Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1196

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1196
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1196
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1196. Ishita mengatakan operasi ini akan tak diperlukan jika aku tak di sini, ia menyelamatkan saya tujuh tahun yang lalu, itu sebabnya aku m di sini dan ia di dalam di atas meja operasi. FB menunjukkan Mani melompat di sungai dan menyimpan Ishita.

Dia meminta ia untuk membuka mata. ia mendapat sadar. ia bertanya apa yang akan kamu lakukan. ia bilang aku m hidup, tak ada .... kenapa kau menyelamatkan saya, saya tak ingin hidup.

Mani meminta ia untuk datang ke indra dan ia mendorong dia, meminta ia untuk meninggalkannya sendirian. ia berjalan infront dari truk. Mani mendorong pergi dan akan ditabrak truk. FB berakhir.

Ishita mengatakan ia memberiku kehidupan, dan datang di kursi roda, saya benar-benar berharap bahwa ia mendapat baik setelah operasi ini, saya hanya ingin melihat ia berjalan, aku punya rasa bersalah yang besar dalam.

Aaliya mengatakan ia akan berjalan, kamu melakukan banyak untuk dia, kamu punya ia untuk Australia dan mengambil banyak perawatan dari dia. Mr. Bhalla meminta Pihu tentang ia cepat. Pihu mengatakan saya menjaga cepat,

aku makan ayam karena saya tak ingin membuang-buang makanan, saya akan meminta maaf kepada Matarani. Mr. Bhalla mengatakan tak sederhana seperti itu. Pihu kata maka saya harus bertobat, yang Parvati lakukan di acara itu, ia telah pergi ke kuil Vaishno Devi bertelanjang kaki,

aku akan pergi juga, aku akan pergi ke kuil terdekat. ia bersumpah menjaga menyerahkan batang korek api. Ibu Bhalla mengatakan bahwa candi jauh. Pihu bilang aku akan pergi dengan mobil, dan tanpa alas kaki ke kuil dari mobil. Ibu Bhalla mengatakan pertobatan modern.

Pihu daun. Mereka tertawa dan memanggil Pihu ratu drama. Ishita meminta perawat mengapa operasi tak berakhir sampai sekarang. Perawat mengatakan dokter mengatakan operasi panjang, istri yang mencintai suaminya begitu banyak, apa yang bisa terjadi kepada suami seperti itu.

Aaliya mengatakan jangan khawatir Amma, aku memanggilmu Amma, itu sebabnya perawat mendapat salah, kamu dan Mani Mama memberi saya dan Vivaan cinta seperti orang tua, itu sebabnya kita sebut kamu Amma dan Appa. Ishita bilang aku punya keluarga yang sempurna, tapi aku m tak sempurna, saya tak bisa menjadi istri yang baik dan ibu yang baik. ia menangis Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1197


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1196. Please share...!

Blog, Updated at: 19:11