Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1204

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1204
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1204
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1204. Saya ingin melihat ia sekali bagaimana ia terlihat, apa yang akan aku setelah bertemu, tak tahu betapa ia membenci saya, keluarga adalah hal yang berbeda, namun Raman membenci saya, aku tahu Raman tak suka melihat wajahku. ia meminta ia untuk tenang. ia bilang aku minta maaf, Anda hanya bersantai, aku akan melihat Aaliya.

Dia pergi. Mani bilang aku sangat menyesal Ishu, seharusnya aku tak membicarakan hal ini, aku harap Anda bertemu putri Anda segera. Ishita menangis dan mengatakan aku ingin melihat anak aku sekali, aku berharap, aku sangat menyesal, aku tahu anak aku akan senang.

Pihu meminta Neelu untuk membuat makanan untuknya. Neelu mengatakan baik-baik saja, aku hanya akan mengatur beberapa hal. Ruhi memeriksa foto dan menunjukkan padanya. ia melihat Mrs. Bhalla dan Amma pic dan menyembunyikannya.

Dia menunjukkan kepada Adi dan melakukan drama, mengatakan Dadi tampak senang dengan bibi ini, whats masalah ini. Adi berpikir bagaimana menjelaskan, dan membuat alasan. ia bilang aku suka Amma dan Appa, tapi mengapa Dadi membenci mereka.

Dia bilang aku tak tahu, aku masih muda dan kemudian pergi ke London untuk studi, Anda bertanya Dadi. ia mengatakan sekolah kami mengajarkan kita untuk mengasihi sesama, kita harus membuat mereka mendapatkan ramah.

Adi menyukai ide itu dan mengambil Pihu kepada Ibu Bhalla. Mereka berdua berdebat dan Mrs. Bhalla akan terkejut melihat perjuangan mereka. Adi mengatakan aku tak akan menanggung Pihu lagi, ia tak akan masuk kamar aku lagi, ia mengacaukan semuanya.

Pihu mengatakan bahkan Adi messes kamar saya, ini adalah rumah saya. Mereka berkelahi. Ibu Bhalla meminta mereka untuk tak melawan, Adi adalah penatua dan tak harus berjuang dengan adik.

Adi mengatakan Pihu berkelahi dengan kakaknya berusia 21 tahun, maka aku bisa bertarung juga. Ibu Bhalla bilang aku akan membuat Anda berdua terkunci di dalam ruangan sampai laga berakhir. Pihu mengatakan itu berarti Anda percaya pertempuran buruk.

Ibu Bhalla mengatakan ya, tak ada masalah memecahkan oleh pertarungan. Pihu bertanya mengapa Anda bertengkar dengan bibi kemudian, Shravan Nani adalah wanita yang baik, aku tahu kau temannya sebelumnya, aku telah melihat pic, aku mendapatkannya dari kamar Simmi ini.

Dia meminta Mrs. Bhalla untuk mendapatkan ramah dengan Amma, yang lain ia akan mengunci mereka di kamar untuk memecahkan pertarungan. Ibu Bhalla marah bertanya Pihu dan Adi tak mengatakan hal seperti itu lagi. ia pergi. Simmi terlihat pada. baca selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1205


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1204. Please share...!

Blog, Updated at: 14:15