Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1293

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1293
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1293
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1293. Niddhi mengatakan Anda akan menikmati dengan keluarga, akan aku hanya melihat ini, aku akan mengalahkan Anda. ia melihat seseorang membuka kunci pintu. Ishita membuka pintu menggunakan kunci nya. ia pikir ia meninggalkan ponsel di dalam mobil dan kembali. menyembunyikan Niddhi. cek Niddhi yang berada di pintu dan tak melihat siapa pun. ia memperingatkan Ruhi tak bermain game dengan ia dan daun dari sana. Niddhi pergi ke mobilnya dan melihat Ishita ada.

Dia berpikir Ishita memarkir mobilnya dengan aku, aku akan meninggalkan mobil aku di sini. ia mencoba untuk meninggalkan buru-buru dan jatuh. Ishita meminta apakah kau terluka. Niddhi melarikan diri. Ishita mengatakan sepotong perhiasan Anda jatuh di sini, menunggu. Beberapa orang mendapatkan cermin bawah truk. jilbab Niddhi lalat melalui udara. Ishita akan terkejut melihat Niddhi di cermin. Niddhi menyadari ini dan ternyata dia.

Ishita teriakan Niddhi, hanya berhenti. Niddhi daun. Romi dan Mihika datang ke sana. Ishita meminta Romi untuk menangkapnya, yang Niddhi. Mihika mengatakan kami juga datang untuk memberitahu Anda bahwa Romi mungkin telah melihat Niddhi, ia mungkin hidup. Ishita mengatakan ia benar-benar hidup, kita harus menangkapnya. Romi mengatakan datang cepat, kita akan menangkapnya. Mereka semua meninggalkan mobilnya.

Shagun kenang Raman dan Ishita, dan Pihu. Neelu meminta ia mengapa ia tampak cemas. Shagun mengatakan apa-apa. Neelu kata pandit datang. Shagun meminta ia untuk membuat pandit duduk. Raman melihat pandit dan meminta ia untuk datang kemudian, mumi pergi ke London. Shagun mengatakan aku menelepon pandit. Pandit mengatakan hari ini adalah mahurat baik untuk pernikahan. Mr. Bhalla mengatakan bagaimana pernikahan bisa terjadi hari ini, pengaturan harus dibuat, Mrs. Bhalla harus datang juga.

Raman mengingatkan janjinya untuk Shagun. Pandit mengatakan mahurat berikutnya adalah setelah 6 bulan. Raman mengatakan tak Papa, pernikahan harus terjadi, hari ini atau hari, mengapa untuk menunda, pengaturan kecil baik-baik saja. Shagun tersenyum. Niddhi pulang dan mengatakan Ishita telah melihat aku, sekarang ia akan mencoba untuk menemukan aku, apa yang harus aku lakukan sekarang. ia panik dan minum air. Niddhi panggilan dan meminta ia dan Ruhaan ini tiket untuk Australia dalam satu jam.

Ashok menyebutnya. ia meminta ia untuk mengatur tiket untuk dia, ia harus meninggalkan hari ini sendiri. ia menyebut Ruhi dan meminta ia untuk berkemas, bertemu aku di bandara. Ruhi bertanya mengapa tiba-tiba. Niddhi mengatakan karena aku sedang mengatakan, tak membantah, pak tas Anda. Ruhi khawatir karena ia akan pergi jauh dari keluarga. Raman tangisan melihat Ishita dan video yang pernikahannya. ia mengatakan apa kesalahan lakukan aku bahwa Anda meninggalkan aku, aku akan melakukan apa yang Anda inginkan, Anda ingin pergi, sekarang aku juga akan pergi dari Anda. ia menangis.

Adi pulang dan melihat pengaturan pernikahan. ia meminta Simmi whats terjadi. Raman berbicara kepada Mihir panggilan. Adi datang kepadanya dengan marah dan meminta apa yang Anda pikir Anda lakukan hak untuk menikah Shagun. Raman mengatakan Anda datang lagi untuk memberikan ceramah, Anda berencana pernikahan aku. Adi mengatakan maaf, aku tak bisa melakukan ini. Raman meminta ia untuk meninggalkan. Adi melihat video pernikahan berhenti di Ishita ini pic.

Adi mengatakan Raman bahwa aku merasa Anda benar-benar benci Ishita, tapi tak ada, Anda tak bisa membencinya, Anda masih mencintainya. Raman mengatakan berhenti omong kosong. Adi mengatakan kepadanya bahwa Ishita dan Anda tak kembali ke rumah di malam hari, Anda berdua bersama-sama, aku yakin Shagun melihat Anda berdua bersama-sama sehingga ia memutuskan untuk menikah, tak bisa ia melihat whats dalam hatimu, aku bisa melihat siapa Anda cinta, berhenti membodohi satu sama lain, dengarkan aku sekali. Raman meminta Adi untuk hanya meninggalkan. Adi pergi.

Romi mengatakan Abhishek tak menjawab. Ishita bertanya apa yang akan kita lakukan. Mihika mengatakan kita akan berbicara dengan Ashok. Ishita mengatakan ia tak akan setuju, Abhishek membawa aku ke rumah Ashok, ia menolak, tak dapat kita menjaga mata-mata setelah Ashok, kita dapat mengetahui tentang Niddhi.

Ruhi pulang dan meminta Pihu whats terjadi. Pihu menceritakan tentang pernikahan Raman dan Shagun ini. Ruhi mendapat senang bahwa yang akhirnya terjadi. Raman mengundang Ruhi dalam pernikahan. Ruhi bilang aku harus pergi ke suatu tempat. Pihu bilang aku akan merindukanmu, Anda kakak aku, silakan tinggal kembali. Pihu pergi. Raman meminta Ruhi datang demi Pihu, Anda tak tahu Pihu memiliki kakak, namanya juga Ruhi. ia menangis. Pihu datang dan menunjukkan gelang Simmi mendapat untuknya. Ruhi menangis melihat ia dan setuju untuk datang dalam pernikahan. Pihu terima kasih dan pelukan Ruhi.
Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1294


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1293. Please share...!

Blog, Updated at: 18:47