Sinopsis Mohabbatein Jumat 7 April 2017 - Episode 250

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Jumat 7 April 2017 - Episode 250.
Sinopsis Mohabbatein Jumat 7 April 2017 - Episode 250.
Sinopsis Mohabbatein Jumat 7 April 2017 - Episode 250. Raman bertindak untuk berbicara dengan Raichand dan mengucapkan terima kasih atas kontrak. ia berkata Niddhi dan aku merayakan sudah. minuman Niddhi dan jatuh tertidur. Raman terlihat dan bergerak nya. ia melihat ia tidur dan berkata akhirnya, ia tidur, aku bisa berbicara dengan Ishita dan menceritakan tentang ganti.

Dia menyebut Ishita dan berkata kepadanya bahwa Niddhi begitu cerdas, ia membuka loker dan aku yakin chip yang ada. ia berkata kita harus melakukan sesuatu. ia berkata tidak tahu apa yang harus dilakukan.

Dia bilang aku punya ide, melakukan satu hal, Niddhi akan berjalan kasus, pesan hakim dan menulis Niddhi ingin bertemu dengannya, hakim akan datang ke sana dan kemudian menulis satu hal lagi ... Raman tersenyum mendengar ide.

Dia berkata itu berarti pesan hakim untuk bertemu di rumah kopi dan kamu akan datang ke sana juga, wow, kamu punya pikiran yang baru dengan tampilan baru. ia bilang ya, aku m istri Anda. Aku hanya ingin bersama Anda, aku sangat merindukanmu.

Dia berkata juga merindukanmu, kembali, India selatan kamu lihat cocok untuk kamu yang lebih. Mereka tersenyum. pagi nya, Niddhi bangun. Raman salam padanya dan memberikan air lemon nya. ia mengucapkan terima kasih.

Dia meminta rencananya. ia berkata apa-apa. ia meminta ia untuk mengundang Shanaya untuk sarapan, aku harus berbicara dengan Raichand tentang bisnis, maka akan mudah untuk meyakinkan ia jika Shanaya ada, ini adalah imp untuk pernikahan kami.

Dia setuju. ia meminta ia untuk mengundang ia di kedai kopi. Niddhi panggilan Shanaya dan mengundang dia. Ishita bilang aku punya pekerjaan berbaris. Niddhi menegaskan. Ishita berkata baik-baik saja, kamu tidak mendapatkan akhir.

Raman berkata sekarang tidak akan sulit untuk meyakinkan Raichand, melihat Anda. Niddhi dan Ishita bertemu di kedai kopi. Hakim datang di sana. Niddhi bertanya bagaimana kau di sini. Hakim bertanya mengapa kamu terkejut, kamu menelepon aku di sini,

kita bisa memiliki berbicara di pengadilan. Niddhi berkata mengapa aku akan menghubungi kamu Sir. ia berkata yang mengejutkan, aku tidak tahu kau begitu gak tahu malu. ia mendapat terkejut, dan berkata aku tidak mengerti.

tasnya jatuh dan mereka melihat uang bundel. Ishita berpikir Raman telah memasukkannya ke dalam tasnya, luar biasa. Niddhi berkata yang bukan milikku. Hakim menyebut Abhishek untuk menangkapnya.Baca SELANJUTNYA Sinopsis Mohabbatein Sabtu 8 April 2017 - Episode 251


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Jumat 7 April 2017 - Episode 250. Please share...!

Blog, Updated at: 10:25