Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1312

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1312
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1312
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1312.Raman berkata saya hanya menari, saya tak  ingin menari sekarang, maaf. ia pergi dan menangis. Ashok bilang aku harus menghapus air matanya. Niddhi berkata menunggu, terlihat di sana. Mani meminta Ishita untuk tari. Ishita berkata yakin. Pihu memberitahu Shagun bahwa Anda melihat marah karena Papa tak  menari dengan Anda, datang untuk makan malam. Ishita melihat Shagun khawatir dan berkata Mani bahwa aku hanya akan datang.

Dia bertanya Shagun. Shagun tak  berkata apa-apa padanya. Pihu berkata mumma marah karena Papa menolak untuk berdansa dengannya. Shagun berkata apa-apa seperti itu, dan pergi. Ishita berbicara kepada Raman tentang menolak Shagun untuk tari, menghormati perasaannya. Shagun melihat mereka berbicara. Raman setuju. Ishita dan Mani pergi untuk tari. Raman meminta Shagun untuk berdansa. Pihu meminta Shagun untuk pergi.

Shagun berkata tidak, saya tak  ingin menari, saya m hanya lelah. Pihu berkata silakan .... Raman meminta Shagun kapan Anda mendapatkan ban untuk menari, ayo silakan. Semua pasangan menari di Ek kudi Jida naam mohabbat ............. Raman dan Ishita melihat satu sama lain. Tarian ini berakhir. Ashok pergi ke Shagun dan ejekan nya. Shagun meminta ia untuk mengurus pekerjaannya sendiri, dan menjauh. ia pergi.

Dia bilang aku tahu kau akan kembali padaku, aku akan menunggu. Raman pergi ke keluarga dan berkata suasana hati Shagun adalah marah, tak  tahu di mana ia pergi, aku tak  berkata apa-apa padanya. Ibu Bhalla bertanya apa yang terjadi kemudian. Ishita mengambil hadiah untuk Ruhi. Ruhi menolak. Ishita berkata Anda dapat kembali ke saya, hanya melihat sekali. Raman terlihat dan tersenyum. Ruhi melihat trofi seperti ia berbakat untuk Ishita. Ishita berkata Anda adalah yang terbaik. Ruhi menyimpannya dan daun berkata aku tak  peduli. Ishita menangis.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1313


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1312. Please share...!

Blog, Updated at: 15:21