Sinopsis Mohabbatein Senin 10 April 2017 - Episode 253

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Senin 10 April 2017 - Episode 253
Sinopsis Mohabbatein Senin 10 April 2017 - Episode 253
Sinopsis Mohabbatein Senin 10 April 2017 - Episode 253. Bala berkata aku gak tahu, Vandu ingin bercerai dari aku, ia merasa ia bukan istri yang baik dan ibu yang baik. Shagun menenangkan ia dan Shravan mendengar segalanya. Niddhi marah dan meminta Raman ia pikir Pathak cocok untuk kasusnya, apakah ia ingin ia berada di penjara selamanya.

Dia menghina Pathak. Pathak berkata aku gak akan mengambil kasusnya. Raman berkata ia gak terbiasa dengan ini, ia selalu menempatkan orang-orang di penjara, ia semakin gila, silakan. Niddhi setuju untuk memberikan Pathak kasusnya dan meminta ia untuk gak menggunakan pikirannya dan melakukan apa yang ia katakan. Pathak berkata katakan padanya aku akan melakukan apa yang aku harus, aku akan mencoba yang terbaik untuk mendapatkan ia keluar. Raman berkata aku akan menjelaskan nya. Pathak daun. Raman berkata Niddhi, aku hanya akan datang, satu orang dapat menghemat.

Dia bertanya siapa. ia pergi. Ashok berkata Raichand bahwa ia akan mendapatkan kontrak dari Advani. Raichand memperkenalkan Ashok beberapa pengusaha dan meminta Ashok untuk menemani mereka. Ashok bilang aku punya beberapa pekerjaan.

Dia tersenyum dan berpikir aku akan mendapatkan kesempatan untuk sendirian dengan Shanaya, asmara sebelum menikah diperlukan. Ruhi meminta Shravan ketika akan pekerjaan ajalnya. ia berkata gak tahu apa yang terjadi Vandu,

Bala selalu khawatir, aku mendengar Bala dan Shagun berbicara. Mereka berkata Ishita akan membuat baik nya, sekarang yang akan membuat baik ibuku. ia berkata Shanaya bibi akan membantu, ia terlihat seperti Ishita.

Dia berkata yang akan membawa kami ke Shanaya. ia berkata kita akan pergi pada kita sendiri. ia bertanya bagaimana, kita gak tahu namanya. ia bilang aku akan mencari tahu di internet. Niddhi meminta Abhishek untuk membiarkan ia pergi.

Raman membawa Shanaya ada. Ishita kata Raman membuat aku memikirkan kembali dan aku menyadari bahwa aku harus datang ke sini, Niddhi aku minta maaf untuk datang terlambat, aku m saksi besar, aku ada di sana di kafe,

Niddhi gak terus bertemu dengan hakim di sana, ia gak akan melakukan aktivitas kriminal Infront aku, aku gak berpikir ia terlibat dalam penyuapan, aku pikir ia punya uang untuk belanja, yang bukan bukti. Abhishek berpikir Madam ini mengajar aku hukum, aku yakin ada sesuatu yang lain memasak di sini.

Ishita bilang aku gak m teman Niddhi ini, bahkan Niddhi akan melakukan hal yang sama, untuk kepentingan umat manusia. Raman berpikir Ishita bukanlah aktris yang buruk, jika Abhishek daun Niddhi, maka ia akan datang dalam perangkap kita.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Selasa 11 April 2017 - Episode 254


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Senin 10 April 2017 - Episode 253. Please share...!

Blog, Updated at: 10:11