Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1301

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1301
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1301
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1301. Niddhi mengatakan inspektur bahwa tak ada kasus terhadap ia dan ia tak bisa tinggal di kantor polisi. Pengacara Raman mengatakan kamu adalah seorang pengacara, kamu tahu segalanya, kamu tak bisa meninggalkan negara ini sebagai kasus yang terjadi pada Anda. Niddhi bertanya apa kasus. Raman mengatakan Niddhi yang kasusnya adalah di jalur cepat dan ia akan melihat mereka di pengadilan. Ishita kata jahat bisa menjadi buruk, tetapi hanya kebaikan menang atas kejahatan. Niddhi menangis.

Raman panggilan Ruhi dan meminta ia untuk tak melepaskan panggilan. ia bilang aku tahu kau sangat kesal, tapi saya sangat menyesal, saya tahu kamu akan setuju untuk segera pulang, Niddhi memprovokasi Anda. Ruhi meminta yang kamu lakukan, aku tak akan pernah datang ke rumah Anda. ia mengakhiri panggilan. Raman mengatakan Ishita yang Ruhi tak setuju. Ishita mengatakan ia membenci kita, tak Niddhi, kita harus berurusan dengan cinta, membawa saya ke ia hotel, saya harus bertemu dengannya sekali. ia mengatakan ia tak ingin melihat wajah kita. ia mengatakan hanya sekali, saya akan mendapatkan ketenangan. ia mengatakan baik-baik saja.

Niddhi marah dan datang ke kamar hotel. Ruhi bertanya mengapa kamu marah. Niddhi mengatakan ini adalah karena ayahmu, polisi menyambar paspor saya, saya ingin membunuhnya. Ruhi bilang kamu tak bisa mengatakan ini tentang ayah saya. Niddhi meminta akan kamu mengajari saya sekarang dan menampar Ruhi. ia mendapat cambuk untuk mengalahkan Ruhi. Ruhi mengatakan tidak, aku tak bermaksud itu, jangan memukuli saya. Ishita datang dan berhenti Niddhi. Raman memegang Ruhi. Ishita mengatakan bagaimana berani kamu mengalahkan putri saya, dan mengalahkan Niddhi marah.

Dia meminta Niddhi untuk mengatakan berapa banyak sakit dan mengalahkan Niddhi banyak. Niddhi jeritan. Ruhi berjalan dan berhenti Ishita. Raman dan Ishita mendapatkan terkejut karena Ruhi mulai memarahi Ishita. Ruhi membela Niddhi dan mengatakan ia membuat saya selama 7 tahun, ia bisa mengalahkan saya banyak, ia memiliki hak, ini adalah masalah pribadi kita, kamu tetap keluar dari itu dan pikiran bisnis kamu sendiri. Ishita bertanya apa yang kamu katakan.

Ruhi meminta Niddhi untuk mengalahkan dia, ini adalah hukuman saya untuk menjadi putri Ishita, karena mempercayai Ishita, saya melakukan kesalahan besar untuk membuat Ishita saya Ishi Maa, mengalahkan saya sehingga saya mengerti langkah ibu tak pernah bisa sendiri, Ishita hanya mencintai putrinya sendiri , bukan saya. Ruhi meminta Raman dan Ishita untuk tersesat.

Ishita meminta aku saja menamparmu, kamu hanya berusia 15 tahun, tak berperilaku seperti orang tua, Niddhi telah manja, aku akan selalu menjadi ibu Anda, bahkan jika kamu tak percaya, Raman akan selalu ayahmu, kamu adalah saya putri Ruhi. ia mengatakan kamu katakan tentang keputusan itu, Raman dan saya memutuskan bahwa dengan berpikir dengan baik, kami melakukan kesalahan dan kami harus hukuman beruang berada jauh dari putri kami, yang kamu memutuskan kamu akan tinggal bersama kami atau tidak, ibu dan ayahmu akan mengambil keputusan hidup Anda, kamu mungkin menjadi bintang, tetapi kamu masih putri kami, aku bakal sekarang, aku akan datang kembali untuk mengambil anak saya. Niddhi terlihat pada.

Ishita bilang aku tak ingin kau bersama wanita murah ini, kamu harus datang dengan kami, ingat itu, saya m ibumu. Raman daun. Ishita memberikan peringatan terakhir untuk Niddhi dan mengatakan jika kamu menyentuh putri saya lagi, kamu telah melihat avatar yang baik, saya akan menjadi seperti Chandi bahwa saya akan mendapatkan pisau kali, tak seorang pemburu. ia meminta Ruhi untuk melawan dengan ia dan memiliki kebencian, tapi ingat, tak datang dalam kata-kata siapa pun, tak kehilangan identitas Anda, hari identitas kamu berakhir, kamu akan berakhir hari itu. ia mencium kening Ruhi dan bilang aku akan datang kembali. ia pergi.

Raman berbicara dengan pengacara dan mengatakan Niddhi harus berada di balik jeruji. Pengacara meminta ia untuk tak khawatir, Niddhi akan pergi penjara, dan Ruhi akan pulang, kamu tak marah besok, kamu harus tenang dan tenang. Shagun datang. Raman memperkenalkan pengacara dan mengatakan Pathak tak ada di sini, jadi ia telah mengutusnya. Pengacara daun. Raman memegang kepalanya. Shagun mencoba untuk memijat kepalanya.

Dia bertanya apa yang ia lakukan. ia mengatakan kepadanya tentang hari ayah. ia bilang aku punya sesuatu yang lain besok. ia meminta ia untuk tak merasa kesal. ia bilang aku akan pergi berjalan-jalan. ia mengatakan baik-baik saja, saya akan mendapatkan kopi untuk Anda. ia pergi. Amma konsol Ishita dan mengatakan bagaimana Niddhi bisa mengalahkan Ruhi. Ishita mengatakan Ruhi adalah dengan Niddhi selama 7 tahun, saya telah melihat hanya satu penyiksaan hari, Niddhi akan disiksa Ruhi sedikit, sekarang Ruhi tak memahami apa-apa, Ruhi adalah Ruhaan rockstar, ia sangat berbakat, ia adalah seorang budak.

Ishita menangis. ia mengatakan sekarang saya tak akan membiarkan Niddhi melakukan hal ini, ia telah memberikan luka Ruhi dan saya akan mendapatkan ia dihukum. Amma mengatakan tak meninggalkan Niddhi. Ishita mengatakan jika Ruhi tak datang kepada kami kembali ... Amma mengatakan Ruhi marah dengan Anda, yang cintanya, cinta ditekan oleh penyiksaan itu, saya telah melihat dia, ia mencintai kita semua, ketika ia tinggal di sana, ia mengambil Pihu ke rumah sakit. ia menghibur Ishita. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1302


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1301. Please share...!

Blog, Updated at: 15:38