Sinopsis Mohabbatein Rabu 5 April 2017 - Episode 248

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Rabu 5 April 2017 - Episode 248
Sinopsis Mohabbatein Rabu 5 April 2017 - Episode 248
Sinopsis Mohabbatein Rabu 5 April 2017 - Episode 248. Niddhi berpikir sekarang akan baik-baik saja, jika ia Ishita, ia akan melakukan sesuatu untuk menyelesaikan puja. Ishita berkata aku bisa melakukan puja. Niddhi dan Sarika senyum. Ishita bilang aku tahu melakukan puja, aku bisa membantu, yang akan duduk di puja. Appa berkata Bala dan Vandu.

Niddhi berkata Sarika yang terjadi sebagai yang kita inginkan, membiarkan ia melakukan puja maka aku akan mengekspos dirinya. ia menunggu Raman dan berpikir ia harus melihat drama ini. Raman pergi ke kantor Niddhi dan bilang aku punya beberapa waktu sampai puja berakhir.

Ishita berpikir Raman pergi ke kantor untuk menemukan chip dan berharap ia mendapatkannya. Raman pergi ke kamar kekuasaan dan menutup kekuasaan. Ishita melakukan puja. Rama menyembunyikan beberapa orang memeriksa ruang listrik. Raman mencari chip di kabin Niddhi, sementara puja berlangsung di rumah. kekuatan datang dan Raman menyembunyikan. Wanita memeriksa kabin dan ia meninggalkan keluar. Ishita memberikan aarti untuk semua orang dan berdoa. terima kasih Amma nya untuk membuat puja mungkin.

Ishita berkata itu kesenangan aku, aku merasa baik, aku harus pergi sekarang. Amma berkata mengambil Prasad untuk ayah Anda. Niddhi berkata menakjubkan Shanaya, kau puja begitu baik, mengapa Anda berterima kasih Iyer bibi nya, ini anak Anda sendiri Ishita ...

Sarika meminta Niddhi maksud Anda ia Ishita. Niddhi berkata melihat bagaimana ia melakukan puja ini, Shanaya berada di Cape town, bagaimana ia tahu puja India selatan, berapa banyak drama yang akan Anda lakukan.

Ruhi bilang aku tahu ia adalah aku Ishi Maa dan memeluknya. Ishita membuat Ruhi pergi dan berkata aku gak m Anda Ishi Maa, aku bilang aku m Shanaya, silakan pergi dari sini. ia bertanya Niddhi apa masalahnya, Anda benar, puja sulit, tetapi teknologi sangat maju sekarang, aku melakukan puja ini melalui ini.

Dia menunjukkan headset Bluetooth dan berkata ketika aku mendengar para tetua mengkhawatirkan sini, aku membantu, aku melakukan puja di masa kanak-kanak, aku memiliki segalanya makan di mobile dan mendengarnya untuk melakukan puja ini.

Dia berkata kita tinggal di luar negeri dan kita menghormati budaya lebih, karena kami jauh dari negara kita, ayah aku mengajari aku segala sesuatu, Niddhi kau katakan padaku, apa masalah Anda, Anda harus senang tentang hal ini dan gak menciptakan gangguan apapun,

mungkin Anda don 't berniat orang-orang ini untuk menjadi bahagia, kau tahu aku m Shanaya, polisi menunjukkan semua laporan, Anda gak percaya itu, ingat aku m Shanaya.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Kamis 6 April 2017 - Episode 249


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Rabu 5 April 2017 - Episode 248. Please share...!

Blog, Updated at: 10:55