Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1311

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1311
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1311
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1311 Ruhi memberitahu semua orang bahwa ia telah berkata sesuatu tentang Raman dan Ishita. Ashok dan Niddhi senyum. Mani berjalan di. Shagun dan semua orang melihat pada. Ruhi kata Raman dan Ishita datang dengan keluarga mereka, keluarga sangat imp dalam hidup kita, apa yang kita menjadi dan mendapatkan dalam hidup kita, hanya keluarga yang di balik itu, cinta mereka, pengorbanan dan dukungan, kami datang ke sini untuk merayakan, tapi Raman dan Ishita berbeda, mereka khusus, Anda semua tak  akan percaya apa yang mereka, saya akan menunjukkan hari ini infront semua orang.

Raman dan Ishita melihat satu sama lain. Adi, Shagun dan semua orang khawatir. Pihu datang di sana. Ruhi melihat Pihu dan berubah pikiran. Ruhi berkata saya berkata bahwa Raman Bhalla dan Ishita Iyer penari besar, mereka akan melakukan bagi kita semua. Raman, Ishita dan semua orang bisa terkejut. Ruhi tersenyum melihat Pihu. Ishita pemberitahuan ini dan mengerti mengapa Ruhi menenangkan kemarahannya. Ishita berkata Raman bahwa cinta Pihu ini menyelamatkan mereka.

Raman dan Ishita tari untuk Ruhi pada lagu Tere liye duniya CHODPAP di hai Niddhi bertanya adalah Ruhi gila. Ashok berkata Ruhi tak  memiliki racun dalam dirinya. Niddhi bilang aku akan memukulinya. Ashok berkata tak  melakukan hal seperti itu, pergi dan berbicara dengannya, tetap fokus. Raman meminta maaf kepada Ruhi. Ruhi bergerak kembali. Ishita juga mencoba untuk meyakinkan Ruhi. Ruhi pergi. Semua orang bertepuk tangan untuk Raman dan Ishita. Raman pergi ke keluarganya, dan Ishita pergi ke Mani.

Ashok berkata Niddhi bahwa saya dapat menciptakan ketegangan dalam keluarga Bhalla. ia bertanya bagaimana. ia meminta ia untuk melihat. Ruhi meminta pelayan apakah ia tetap bingkai foto baik di dalam ruangan. ia berkata ya, di tempat tidur Anda. Ruhi berkata apa yang saya lakukan, apa yang saya pikir, saya bisa mendapatkan banyak kemarahan dan menghina mereka, tetapi mereka tak  mengerti, mereka tak  meninggalkan saya, berapa lama saya akan mengendalikan emosi saya, saya membenci mereka dan saya harus tetap kemarahan, saya tak  pernah bisa memaafkan mereka.

Adi melihat Ruhi dan pergi dengannya. ia tersenyum dan berkata Anda melakukan hal-hal seperti kakak saya, Anda memiliki beberapa koneksi. ia bilang aku tak  bisa melihat Pihu sedih dan tak  berkata apa-apa. ia bilang Anda tak  bisa menghina Papa dan Ishita, kebenaran tak  akan berubah, Anda memiliki nilai-nilai mereka, cinta Ishi Maa berubah, aku begitu manja, Anda juga mencoba untuk mengubah, ketika saya menyadari saya memiliki racun dan kemarahan saya sendiri di saya, bukan dari Papa dan Ishi Maa, aku berubah.

Dia menangis dan berkata saya tak  meninggalkan mereka, mereka telah dilemparkan saya untuk Niddhi, yang telah dipukuli saya banyak, Anda dengan keluarga, Shagun mumma akan mengangkat Anda dengan cinta, apa tentang saya, saya tak  bisa tidur sepanjang malam, saya digunakan untuk tetap lapar, aku begitu saja, saya digunakan untuk mendapatkan mimpi pemburu di malam hari, dan kemudian hari berikutnya aku harus tersenyum infront orang dan menjadi Ruhaan bernyanyi, semua ini terjadi karena percaya bahwa Ishita, saya tak  punya keluarga atau Ishi Maa, Anda juga tinggal jauh dari saya.

Dia berjalan menangis. Adi menangis dan berkata benar-benar menyesal, Anda harus menanggung semua ini karena kita, bukan karena Papa dan Ishi maa, Niddhi bertanggung jawab untuk ini, saya akan mengajarinya pelajaran, ini adalah janji saya, saya harus mendapatkan Ruhi kembali ke rumah cara apapun. Pria itu memanggil semua pasangan di lantai dansa. Ashok berkata Niddhi bahwa jika Raman meninggalkan Shagun dan tarian dengan Ishita, Shagun tak  akan tenang. Shagun meminta Raman untuk tari.

Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1312


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1311. Please share...!

Blog, Updated at: 15:19