Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1195

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1195.
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1195.
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1195. Pihu meminta mereka untuk diam dan melihat pertunjukan, dosa besar untuk melewatkan garis acara. Ibu Bhalla mengatakan kita tak akan melakukan dosa ini, dan mereka melihat pertunjukan. Seorang pria menolak untuk operasi dan Ishita tersenyum melihatnya.

Ishita mengatakan perawat bahwa ia akan mengelola dirinya. ia menarik selimut dari wajahnya dan melihat Mani. ia mengatakan Aku datang, aku minta maaf, aku harus menghadiri kasus darurat. ia bilang kau tahu aku tak suka rumah sakit dan semua situasi ini, saya mendapatkan agak gugup.

Dia mengatakan banyak, Anda menjadi seorang anak, kita bersama-sama sejak 7 tahun, saya tahu Anda begitu baik, dokter menunggu, ayolah. ia mengatakan Anda akan berada di sana dengan saya di teater. Aaliya meminta ia untuk keluar sebagai juara setelah operasi.

Mani diambil untuk operasi. Mani memegang tangannya dan meminta Ishita tak pergi ke mana pun. ia bilang aku tak akan pergi, ini akan menjadi operasi terakhir. Dokter mengatakan ya, ada apa-apa setelah ini. ia akan diperlakukan. Ishita meminta dokter akan segala mendapatkan denda.

Dokter mengatakan jangan khawatir, ia akan mulai berjalan setelah operasi ini. Ishita pergi ke Aaliya dan mengatakan operasi dimulai. ia meminta Aaliya untuk tak khawatir dan memeluknya. Pihu marah melihat masalah keluarga dalam pertunjukan.

Dia bilang ia akan tetap cepat untuk acara pahlawan Parvati. Neelu mengatakan apa yang harus dilakukan makanan, saya membuat ayam fav Anda. Ibu Bhalla mengatakan kemudian Pihu tak bisa makan hari ini.

Pihu bilang aku akan memakannya, karena Neelu telah dimasak itu, saya akan terus cepat minggu depan, mendapatkan makanan, aku m lapar. Amma bilang aku harus membuat protein shake untuk Shravan. Appa mengatakan kami fit tanpa mengkonsumsi hal-hal tersebut, Anda merusak itu.

Amma mengatakan ia tak makan apa pun, ia telah menjadi aneh kebugaran, jika saya tak membuat ini, ia mengatakan ia akan makan ayam dan telur, jadi saya sedang melakukan ini, ia adalah cucu Brahman Iyer, ia tak bisa makan non sayuran.

Dia mengatakan yang baik, Vandu tak melakukan semua ini, dan meminta kopi. ia meminta ia untuk memiliki protein shake. ia mengatakan tak ini, saya akan memiliki kopi kemudian. Ishita dan Aaliya menunggu di luar dan bicara. Aaliya mengatakan terima kasih Tuhan, Anda dengan saya, lain yang akan mendukung Appa. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1196


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1195. Please share...!

Blog, Updated at: 02:10