Sinopsis Mohabbatein Sabtu 8 April 2017 - Episode 251

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Sabtu 8 April 2017 - Episode 251
Sinopsis Mohabbatein Sabtu 8 April 2017 - Episode 251
Sinopsis Mohabbatein Sabtu 8 April 2017 - Episode 251. Niddhi mengagakan gak aku, aku gak melakukan ini. Hakim mengagakan Anda mencoba menyuap aku, ACP mengambil uang dan memeriksa jumlah. Hakim menunjukkan pesan dan mengagakan yang jelas bahwa Anda menelepon aku di sini untuk menyuap aku.

Niddhi mengagakan telepon aku disalahgunakan, ada beberapa kebingungan. Ishita mengagakan aku telah melihat korupsi begitu cepat, adalah hukum seperti ini di sini, Anda dapat membeli hakim, aku gak mendukung semua ini, aku minta maaf, aku akan membuat gadis seperti teman aku.

Niddhi ditangkap. Ishita tersenyum. Raman dan Ishita pelukan. ia mengagakan polisi menangkap Niddhi. Raman mengagakan Aku gak percaya ini. Ishita mengagakan rasanya baik untuk membuat ia ditangkap, ia memanipulasi hukum selalu.

Dia mengagakan Anda menyimpan uang di dompetnya. Raman mengingatkan menyimpan uang di dompet Niddhi ini. ia kemudian pesan hakim. ia mengagakan kita gak boleh lupa Niddhi memiliki chip, yang sangat imp.

Ishita mengagakan ia ditangkap karena kasus korupsi, sekarang ganti akan membuka, membiarkan aku menikmati saat ini, aku mendapatkan meringankan, Niddhi membuat aku dapatkan busuk di penjara, ia gak berpikir tentang aku,

orang melakukan buruk tentang orang lain dan gak berpikir apa yang orang lain melalui, sekarang Niddhi akan menyadarinya, aku tahu ia memiliki menanggung banyak, itu gak berarti ia sakit lain, aku gak melakukan buruk dengan dia, aku gak ingin membalas dendam,

namun ia perlu satu hari penderitaan. Niddhi bilang Anda gak bisa menangkap aku seperti ini, Anda gak memiliki biaya, apa yang aku lakukan. Abhishek mengagakan Anda mencoba untuk memberikan suap kepada hakim senior, kejahatan yang serius.

Dia bilang aku memiliki izin untuk memanggil keluarga menurut hukum. Abhishek mengagakan baik-baik saja, membuat panggilan. ia memberikan teleponnya. ia menyebut Raman. Raman melihat panggilan dan mengagakan panggilan Abhishek, aku yakin yang Niddhi, biarkan ia berada di sana.

Dia gak menghadiri panggilan. Abhishek mengagakan gak mengajari aku hukum, satu panggilan berakhir. ia dibawa ke sel. Abhishek mengagakan gak tahu apa Raman melihat dalam dirinya. Raman bilang aku akan menghabiskan hari dengan Anda hari ini,

aku harus buru-buru untuk rapat sekarang, aku harus menunjukkan Niddhi bahwa aku sedang berusaha keras untuk membebaskan dirinya, aku akan bertemu Anda dalam beberapa waktu. ia pergi. Ishita ingin mereka mendapatkan chip segera dan kemudian drama ini akan berakhir.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Minggu 9 April 2017 - Episode 252


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Sabtu 8 April 2017 - Episode 251. Please share...!

Blog, Updated at: 10:30