Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1291

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1291. Ruhi melihat Bhalla datar dan berpikir untuk melihat Pihu sekali. Ruhi pergi dan bertanya Neelu mengapa ia tegang. ia melihat dapur kacau dan meminta whats semua ini. Neelu mengatakan Pihu ingin membuat terima kasih kue, melihat dapur sekarang, saya harus membersihkan semuanya. Pihu menyapa Ruhi dan bertanya bagaimana saya melihat sebagai koki, saya sedang membuat terima kasih kue, akan kamu membantu saya. Ruhi membantu dia. Ruhi mengatakan cake akan dipanggang di 20mins.

Pihu mengatakan kita akan berdoa untuk Mata Rani, kamu tak menonton serial tv, dan bercerita tentang Parvati. Ruhi tertawa dan berdoa bersama Pihu. ia melihat Pihu dan tersenyum. Pihu meminta ia untuk menutup mata dan berdoa. Ruhi berdoa untuk kue yang baik. Ashok memenuhi Niddhi di rumahnya dan mengatakan kamu melewatkan pesta yang baik, kita akan pesta di sini. ia berpendapat dengan ia mengatakan kamu pikir kamu bisa menghina saya kapan saja dan dapat memutuskan untuk mengirim saya ke Australia.

Dia bilang aku tahu kau marah, kamu dapat menghukum saya juga. ia mengatakan padanya bahwa saya ingin Ruhaan bekerja untuk saya dan Romi. ia bertanya apakah kamu gila, jika Romi tahu aku m hidup, ia akan membunuhku atau memberitahu semua orang. ia mengatakan tidak, Romi membenci Raman sekarang. ia mengatakan darah darah, jika Romi tahu aku m hidup, ia akan terus saya bertanggung jawab untuk permusuhan dengan Raman, jangan lupa saya diculik bayi itu karena Romi. Romi datang dan meminta hamba tentang Ashok.

Niddhi mendengar ia dan meminta Ashok beraninya kau memanggilku di sini untuk mendapatkan saya terjebak. Ashok mengatakan tak seperti itu, pergi dan bersembunyi, kita akan bicara nanti. Niddhi daun. Romi datang dan melihat meninggalkan dia. ia tak melihat wajahnya. Ruhi mengatakan kami akan melakukan icing sekarang, kita akan menulis terima kasih ibu dan ayah. Pihu bilang aku akan melakukannya dan menulis terima kasih Ruhi Di.

Ruhi akan menyentuh dan meminta apa ini. Pihu mengatakan kita bisa terima orang yang kita cintai, aku mencintaimu banyak, kamu seperti kakak saya, Adi adalah saudara terbaik, saya digunakan untuk ingin memiliki kakak, lihat aku hari ini. Tere dil ka hanya dil se ...... memainkan ............ .. Ruhi memeluk dan tersenyum. Neelu terlihat dan berpikir Mrs. Bhalla pasti senang melihat mereka, bahkan Ruhi akan usianya, saya berharap Ruhi adalah dengan Pihu.

Romi meminta Ashok untuk berbicara dengan Nimrit dan Ruhaan untuk iklan. Ashok mengatakan ya, partai baru saja berakhir, kami akan melakukan pekerjaan kemudian, kamu menghabiskan waktu dengan pengantin Anda. Ashok mengatakan seperti kamu berada di sini dengan Gf Anda, siapa dia, tak akan kamu memperkenalkan dirinya. Ashok mengatakan tak seperti itu, dan menyangkal. Romi pergi. Niddhi mendengar mereka dan marah.

Raman mendapat Ishita ke kamar hotel. Ishita suka ruang dihiasi dan meminta kita di bulan madu, aku menyukainya. ia meminta ia untuk tidur. ia meminta ia untuk minum. ia meminta ia untuk berhenti drama ini. ia mengatakan kamu punya jenis membosankan, kamu menantang saya, saya tak bisa minum, aku melakukannya dan menunjukkan itu, menonton bagaimana saya sedang berjalan lurus.

Dia tersandung. ia tertawa. ia meminta ia untuk berjalan dan acara. ia mengatakan kamu memiliki semua keberanian, Aku m meninggalkan. ia bilang aku tak akan minum sendiri, kamu tak dapat menerima tantangan, jika kamu minum lagi, kamu tak bisa berjalan lurus dan kamu akan berteriak. ia meminta ia untuk menerima tantangan.

Ishita menantang Raman untuk memiliki minuman. ia duduk dengan ia dan meminta ia untuk minum. ia menyebutnya tikus dan membuat pasak baginya. ia bilang aku akan memilih beberapa pemuda dan minum dengan dia. ia meminta ia untuk melihat dan selesai botol. ia mengatakan kamu selesai. ia mengatakan tantangan itu 50-50, saya akan melakukan apa yang kamu lakukan. ia meminta ia untuk kemudian mengambil tantangan lain. ia menghapus kemejanya. ia mabuk dan mengatakan saya akan menghapus saree.

Dia mengatakan tidak, tak menghapusnya. ia meminta kemudian memberitahu saya apa yang harus menghapus. ia meminta ia untuk menyingkirkan keadaan mabuk nya. ia meminta ia untuk mengatakan apa yang harus dilakukan, yang tak menyenangkan, saya akan menang. ia berjalan menjauh darinya dan meminta whats salah dengan Anda, pergi. Mereka jatuh di tempat tidur. Mereka memiliki eyelock. ia Tuhan dia. Yeh hai Mohabbatein ...... memainkan ................ Raman menatapnya. Mereka jatuh tertidur. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1292


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1291. Please share...!

Blog, Updated at: 06:00