Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1205

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1205
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1205
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1205.  Shagun datang dan menyapa mereka. ia  bertanya apa yang terjadi. Neelu kata Ibu Bhalla menangis. Shagun bertanya mengapa. Pihu bilang aku tak berkata sesuatu yang salah. Shagun pergi untuk berbicara dengan Mrs. Bhalla. Pihu berkata itu semua terjadi salah,

Dadi mendapat sedih. Adi mengatakan, dirinya mendapat sedih dengan mengingat tentang persahabatan lamanya. Shagun mendapat CD terbaru Ruhaan untuk Pihu. Pihu mendapat senang. Aaliya berbicara kepada Vivaan dan berkata saya akan berada di sana dalam 5 menit.

Ishita meminta ia  untuk tinggal di rumah hari ini, ia  mungkin lelah, dan aku akan pergi ke rumah sakit. Aaliya berkata bahwa ia  akan bertemu teman-temannya di rumah sakit untuk menjaga bersorak up pesta, seperti Mani mendapat denda, ia  akan tinggal di rumah Nikki.

Ishita bertanya padanya tentang buku. Aaliya berkata semua nya secara online hari ini, saya telah tumbuh dan 21years tua sekarang, Anda memiliki makanan tepat waktu. Ishita bilang aku akan menjatuhkan Anda di rumah Nikki.

Aaliya berkata sebenarnya, Nikki telah datang di luar, dan pergi. ia  habis dan pergi dengan beberapa pria. Ishita melihat dirinya dan berkata Aaliya dengan seorang pria, ia  bilang ia  akan dengan Nikki, jadi sekarang Aaliya mulai berbohong padaku.

Ibu Bhalla meminta Shagun berapa lama kita akan berbohong. Shagun berkata kita akan berbohong sampai kita harus, Pihu adalah gadis kecil. Ibu Bhalla tangisan berpikir tentang malam itu, Raman tak bisa memaafkan dirinya sendiri, aku tahu itu adalah kesalahannya,

Ishita telah bunuh diri karena dia. Simmi berkata Raman tak bisa hidup normal. Ibu Bhalla berkata semuanya berubah dan Romi saya .... FB menunjukkan Raman memarahi dan memukuli Romi banyak.

Dia berkata saya telah melihat rekaman CCTV, Anda sedang tidur, apakah Anda berharap bahwa Niddhi mengambil putri saya dan memberikan uang Anda. Romi berkata yang cukup dan marah. ia  menyalahkan Raman untuk semua ini.

Dia berkata Anda punya Niddhi di rumah, Anda bertanggung jawab untuk ini, Papa menjelaskan Raman, yang lain saya juga akan mengangkat tangan, aku tak akan tinggal di sini, Anda mendapatkan dan I m hanya tinggal di nikmat Anda, Aku akan datang kembali di rumah ini ketika saya menjadi sesuatu. Abhishek datang ke sana dan memberitahu Raman yang Ishita bunuh diri. FB berakhir. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1206


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1205. Please share...!

Blog, Updated at: 13:30