Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1294

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1294
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1294
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1294. Raman menangis mengingat Ruhi. ia mengatakan Ruhi adalah orang yang bersatu aku dan Ishita. ia melihat pic dan teriakan Ruhi ini. Ishita datang ke Bhalla rumah. ia bilang aku harus mencari Niddhi segera. ia melihat kund havan dan meminta Simmi whats terjadi. Simmi mengatakan Raman menikah dengan Shagun, tak satupun dari kita ingin ini terjadi. Ishita akan terkejut dan bertanya dapat aku berbicara dengannya. Simmi mengatakan ya, Anda berbicara dengannya. Raman mengatakan aku harus mengakhiri semua ini dan teriakan.

Simmi datang kepadanya dan meminta ia untuk bertemu seseorang. ia membasuh mukanya dan meminta ia untuk pergi. ia mengatakan Ishita ingin berbicara dengan Anda. ia mengatakan keputusan aku tak akan berubah, aku tak ingin berbicara dengan siapa pun. Ishita menangis dan mengatakan Simmi, biarkan ia melakukan apa yang ia inginkan, ia memilih cara yang benar, aku tak keberatan, biarkan ia bahagia. ia pergi. Dil Kahin rukta nahi ............ memainkan ............ ..

Ishita datang ke apartemennya dan teriakan. ia ingat pernikahan dengan Raman dan berpikir Congrats Raman, tapi hubungan kami adalah kelahiran, mengapa kau pergi dariku. ia merasa sakit hati dan menangis. ia pikir aku meninggalkan segalanya dan pergi, mengapa aku menangis. Ruhi terlihat dan berpikir Ishita harus tahu tentang pernikahan. ia menutup pintu. Niddhi berbicara kepada Ruhi dan mengatakan apa, Anda ingin tinggal di sini untuk pernikahan Raman dan Shagun ini.

Ruhi mengatakan ya, Ishita menangis di sini, aku ingin meyakinkan bahwa ia tak melakukan apa-apa di sini, aku akan datang Australia dengan penerbangan pagi besok. Niddhi mengatakan baik-baik saja, jangan lupa janji Anda. Ishita memanggil Ruhi dan meminta Anda tak tahu untuk menjaga rumah bersih, anak-anak tak memiliki sopan santun. Ruhi bilang aku tahu Ishita terluka, kebiasaan lama Anda untuk membersihkan hal-hal untuk mengalihkan pikiran ketika Anda marah. Ruhi menangis dan berpikir whats terjadi kepada saya, mengapa aku menangis melihat Ishita marah.

Ishita mendapat panggilan dan mengatakan apa, Anda punya Niddhi. ia bilang aku tak akan meninggalkan Niddhi ini, ia merusak kehidupan setiap orang. ia meminta Ruhi untuk mengunci pintu dan pergi. Pihu menunjukkan kalung untuk Shagun dan mengatakan Raman bahwa ia telah membuat sherwani siap untuknya. Raman mengatakan tak diperlukan, upacara kecil nya. ia bertanya mengapa Anda sedih.

Pihu mengatakan tak tahu, tak ada yang bahagia. Shagun datang dan sorak-sorai Pihu. Pihu mencium mereka dan mengatakan Anda yang terbaik tua dunia untuk menikah untuk kedua kalinya demi saya. Shagun mengirimkan Pihu. ia bilang aku ingin berbicara dengan Anda Raman, aku tahu kau tak senang dengan pernikahan ini, aku sedang melakukan ini untuk Pihu, aku tak ingin merebut apa pun dari Ishita, aku ingin membuat ini berlaku untuk Pihu,

saya tahu aku m Pihu ini ibu pengganti, tapi aku dibesarkan Pihu, langkah pertama, kata pertama, ia menelepon aku mumma, ia putri saya, aku kehilangan Ruhi dan masa kecilnya, aku tak tahu ibu, Pihu menjelaskan aku arti ibu. Raman daun. Shagun menangis dan mengatakan tak ada yang bisa merebut Pihu dan keluarga saya, Pihu adalah dunia saya, hidup saya, aku tak bisa membiarkan hal itu terjadi.

Raman mengatakan Mr Bhalla dan Simmi yang aku tahu Anda tak senang, tapi tolong jangan tindakan ini untuk kebahagiaan Pihu, ia banyak hal kepada saya, mumi yang disebut 15 kali, menceritakan keputusan aku tak akan berubah, aku bisa melakukan apa pun untuk kebahagiaan Pihu ini, memintanya untuk setuju demi Pihu, Anda juga setuju. Simmi menangis. Romi mengatakan Ishita yang Ashok dan Niddhi tak keluar, Anda terlihat lelah, Anda pergi, aku akan duduk di sini dan menunggu.

Dia mengatakan Anda terkait dengan bisnis Ashok, Anda dapat masuk ke dalam dan mencari tahu, Anda bisa mendapatkan petunjuk tentang Niddhi. Romi mengatakan pikiran detektif Anda tak berubah sampai sekarang, Raman disebut Anda benar, Jagga Jasoos. ia meminta ia untuk pergi. ia pergi. ia mengatakan Jagga Jasoos .... aku sangat berharap kegiatan mata-mata ini bekerja hari ini, Raman menikah dengan hari ini, aku ingin memberinya satu hadiah tentang Info Ruhi, aku ingin kembali padanya Ruhi, aku berharap aku bisa.

Raman menangis dan berpikir whats terjadi dengan saya, aku berharap aku seharusnya tak melakukan ini. ia berpikir untuk Pihu, pernikahan ini akan terjadi. Ishita menangis dan mengatakan aku tak punya hak untuk menangis, aku harus bahagia untuk Raman, ia menikah. Yeh hai Mohabbatein ............ memainkan ............ .. Pihu meminta Mihir apakah ia mendapatkan Haldi. ia bilang aku mendapatkannya, bagaimana Anda tahu semua ritual. ia meminta ia untuk melihat serial. ia membawanya untuk menerapkan Haldi ke Shagun.

Mihir berlaku Haldi ke Shagun. Simmi juga diterapkan Shagun. Pihu mengatakan memanggil Papa untuk Haldi juga. Simmi pergi. Ashok meminta Romi Anda tak memiliki pekerjaan, Anda menarik kaki saya. ia menghadiri panggilan. Romi melihat ke ruangan. ia bertanya Ashok apa yang terjadi semalam. Ashok bertanya mengapa Anda ingin tahu tentang gadis itu, apakah Anda kehilangan minat dalam hidup Anda.

Romi mengatakan Aku hanya ingin tahu, aku tahu Anda mungkin bersemangat. Ashok mengatakan kegembiraan dalam hidup Raman, ia menikah dengan hari ini. Romi mengatakan mengapa aku akan mendapatkan undangan. Ashok mengatakan Raman menikah dengan istri mantannya, aku berharap aku bisa mendukung Ishita dengan membuat suasana hatinya lebih baik. Romi marah. ia mencoba untuk mendapatkan beberapa info. Ashok pergi. Romi memeriksa telepon Ashok dan mengambil beberapa nomor.

Raman datang untuk Haldi. Pihu berlaku Haldi kepadanya dan bertanya mengapa mata Anda merah, yang Anda menangis. ia mengatakan sesuatu pergi di mata saya, sehingga mata aku merah. ia mengatakan ketika aku bertindak batuk bolos sekolah, Anda menangkap kebohongan saya, cara yang sama aku menangkap Anda, Anda menangis, kau sedih. Raman bilang aku harus bersiap-siap untuk menikah, berlaku Haldi cepat. ia berpikir untuk mengendalikan emosi, maka Pihu akan tahu segalanya. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1295


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1294. Please share...!

Blog, Updated at: 14:18