Sinopsis Mohabbatein Selasa 4 April 2017 - Episode 247

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Selasa 4 April 2017 - Episode 247.
Sinopsis Mohabbatein Selasa 4 April 2017 - Episode 247.
Sinopsis Mohabbatein Selasa 4 April 2017 - Episode 247. Bala pergi ke ibunya dan bertanya mengapa Anda datang, pergi dari sini, aku gak ingin masalah apapun lagi. Simmi bertanya Vandu kenapa ia datang seperti ini, datang. Vandu menangis dan berkata aku m takut, saya gak ingin merusak kerja siapa pun, ibu Bala membenci saya, tolong mengerti.

Simmi berkata tidak, gak ada yang membenci Anda, kita semua tahu berapa banyak Anda mencoba, dan mengingatkan bagaimana Vandu memintanya untuk menghadapi masalah. ibu Bala berkata saya melakukan ini untuk Anda bala.
Bala meminta ia untuk meminta maaf kepada Vandu pertama. ia setuju. Amma terlihat dan keinginan Shanaya datang di puja. Vandu bilang aku gak bisa datang di puja. Simmi berkata Shanaya akan datang, ia terlihat persis seperti Ishita, Anda harus datang di puja dan bertemu dengannya.

Vandu setuju. Niddhi dan Ishita datang untuk puja. ibu Bala akan terkejut dan berkata Ishita .... Niddhi kata bibi, Shanaya Anda telah datang. Amma pergi tilak ke Ishita. Ishita terima kasih. Appa bertanya tentang Raichand.

Ishita kata ayah memiliki beberapa pekerjaan. Appa memperkenalkan Bala dan ibunya. Ishita bilang aku seperti konfigurasi etnis ini. ia bertanya tentang keluarga Niddhi ini. Niddhi berkata mereka akan datang. Ruhi dan Shravan datang ke sana. Ishita melihat Ruhi.

Niddhi dan Sarika amati Shanaya. Niddhi panggilan ruhi dan meminta ia untuk menyapa Shanaya. ia menandatangani Sarika. Ishita berbicara kepada Ruhi dan berkata aku memesan dosa dari hotel dan itu, itu lezat, aku makan dengan tangan Anda mengajari saya, pergi dan bermain.

Amma meminta Ishita untuk datang dan duduk. Ishita melihat Vandu. Vandu akan terkejut melihatnya. Ishita berpikir apa yang harus dilakukan, saya gak bisa mengendalikan diri. Bala memperkenalkan istrinya Vandu.

Ishita memperkenalkan dirinya sebagai Shanaya Raichand dan berjabat tangan dengan Vandu. Vandu menangis dan berkata ia adalah persis seperti Ishu. Niddhi tersenyum. Bala berkata Vandu bahwa gak Ishita. Appa meminta Amma mengapa pandit gak datang sampai sekarang.

Amma panggilan pandit dan mendapat tahu pandit gak akan datang. ia berkata Appa bahwa pandit gak di kota, anaknya berkata ia gak bisa datang. Mr. Bhalla berkata baik-baik saja, saya akan memanggil pandit saya.

Niddhi dan Sarika senyum. Mr. Bhalla berkata bahkan nomornya gak bisa dicapai. Amma berkata jika Ishu ada di sini, ia akan melakukan puja ini, ia tahu semua mantra dan digunakan untuk melakukan puja. Ishita terlihat pada.Baca SELANJUTNYA Sinopsis Mohabbatein Rabu 5 April 2017 - Episode 248


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Selasa 4 April 2017 - Episode 247. Please share...!

Blog, Updated at: 13:27