanya kata maaf untuk gangguan. Pakhi meminta ia untuk menutup pintu sementara akan. Tanya poni pintu. Anshuman berlaku sindoor tersebut. Saiyyan ......... .plays ............ Pakhi tersenyum. ia mengatakan terima kasih.

Pakhi menunjukkan dapur dan item untuk Tanya. Pakhi mengatakan bahwa setiap orang mencoba untuk membingungkan saya ketika saya datang ke sini. Pakhi menangkap Maa ji menjaga sendok dalam mesin cuci piring.

Pakhi memberitahu Tanya apa yang terjadi dengan dia. ia meminta ia untuk memasak untuk Anshuman sampai kemudian ia akan menghabiskan waktu dengan Anshuman. ia meminta ia untuk mengetuk pintu ketika ia datang di sana. Tanya pun marah.  Baca Selanjutnya Sinopsis Paakhi Antv Episode 75


Tags: Paakhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Paakhi Antv Episode 74. Please share...!

Blog, Updated at: 01:53