Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1202

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1202
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1202
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1202. Pihu mengatakan itu berarti Anda percaya pertempuran buruk. Ibu Bhalla mengatakan ya, tak ada masalah memecahkan oleh pertarungan. Pihu bertanya mengapa Anda bertengkar dengan bibi kemudian, Shravan Nani adalah wanita yang baik, aku tahu kau temannya sebelumnya, aku telah melihat pic, aku mendapatkannya dari kamar Simmi ini.

Dia meminta Mrs. Bhalla untuk mendapatkan ramah dengan Amma, yang lain ia akan mengunci mereka di kamar untuk memecahkan pertarungan. Ibu Bhalla marah bertanya Pihu dan Adi tak mengatakan hal seperti itu lagi. ia pergi. Simmi terlihat pada.

Shagun datang dan menyapa mereka. ia bertanya apa yang terjadi. Neelu kata Ibu Bhalla menangis. Shagun bertanya mengapa. Pihu bilang aku tak mengatakan sesuatu yang salah. Shagun pergi untuk berbicara dengan Mrs. Bhalla. Pihu mengatakan itu semua terjadi salah, Dadi mendapat sedih.

Adi mengatakan, dirinya mendapat sedih dengan mengingat tentang persahabatan lamanya. Shagun mendapat CD terbaru Ruhaan untuk Pihu. Pihu mendapat senang. Aaliya berbicara kepada Vivaan dan mengatakan aku akan berada di sana dalam 5 menit.

Ishita meminta ia untuk tinggal di rumah hari ini, ia mungkin lelah, dan aku akan pergi ke rumah sakit. Aaliya mengatakan bahwa ia akan bertemu teman-temannya di rumah sakit untuk menjaga bersorak up pesta, seperti Mani mendapat denda, ia akan tinggal di rumah Nikki.

Ishita bertanya padanya tentang buku. Aaliya mengatakan semua nya secara online hari ini, aku telah tumbuh dan 21years tua sekarang, Anda memiliki makanan tepat waktu. Ishita bilang aku akan menjatuhkan Anda di rumah Nikki.

Aaliya mengatakan sebenarnya, Nikki telah datang di luar, dan pergi. ia habis dan pergi dengan beberapa pria. Ishita melihat dirinya dan mengatakan Aaliya dengan seorang pria, ia bilang ia akan dengan Nikki, jadi sekarang Aaliya mulai berbohong padaku.

Ibu Bhalla meminta Shagun berapa lama kita akan berbohong. Shagun mengatakan kita akan berbohong sampai kita harus, Pihu adalah gadis kecil. Ibu Bhalla tangisan berpikir tentang malam itu, Raman tak bisa memaafkan dirinya sendiri, aku tahu itu adalah kesalahannya, Ishita telah bunuh diri karena dia.

Simmi mengatakan Raman tak bisa hidup normal. Ibu Bhalla mengatakan semuanya berubah dan Romi aku .... FB menunjukkan Raman memarahi dan memukuli Romi banyak. ia mengatakan aku telah melihat rekaman CCTV, Anda sedang tidur, apakah Anda berharap bahwa Niddhi mengambil putri aku dan memberikan uang Anda. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1203


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1202. Please share...!

Blog, Updated at: 18:49