Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1292

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1292
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1292
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1292.  Ruhi tersenyum mengingat Pihu. ia bilang ia lucu, penuh kehidupan, kami bersenang-senang seperti dua saudara. ia berpikir mana Ishita dan terlihat untuknya. ia berkata itu berarti Ishita tidak datang pada malam hari. ia menyebut Aaliya dan bertanya tentang Ishita. ia berkata ya, mungkin aku bangun terlambat, mungkin ia pergi untuk berjalan-jalan pagi. Ruhi berpikir mana Ishita pergi. Ishita adalah dengan Raman. Ruhi tidak melihat mobil Raman di kompleks dan meminta penjaga. Penjaga berkata Raman tidak datang pada malam hari.

Dia berkata ini tidak bisa terjadi. Raman dan Ishita tidak bisa bersama-sama. Ruhi pergi ke Amma. ia berkata Amma yang Raman mengancam untuk menyakiti Ishita, aku m khawatir untuk Ishita ji. Amma berkata jangan khawatir, aku akan melihat Raman, Ishu tidak menelepon aku. Amma pergi ke Bhalla rumah dan bertanya Simmi tentang Raman. Simmi meminta ia untuk tidak membuat masalah. Neelu berkata Raman tidak di kamarnya.

Amma berkata bahkan Ishita tidak di rumahnya, Raman mengancamnya dalam partai, sekarang Raman hilang dan Ishita juga hilang, apa yang ia lakukan. Simmi berkata mereka tidak anak-anak kecil, jika mereka pergi bersama-sama, mereka akan datang kembali. Shagun mendengar ini dan berpikir Raman dan Ishita tidak kembali ke rumah. Mihika bertanya Romi mengapa ia khawatir. Romi berkata aku melihat Niddhi di rumah Ashok kemarin.

Mihika bertanya bagaimana ini mungkin, ia meninggal 7 tahun yang lalu. Romi berkata keluarga kami pecah karena dia, aku bertanya Ashok, ia menyangkal dan bersembunyi Niddhi dari kami, itu berarti sesuatu hal besar yang akan terjadi, aku harus mencari tahu, Ashok menamai ia di pesta dan menghilang, jika ia benar-benar hidup, imp untuk menangkapnya. Mihika menangis dan berkata jika Niddhi masih hidup, kemungkinan bahwa Ruhi juga hidup.

Dia berkata Ashok tidak harus tahu bahwa kita tahu tentang hal ini. ia bilang ya, hanya Niddhi bisa berkata kebenaran tentang Ruhi, Ishita akan marah dengan kebahagiaan, kami telah memberitahu ini untuk Ishita. ia berkata ya benar, kita harus memberitahu ini untuk Ishita segera, datang. Shagun pergi ke hotel. Manajer berkata Raman berteriak pada tamu dan lebih mabuk, kami mengendalikan dirinya dan kemudian istrinya pergi keluar dari kendali, Anda memberitahu keluarga mereka.

Dia berkata keluarganya khawatir untuk Raman, kapan mereka berangkat dari partai, apakah Raman pergi dengan istrinya. Manajer berkata ketika Sir melihat istrinya dalam keadaan mabuk, ia meminta aku untuk memesan kamar. ia meminta ia di hotel ini. ia berkata maaf, aku tidak bisa memberitahu Anda. ia berkata kita adalah keluarga, yang benar-benar mendesak. ia berkata menunggu, dan meminta wanita untuk memanggil Raman. ia berkata maaf, Raman tidak menerima panggilan. Shagun meminta dia. ia berkata baik-baik saja, datang dengan aku.

Shagun meminta manajer untuk menggunakan kunci utama, bisa ada darurat. ia membuka pintu untuknya. Shagun memasuki ruangan dan melihat sofa, meja dan segala sesuatu di sekitar kacau. ia menemukan kemeja Raman pada sofa dan ternyata untuk melihat. ia akan shock dan melihat Raman dan Ishita tidur intim.

Shagun bangun Raman. Raman dan Ishita bangun dan terkejut melihat Shagun. Mereka kemudian menemukan diri mereka dalam keadaan seperti itu. Raman bangkit dan meminta Shagun Anda di sini, aku minta maaf, tidak seperti apa yang tampak seperti, Ishita terlalu mabuk dan ... .. Shagun kata Raman baik-baik saja dan mendapat kemejanya. ia meminta ia untuk memakai kemeja dan tidak memberikan penjelasan apapun, aku percaya Anda, aku tahu Anda tidak akan melanggar janji Anda untuk menikah dan tidak akan menyakiti aku. Ishita terlihat pada. Shagun bilang aku akan menunggu di resepsi. ia pergi. Raman memakai kemejanya dan melihat Ishita. ia meninggalkan ruangan. Ishita berpikir apa ini terjadi.

Ashok memanggil Shagun. ia bertanya tentang Raman dan Ishita kebersamaan kemarin malam. ia bilang aku sedang bingung dan tertawa. ia berkata aku telah melihat Ishita adalah setelah Anda, ia mencapai Anda selalu, Raman dapat meninggalkan Anda lagi untuk Ishita, Anda harus datang kembali ke aku kemudian, berpikir. Raman datang dan ia mengakhiri panggilan. Raman berkata memungkinkan cuti.

Ashok berkata kebenaran akan menyakiti, mari kita lihat apa yang terjadi, mereka pergi untuk malam keluar. Niddhi meminta yang nightout yang Anda bicarakan. Ashok berkata Raman dan Ishita menghabiskan malam bersama di hotel. ia akan terkejut dan bertanya apa yang kau katakan. ia berkata Ishita adalah kelemahan Raman ini. ia berpikir bagaimana ini terjadi, aku berkata Ruhaan .... ia bilang aku punya pekerjaan dan daun. ia tersenyum.

Niddhi mengenakan burqa pergi menemui Ruhi. Ruhi bertanya siapa yang Anda. Niddhi mengangkat tabir dan menunjukkan wajahnya. Ruhi akan terkejut. Niddhi bilang aku bisa mencapai di mana saja, aku mengangkat Anda, aku telah menyembunyikan Anda dan menyelamatkan Anda, aku membuat Anda dicintai oleh dunia, Anda dapat memainkan game dengan aku. Ishita berjalan ke apartemennya.
Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1293


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1292. Please share...!

Blog, Updated at: 18:38