Sinopsis Mohabbatein Kamis 6 April 2017 - Episode 249

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Kamis 6 April 2017 - Episode 249
Sinopsis Mohabbatein Kamis 6 April 2017 - Episode 249
Sinopsis Mohabbatein Kamis 6 April 2017 - Episode 249. Simmi bilang aku minta maaf untuk semua ini, dan terima kasih untuk melakukan hal ini, kamu datang sebagai bayangan Ishita, saya berharap Mata Rani membuat kamu bahagia. Ishita kata yang halus, maaf untuk berteriak, aku harus pergi. Appa memberikan Prasad untuk Raichand.

Dia mengucapkan terima kasih. Appa dan Amma memberkati dia. Ishita berkata senang bertemu kamu semua, hati-hati Niddhi. ia pergi. Ruhi berpikir tentang kata-kata Ishita dan duduk sedih. Shravan memberikan Prasad nya. Ruhi rasanya itu dan kembali.

Dia bertanya mengapa kau begitu marah, katakan padaku. ia berkata Ishi Maa, kamu telah melihat bagaimana bibi berperilaku dengan saya. ia bilang aku tahu kau merindukan Ishita, dan bercerita tentang Vandu. Vandu mendengar mereka dan teriakan.

Dia merasa ia ceroboh dan gak merawat anak-anak. Raman bilang aku yakin chip di loker Niddhi dan yang gak akan membuka tanpa sidik jari nya. Niddhi datang kepadanya dan berkata tentang harinya. ia berkata yang baik ia Shanaya, kita harus merayakan, kita akan pergi keluar.

Dia mendapat senang dan memeluk dia. ia berkata kita gak bisa pergi seperti ini, berubah dan datang, memakai beberapa berlian. ia berkata berlian di loker kantor. ia berkata itu sebabnya saya ingin, mengambil berlian dari loker, yang gak jauh.

Dia pergi untuk bersiap-siap. ia pikir ia yakin bahwa chip yang ada di loker. Raman dan Niddhi datang ke kantornya. ia meminta ia untuk mengambil berlian dari lokernya. Bala melihat Vandu menangis dan meminta masalah ini.

Dia bilang aku m gak cocok untuk Anda, saya m seperti seorang istri yang buruk dan ibu, meninggalkan saya dan menikah dengan orang lain, yang bisa mencintai kamu dan mengurus anak-anak Anda. ia bilang aku harus pergi rehabilitasi.

Dia berkata gak ada yang seperti itu. ia menenangkan ke bawah. ia bilang aku mencintaimu, aku menikah Anda, kami akan memecahkan masalah, kita gak bisa hidup tanpa satu sama lain, jangan katakan kamu akan meninggalkan kita. ia Tuhan dia.

Raman dan Niddhi datang kembali ke rumah. Raman berkata terima kasih Tuhan, kamu yakin ia Shanaya, gak Ishita. Niddhi berkata saya pikir saya harus percaya bahwa sekarang, aku berpikir kita harus menikah.

Dia berkata tidak, saya gak ingin orang berpikir saya sedang menikah kamu untuk uang, kami akan menikah setelah saya mendapatkan finansial stabil. ia bertanya apakah pria berpikir tentang uang dan harga diri, uang kita adalah sama, Aku m muak, kita akan minum. ia berkata baik-baik saja, kamu mengubah, saya akan membuat minuman, segera datang. ia pergi untuk mengubah. ia menambahkan obat tidur dalam minuman.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Jumat 7 April 2017 - Episode 250.


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Kamis 6 April 2017 - Episode 249. Please share...!

Blog, Updated at: 15:33