Sinopsis Mohabbatein Senin 3 April 2017 - Episode 246

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Senin 3 April 2017 - Episode 246
Sinopsis Mohabbatein Senin 3 April 2017 - Episode 246
Sinopsis Mohabbatein Senin 3 April 2017 - Episode 246. Raichand berkata benar-benar, jika kamu lari pada hari pernikahan maka, kamu gak bisa terkesan sampai sekarang. Ashok bilang aku akan terkesan. Ishita berpikir ia ingin menikahi aku, aku akan melihat dia.

Ashok berkata Raichand bahwa ia gak berkata dan memberikan kontrak untuk rival bisnisnya Raman. ia memberikan bunga untuk Ishita. ia bertanya mengapa berpikir kamu ayahku akan meminta kamu sebelum mengambil keputusan bisnis.

Ashok berkata kita akan menikah begitu. Ishita berkata hal itu gak terjadi, baik ayah aku atau aku akan mengelola bisnis, kami masuk akal, kamu ingin menikah untuk uang aku, aku akan menikah dengan orang yang mencintai aku dan peduli bagi aku.

Ashok berkata aku benar-benar mencintaimu, aku ingin menikah demi cinta. ia berkata kamu terlihat baik, tapi bagaimana untuk mempercayai kamu. ia berkata memberitahu aku, aku bisa melakukan apa-apa.

Raman berkata aku gak berpikir mengundang Raichands akan baik. Amma bilang aku akan mendapatkan ketenangan, silahkan, Shanaya akan mendapatkan kesempatan untuk melihat puja India.

Niddhi berkata aku pikir ini adalah ide yang bagus untuk berteman Shanaya, aku akan mengundang dia. Amma terima kasih dan pergi. Sarika berpikir Niddhi mungkin memiliki beberapa rencana.

Ishita meminta Ashok untuk mendapatkan skamulnya dari kamar tidurnya. Ashok bertanya apa. ia berkata kamu bilang kamu mencintaiku. ia setuju dan pergi. Raichand berkata melihat dia, beberapa orang jatuh untuk uang, ia adalah orang bodoh dan ia gak tahu ia gak akan mendapatkan uang.

Ashok mendapatkan skamul. ia meminta ia untuk membuat ia memakainya. Ashok melakukannya. ia berkata sekarang kamu bisa pergi. ia menyapa mereka dan daun. ia tertawa di Ashok. Sarika bertanya Niddhi mengapa ia tertarik untuk mengundang Shanaya.

Niddhi bilang aku punya rencana dan membutuhkan bantuan kamu. ia menyebut Ishita dan mengundang ia dan Raichand datang Satyanarayana puja di Iyer rumah. Raichand menkamutangani Ishita. Ishita berkata aku gak berpikir kita bisa datang.

Niddhi menegaskan. Ishita berkata baik-baik saja, aku akan mencoba untuk datang. ia mendapat senang bertemu keluarganya dan ingin melihat Vandu. Niddhi berkata jika ia Ishita, ia akan jatuh lemah melihat keluarganya.

Sarika meminta whats rencana kamu. Niddhi berkata hanya menunggu dan menonton, dan tersenyum. Amma mempersiapkan hal-hal untuk puja. Simmi berbicara kepada Vandu. Ibu Bala datang ke sana dan menyapa mereka. Vandu akan takut melihat ia dan pergi.
baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Selasa 4 April 2017 - Episode 247.


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Senin 3 April 2017 - Episode 246. Please share...!

Blog, Updated at: 14:09