Sinopsis Mohabbatein Minggu 2 April 2017 - Episode 245

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Minggu 2 April 2017 - Episode 245
Sinopsis Mohabbatein Minggu 2 April 2017 - Episode 245
Sinopsis Mohabbatein Minggu 2 April 2017 - Episode 245. Amma memberitahu semua orang bahwa ia terus Satyanarayan puja saat ia mendapat kedua putrinya kembali. ia berkata Vandu, kamu kembali dan mendapat baik, dan kamu gak melihat Shanaya, hati aku berkata ia Ishu aku, aku terus puja ini untuk berterima kasih Tuhan. Vandu menangis dan meminta maaf. Amma kata yang halus.

Ishita menunggu Raman. ia datang untuk bertemu dengannya. ia bilang aku m sangat senang setelah bertemu Ruhi. ia bilang aku m senang juga, Ruhi tersenyum setelah waktu yang lama, dan bagaimana kamu datang ke sana di pagi.

Raichand berkata Ishita hilang Ruhi banyak, kami datang dengan alasan dan aku diberitahu tentang kontrak sehingga Niddhi gak meragukan. Raman berkata Niddhi akan melakukan sesuatu untuk menghapus kebingungan ini, jadi hati-hati.

Niddhi datang di sana. Raichand memeriksa di pintu dan berkata Raman dan Ishita tentang dia. Mereka mendapatkan terkejut. Ishita berkata apa yang ia lakukan di sini. Raman menyembunyikan.

Niddhi memberikan beberapa permen untuk Ishita dan mencoba untuk mendapatkan beberapa petunjuk untuk mengetahui apakah ia Shanaya atau Ishita. ia berkata rumah kamu indah, yang melakukan dekorasi. Raichand berkata Shanaya dirinya melakukannya.

Niddhi melihat ipad Raman di sana dan berpikir Raman akan berada di sini juga. ia memeriksa ipad. Ishita berpikir Niddhi menemukan bahwa Raman sini. Niddhi berkata yang Raman ipad, ia berkata ia akan kantor, ia di sini kan?

Raman dan Abhishek datang ke sana dengan laporan. Abhishek berkata laporan menunjukkan Shanaya gak Ishita. Ishita berkata jadi jelas sekarang, dan siapa pun dapat mengambil salinan itu juga. Raman berpikir ia mengubah laporan tepat waktu.

Raman meminta Niddhi untuk datang dengan ia dan ramah dengan Shanaya jika ia masih memiliki keraguan. Niddhi berpikir Raman tepat. Amma meminta Simmi dan Sarika datang di puja. ia ejekan Sarika. Simmi meminta Sarika gak berkata apa-apa, hanya datang jika kamu ingin. Raman dan

Niddhi pulang. Amma mengundang Raman dan meminta ia untuk memanggil Shanaya. Ashok memenuhi Raichand dan berkata aku minta maaf, aku bingung melihat Shanaya, dan mencoba untuk meyakinkan dia. ia berkata semuanya dibersihkan sekarang, aku bisa melakukan ini untuk aku akan menjadi istri.Baca Selanjutnya  Sinopsis Mohabbatein Senin 3 April 2017 - Episode 246


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Minggu 2 April 2017 - Episode 245. Please share...!

Blog, Updated at: 18:36