Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1304

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1304.
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1304.
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1304. Mrs. Bhalla dan Amma berdebat. Raman dan Ishita datang ke sana. Ishita menangis dan berhenti mereka, mengatakan hakim mengatakan mengapa kita ingin Ruhi kembali, kami meminta hakim untuk memberikan Ruhi, kami adalah keluarga disfungsional, Anda berjuang untuk masalah kecil, kita akan kehilangan Ruhi oleh ego kita. Ibu Bhalla dan Amma mengatakan kami tak akan melawan, Ruhi adalah imp bagi kita. Ishita mengatakan kepada mereka apa yang hakim mengatakan.

Dia mengatakan kita dapat mencoba untuk mendapatkan Ruhi dan membuatnya bahagia, kita harus bekerja sama. Ibu Bhalla menjanjikan mereka tak akan melawan, Ruhi akan melihat kita tinggal dengan cinta. Pak Bhalla, Simmi dan Vandu juga menjanjikan, dan mengatakan kami tak akan kehilangan Ruhi. Ibu Bhalla dan Amma pelukan. Simmi dan Vandu pelukan. Ishita tersenyum. Raman bertanya apa yang Anda ingin menunjukkan oleh pretention ini. Pak Bhalla mengatakan tak acara, datang kita akan pulang. Appa bilang ya, kita satu keluarga sekarang.

Mihika meminta Romi untuk datang. Romi menolak dan pergi. Mihika mengatakan Anda harus datang kembali ke rumah suatu hari, aku akan membuat Anda kembali. Shagun bertanya apa, kita harus memenangkan hati Ruhi ini. Ibu Bhalla mengatakan ya, berkat Mata Rani, hakim mengambil keputusan yang tepat, kita harus terus Ruhi bahagia, kita tak akan memiliki perkelahian, kita harus membawa Ruhi di rumah ini.

Adi mengatakan Ruhi berpikir keluarga kami adalah disfungsional, Raman dan Ishita harus bersatu, Ruhi harus melihat kita semua bersama-sama, aku pikir kita harus mendapatkan Ishita kembali. Shagun mengatakan akan menjadi canggung, ia pindah, hidupnya di Australia, aku tak berpikir ini adalah keputusan yang tepat. ia pikir apa tentang saya, apa tempat yang akan aku miliki dalam hidup Raman. Ibu Bhalla mengatakan Adi mengatakan benar, Ishita harus kembali ke sini. Mihika datang dan mengatakan Anda benar.

Dia memberikan telepon Simmi untuk dirinya. ia mengatakan Raman dan Ishita harus bersama-sama untuk Ruhi, aku akan meyakinkan dia. Pak Bhalla menemukan Shagun marah. Mihika pergi ke Ishita dan mencoba meyakinkan dia. Ishita bilang aku meninggalkan rumah bertahun-tahun yang lalu, aku tak bisa pergi ke sana. Mihika mengatakan Anda harus melakukan ini demi Ruhi ini. Ishita bilang aku akan berbicara dengan Anda. Raman datang dan mengatakan Mihika benar. Mihika pergi. Raman mengatakan kita harus tetap bersama-sama untuk Ruhi, kali ini kita akan tinggal demi Ruhi, kita tak akan memiliki masalah atau ego apapun, kami berdua tahu Ruhi adalah imp bagi kita, kita harus melakukan Ishita ini, hanya untuk Ruhi.

Dia ingat pernikahan mereka juga untuk Ruhi ... .. ia bilang aku akan datang untuk tinggal dengan Anda hanya untuk Ruhi. ia mengatakan ya, hanya untuk Ruhi. Ruhi Tersayang ............... memainkan ............... Adi mengatakan Shagun bahwa ini adalah benar. ia mengatakan akan sangat tak nyaman. ia mengatakan ini adalah ide terbaik untuk mendapatkan Ruhi kembali, memikirkan orang lain, berhenti berpikir hanya untuk diri sendiri, Raman dan Ishita akan memutuskan. ia mengatakan saat Raman dan aku menikah, ketika Ruhi mendapat keluarganya, ia akan datang. ia mengatakan tak tahu Ruhi ingin melihat Anda dan Papa, atau Ishi Maa dan Papa. ia pergi.

Ishita panggilan Shagun untuk memperbaiki meet. Shagun berpikir mengapa Ishita ingin bertemu dengan saya. Ibu Bhalla meminta Neelu untuk membuat piring aarti siap, dan membuat badam halwa juga. Mr. Bhalla bertanya mengapa kau melakukan ini, Ishita datang untuk beberapa hari, Raman akan menikah Shagun, jangan bermimpi hal-hal yang salah ini. ia mengatakan tidak, aku ingin melakukan Ishita ini Grahpravesh. ia bertanya apa tentang Shagun dan Pihu.

Dia mengatakan jangan khawatir, membantu aku dalam pengaturan. ia pergi. ia mengatakan Anda belum melihat Shagun, aku tahu ia tak senang dengan semua ini. Ishita memenuhi Shagun dan terima kasih untuk menangani semuanya dengan baik. ia mengatakan Adi punya begitu matang, dan Pihu sangat indah, itu semua karena didikan Anda. Shagun mendapat bermata berkaca-kaca dan mengatakan ia adalah deposito kepercayaan Anda, sekarang ia adalah dunia saya, anak saya, setiap kali ada ketegangan, semuanya akan baik-baik saja melihat senyumnya,

aku punya segalanya yang aku hilang, karena dia, identitas saya, keluarga dan semua , aku m merasa tak aman karena Anda datang, semua saya, aku pikir aku harus pergi, yang lain aku bisa mengatakan bahwa aku tak bermaksud mengatakan. Ishita berhenti dan mengatakan aku menelepon Anda untuk berbicara tentang semua ini, Shagun aku tak datang untuk merebut tempat Anda, aku ingin melihat ini, aku bisa melihat rasa tak aman ini dalam Anda, percayalah, kita tak berdaya, aku m mendatang karena Ruhi, hanya untuk Ruhi.

Shagun daun. Ishita mengatakan bagaimana menjelaskan Shagun. Amma mendengar mereka. Amma memberikan kopi untuk Ishita dan tegang. Ishita mengatakan Amma bahwa teh nya. Amma bilang aku m begitu ceroboh, aku akan membuat kopi. Ishita mengatakan Anda tak ceroboh, Anda khawatir, Anda tak ingin aku pergi ke Bhalla rumah. Amma bilang ya, Anda mengatakan kepada Shagun Anda akan demi Ruhi, tapi aku m ibumu, aku tahu kau mencintai Raman banyak, aku tak bisa melihat Anda sakit, jika kau tinggalkan aku ... Ishita bilang aku tak akan pergi ke mana pun , aku m pergi ke sana untuk Ruhi, aku harus kuat, Anda kekuatan saya, tolong bantu saya, aku tak akan pergi ke mana pun.

Ishita datang ke Bhalla rumah. Ibu Bhalla berhenti di pintu dan melakukan aarti nya. ia terus Kalash dan mengatakan aku katakan aku akan melakukan Grahpravesh Anda. Ishita tangisan mendapatkan emosional tersentuh. grahpravesh Ishita ini terjadi. Ishita meminta Simmi harus aku menjaga tas aku di kamar Anda. Ibu Bhalla mengatakan tidak, Anda tinggal di kamar Raman, Ruhi harus merasa segala sesuatu harus seperti sebelumnya. Raman mengatakan bahkan Pihu tetap di sini. Ibu Bhalla mengatakan aku tahu apa yang harus memberitahu Pihu. Ishita pergi ke kamar Raman. Shagun terlihat di mata berkaca-kaca. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1305


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1304. Please share...!

Blog, Updated at: 18:20