Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1206

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1206
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1206
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1206.  Ibu Bhalla mengatakan Mihika telah mendukung Romi malam itu dan peduli memburuk. FB menunjukkan Mihika memarahi Raman untuk bunuh diri Ishita ini. ia mengatakan Romi, Anda tak salah, Raman salah. ia mengambil Romi dengan ia dan daun. FB berakhir.

Amma bilang aku tak pernah bisa memaafkan Bhalla keluarga dan Raman, kita kehilangan putri kami, whats kesalahan Mihika ketika ia mendukung Romi, mengapa harus kita istirahat hubungan dengan dia, kita memiliki nilai-nilai keluarga.

Shagun meminta Mrs. Bhalla untuk melupakan semua itu, semuanya akan baik-baik saja, percayalah. Adi tampak pada dari jauh dan mengatakan Dadi aku  tahu Anda melewatkan Amma banyak, Anda mencintainya dan aku  pikir Pihu akan bergabung Link hubungan yang hilang ini,

saya ingin satu link untuk mengakhiri jarak ini. Pada konser Ruhaan ini, Aaliya mencapai dengan orang itu. ia meminta ia untuk masuk ke dalam. Ishita mengikuti ia dan berpikir mengapa Aaliya datang ke sini dengan berbohong kepada saya.

Dia meminta penjaga untuk membiarkan ia pergi, aku  harus bertemu anak saya, aku  tak di sini untuk melihat konser. ia mengatakan Anda mengenakan saree, ini bukan kode berpakaian, Anda bahkan tak memiliki entri lulus, aku  akan berbicara dengan Madam,

sampai kemudian menunggu di sini. ia pergi untuk berbicara dengan Niddhi dan menginformasikan asisten segalanya. Niddhi meminta ia untuk tak menghibur wanita, aku  tak suka wanita India dan drama mereka, tak bisa Anda menangani dia, di mana dia.

Ishita mencoba menelepon Aaliya dan berharap orang-orang membiarkan ia bertemu Aaliya sekali. Niddhi berjalan di sana. ia bilang ia dipilih untuk menjadi anggota kru belakang panggung, itu sebabnya ia telah datang ke sini.

Ishita meminta ia selalu jujur, dan katakan padanya apa-apa bahkan jika ia harus pergi keluar dengan pria manapun. Aaliya meminta ia untuk tak khawatir, memeluk dan pergi. Niddhi mempersiapkan untuk masuk Ruhaan di atas panggung.

Shagun berbicara kepada Raman di telepon dan mengatakan Pihu baik-baik saja, Anda dapat berbicara dengannya di videochat. Pihu berkat Shagun untuk mendapatkan CD Ruhaan, aku  akan meminta Raman untuk membawa aku  di konser Ruhaan ini, aku suka Ruhaan.

Shagun mengatakan Anda tahu Papa mencintai Anda, berbicara dengan ia di videocall. Pihu bilang aku akan berbicara dengan Raman kemudian, aku  tak mau ketinggalan masuk Ruhaan ini. entri Ruhaan ini yang ditampilkan. Semua orang bertepuk tangan untuk Ruhaan. Ruhaan duduk di sana untuk wawancara.
Baca selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1207


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1206. Please share...!

Blog, Updated at: 13:32