Sinopsis Mohabbatein Selasa 11 April 2017 - Episode 254

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Selasa 11 April 2017 - Episode 254
Sinopsis Mohabbatein Selasa 11 April 2017 - Episode 254
Sinopsis Mohabbatein Selasa 11 April 2017 - Episode 254. Raman dan Ishita meyakinkan Abhishek tentang membebaskan Niddhi dengan memeriksa semua dokumen hukum dan kasus terkait file. Raman berkata akan berada di lokernya, kamu dapat memeriksa semuanya, ia  adalah seorang pengacara yang jujur. kekhawatiran Niddhi.

Abhishek setuju dan berkata aku akan memeriksa semuanya dengan baik, Niddhi harus datang bersama. Ishita berkata kamu gadis beruntung Niddhi, Raman berusaha keras untuk membebaskan Anda, semua yang terbaik. Ishita pulang dan melihat dekorasi.

Ashok bertanya bagaimana apakah ia  menyukainya. ia  berkata bagus, di mana ayah. ia  bilang ia  pergi untuk pertemuan. ia  bilang aku akan meminta ayah, ia  bercerita tentang pertemuan profesional. Ashok mengambil telepon dan berkata jangan malu, gak mengganggu panggilan.

ia  bilang aku m gak malu, rumah aku yang, jika ayah tahu. ia  berkata siapa yang akan memberitahu ayah, kamu dan aku di sini, dan suasana romantis ini. ia  berkata pernikahan gak tetap, kami akan menghabiskan waktu setelah menikah.

ia  berkata gak begitu membosankan, aku berpikir untuk memeriksa kimia kami. ia  berkata ini gak terkesan, aku ingin tahu kamu lebih baik, jika ayah datang, kamu bisa mendapatkan terkejut. cincin bel pintu.

ia  berkata akan menyenangkan untuk memiliki sampanye dengan ayah. ia  membuka pintu dan melihat Ruhi dan Shravan. ia  bertanya apa yang kalian lakukan di sini, dengan siapa kau datang. Ruhi berkata kita punya permintaan, Vandu gak baik, berbicara dengannya.

Shravan berkata silakan berbicara dengannya, Vandu akan merasa baik. Ishita bilang aku sangat menyesal, aku gak bisa datang, aku gak tahu Vandu, apa yang akan aku berbicara dengannya, silakan pulang. Ruhi meminta ia  untuk datang untuk beberapa waktu.

Ashok meminta anak-anak untuk tersesat. Niddhi, Raman dan Abhishek berada di kantornya. cek Staf mengajukan. Inspektur berkata pajak dibayar waktu ke waktu, ia  jujur. Niddhi berkata apakah kamu melihat di mana-mana, aku m pengacara jujur.

Abhishek meminta apakah ada hal lain. Raman menyoroti loker. Abhishek meminta whats di loker ini, membukanya. Niddhi berkata gak ada di dalamnya. Raman meminta Niddhi untuk membukanya, gak ada yang benar. Niddhi terbuka loker menggunakan sidik jarinya. Abhishek memeriksa surat-surat.

Raman mencari chip. Abhishek meminta Dubey untuk membuat daftar dokumen. Abhishek berkata ini adalah jelas, Raman perlu kamu lakukan jaminan, kita gak bisa melepaskan dirinya seperti ini. Mereka mengambil Niddhi. Raman berkata gak ada chip yang di sini, di mana itu.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Rabu 12 April 2017 - Episode 255


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Selasa 11 April 2017 - Episode 254. Please share...!

Blog, Updated at: 15:16