Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1306

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1306
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1306
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1306. Shagun membuat brownies. Ishita bertanya apakah ada sesuatu yang istimewa, Mihika juga suka brownies. Shagun bilang aku sedang membuat untuk Pihu, dan meminta Neelu sesuatu. Ishita mengatakan padanya tempat. Shagun mengatakan mungkin di waktu Anda, 7 tahun dan hal-hal berubah. Ishita menyerahkan botol dari lemari, dan pergi. Shagun mengatakan hanya Ruhi harus datang kembali dan ini harus berakhir. Aaliya mengambil sarapan untuk Mani, sementara ia melihat Ishita ini pic. ia mengatakan saya membuat ini, saya harap Anda menyukainya. ia bilang aku berharap begitu.

Ia selera makanan dan mengatakan yang lezat, di mana kau belajar untuk membuat ini. ia mengatakan Amma mengajari saya. ia mengatakan yang fantastis. ia bertanya apakah Anda memanggil Amma. ia mengatakan tidak, jangan sebut Amma sekarang, ini bukan Australia, Ishu hanya teman saya sekarang, hal-hal berubah. ia bilang aku tahu mengapa Anda bereaksi dengan cara ini, saya akan memberitahu Amma bahwa kita akan kembali ke Australia. ia cukup mengatakan, Ishita tak berhubungan dengan kita, ia tak akan pergi dengan kami, berhenti bermimpi. ia meminta maaf dan memeluk dia. Mereka menangis. ia bilang aku tak akan berbicara tentang ia sekarang, aku tak akan menyakiti Anda. ia juga meminta maaf dan memeluk.

Raman melihat Ishita dan Mihika memasak di dapur. ia ingat saat-saat tua ketika Ishita digunakan untuk memasak. ia mendapat panggilan dan teriakan bertanya tentang menjual bisnis. Pak Bhalla mengatakan Niddhi meminta uang hari ini untuk masalah kita, meninggalkannya, memiliki makanan. Raman mengatakan Anda pikir saya bisa makan makanan di negara ini. Pak Bhalla mengatakan saya tahu ada ketegangan, Ishita membuat makanan dengan cinta, menghormati itu. Raman akan jengkel melihat makanan India Selatan.

Mihika meminta Raman memiliki parathas. Raman meminta ia untuk tak melayani setiap parathas India selatan. Pihu datang dan meminta Simmi mengapa semua orang berjuang di sini. Simmi meminta Raman dan Mr Bhalla untuk melihat, Pihu berpikir akting mereka benar. Raman mengatakan ya, kita bertindak. Pihu bertanya mengapa kau tak memberitahu saya sebelumnya. Mereka semua tersenyum. Pihu suka paratha dan meminta Raman untuk memilikinya. Raman mengatakan saya punya banyak kali sebelumnya.

Dia bertanya mengapa, silakan memilikinya, yang lain aku tak akan berbicara dengan Anda. ia mengatakan baik-baik saja, dan makan paratha. Ishita tersenyum dan ingat saat-saat tua mereka. Adi memenuhi Ruhi dan mengatakan saya perlu bicara. ia bilang aku tak akan pulang, jangan buang waktu, dan berpendapat. ia tegur ia dan mengatakan Anda tak tahu kehidupan, bahkan jika Anda sensasi remaja. ia bilang aku telah menghadapi banyak, saya tak tumbuh dengan keluarga atau kerabat. ia menangis.

Dia mengatakan kita tahu bagaimana Niddhi berhubungan dengan Anda. ia bilang aku tak ingin membuang waktu. ia mengatakan saya dibesarkan dengan menyetujui tua-tua, Papa dan Ishi Maa sedang menunggu. Ruhi mengatakan saya tak perlu menjelaskan tentang Niddhi, saya mengatakan segala sesuatu di pengadilan, Niddhi pergi menemui Ashok. ia mengatakan padanya tentang Niddhi akan mengambil uang dari Bhalla rumah. ia bertanya apa sampah. ia mengatakan ia mengambil banyak crores untuk memberikan.

Dia bilang aku tahu Anda berbohong, saya m siap untuk datang dengan Anda. Raman menunjukkan kantong uang. ia memberikan 60% uang untuk Niddhi dan mengatakan saya akan memberikan yang tersisa setelah saya mendapatkan Ruhi. ia meminta ia untuk memberikan angka penuh, maka ia akan mendapatkan Ruhi. ia mengatakan Aku m tak berjalan di mana saja. Romi datang ke sana dan mengatakan inilah uang. ia juga mendapat tas dan mengatakan jumlah ini lebih dari yang Anda bertanya, memberi kita Ruhi kami dan tersesat.

Niddhi mengatakan besar, saya mendengar kedua saudara adalah saingan bisnis dan musuh, dan melihat Romi datang untuk membantu Raman, darah darah, siapa lagi yang akan membantu, Romi tinggi dalam status dari Raman, saya akan mengambil uang. Raman meminta ia untuk tak menyentuh uang Romi ini, dan tegur Romi untuk menunjukkan bahwa Raman tak bisa Ruhi kembali sendiri. Romi mengatakan Anda tak layak orang membantu Anda. Raman meminta ia untuk tersesat. Mr. Bhalla meminta mereka untuk menjadi tenang,

Romi membantu Anda dengan hatinya. Raman mengatakan ia tak baik, meminta ia untuk meninggalkan. Mereka berdua berdebat. Ishita kata tenang, pertarungan tak akan bisa diselesaikan dengan cara ini. Romi mengatakan saya sedang melakukan ini untuk Ruhi. Raman mengatakan I m ayahnya, Anda mengambil tas Anda dan meninggalkan. Niddhi tersenyum. Ruhi datang ke sana dan bertepuk tangan melihat mereka berkelahi. Niddhi meminta Ishita untuk tak datang ke depan untuk berbicara dengan Ruhi.

Ruhi berkat Adi untuk mendapatkan ia di sini untuk melihat drama keluarga ini, saya pikir mungkin mereka bersatu kembali seperti keluarga, aku salah, mereka tak bisa datang bersama-sama, saya tak akan tinggal bersama mereka. Niddhi tersenyum. Ruhi mengatakan Niddhi menelepon saya dan meminta saya untuk melihat Mahabharat ini. Ruhi berpendapat dengan Ishita dan mengatakan aku tak bisa kembali ke sini, saya tak akan melangkah di sini lagi, saya tak akan menjadi bagian dari keluarga ini, tak pernah. ia pergi.

Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1307


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1306. Please share...!

Blog, Updated at: 10:36