Sinopsis Mohabbatein Minggu 9 April 2017 - Episode 252

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Minggu 9 April 2017 - Episode 252
Sinopsis Mohabbatein Minggu 9 April 2017 - Episode 252
Sinopsis Mohabbatein Minggu 9 April 2017 - Episode 252, Ishita makan makanan untuk Raman. ia berckamu tentang penampilan barunya. ia bilang ia hilang Ruhi dan memberikan parathas untuk Ruhi. Raman pulang dan terus yang parathas di casserole. Abhishek meminta Niddhi alasan untuk menyuap hakim.

Dia meminta ia untuk berpikir dan menjawab cepat. Ruhi selera makanan. Ibu Bhalla bertanya apa yang terjadi, apakah ada banyak rempah-rempah. Ruhi berkata hanya Ishi Maa membuat paratha seperti. ia mengingatkan Ishita. Sesepuh tersenyum. Ruhi makan parathas. Raman berpikir hubungan yang unik antara Ruhi dan Ishita. Simmi berkata Neelu membuat ini, Ishita mengajarinya. Ruhi berkata tidak, aku yakin Ishita membuat ini. Ibu Bhalla meminta Ruhi untuk memilikinya.

Raman tersenyum. ia menangis untuk Ruhi. Raman terlihat dan berkata untuk beberapa hari kemudian Ruhi dan Ishita akan bersama-sama. Raman datang ke kantor polisi dan meminta Abhishek tentang Niddhi. ia berkata ia tunangan saya, aku harus bertemu dengannya.

Niddhi datang dan tegur ia untuk gak menjawab panggilan. ia berkata Pathak dan aku mencoba untuk membuat kamu keluar, aku telah berkeliaran sepanjang malam, aku gak tahu mengapa kamu suap hakim.

Niddhi berkata omong kosong nya, apa yang akan aku menyuap hakim apapun. ia berkata gak ada yang siap untuk mengambil kasus kamu. ia meminta Abhishek berpikir, Niddhi adalah seorang pengacara besar. Abhishek berkata tangan aku diikat, aku gak bisa membantu.

Niddhi meminta aku dapat berbicara dengan Raman saja. Abhishek memberinya 5 menit. ia meminta Raman untuk melakukan sesuatu. ia berkata aku mengerti, berpikir tentang negara Ishita, ia ada di sini selama bertahun-hari. ia bertanya apa.

Dia berkata Maksudku, aku sedang menangis di nasibku, perempuan yang aku cintai mendapatkan baik di penjara atau melarikan diri. Aku akan membebaskan kamu, aku janji, percayalah. ia bertanya bagaimana, pengacara pun, semua orang cemburu padaku.

Dia bilang aku akan melakukan satu hal. Abhishek berkata waktu kamu sudah habis. Niddhi meminta Raman untuk melakukan sesuatu. Raman berpikir yang mulai balas dendam mereka. Shagun melihat Bala duduk di kompleks.

Dia bertanya apa yang kamu lakukan di sini. Bala berkata semuanya baik-baik saja. ia bertanya tentang Vandu. ia berkata ia baik-baik saja. ia meminta ia untuk berbagi hal-hal itu, seperti yang ia lakukan dengan Ishita.


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Minggu 9 April 2017 - Episode 252. Please share...!

Blog, Updated at: 11:35