Sinopsis Mohabbatein Kamis 30 Maret 2017 - Episode 242

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Kamis 30 Maret 2017 - Episode 242.
Sinopsis Mohabbatein Kamis 30 Maret 2017 - Episode 242.
Sinopsis Mohabbatein Kamis 30 Maret 2017 - Episode 242. Ishita berkata itu adalah hari yang aneh, Ruhi memeluk aku dan aku gak  bisa menjawab, keluarga aku ada di sana Infront saya. Raman menenangkan dan memeluk. Ruhi bertanya Simmi tentang Ishita. Simmi berkata ia Shanaya.

Raman datang dan Ruhi meminta dia. Raman bereaksi marah dan berkata Niddhi bahwa segala sesuatu harus hancur, pernikahan ini gak  bisa terjadi. Simmi mendapat bahagia dan tarian. Raman berpikir aku tahu mengapa Simmi bahagia, gak  ada yang tahu aku m yang paling bahagia.

Simmi berkata Shanaya mendapat kebahagiaan bagi kita. Raman dan Niddhi pergi ke kamar dan berdebat. Niddhi meminta kamu bingung sekarang, kamu bilang ... ia bilang ya aku bilang aku mendorongnya, jika ia disimpan dan kembali untuk membalas dendam kemudian,

kami gak  mendapatkan tubuhnya, apa bukti akan polisi pergi, kamu adalah seorang pengacara besar dan tahu semua ini, sampai aku gak  menemukan kebenaran, aku akan melakukan apa-apa, aku akan pergi dekat dengannya dan ramah,

saya harus menanggung selama dua tahun dan aku akan menangkapnya jika ia bertindak. ia bilang aku sedang mendapatkan infront malu keluarga Anda. ia berkata mereka membenci kami berdua. ia menceritakan tentang pernikahan.

Dia berkata pernikahan gak  masalah, kita bersama-sama di sini, aku menikah denganmu, jika keluarga aku menggunakan Shanaya menyakiti kita, apa yang akan kita lakukan, solusinya adalah chip yang, keluarga berpikir aku kehilangan chip dan

Ishita masuk penjara, aku gak  memiliki chip yang, jika mereka tahu kita gak  terjawab chip yang sengaja, mereka akan kesulitan kita, mereka membenci saya. kamu mendapatkan ramah dengan Shanaya. ia bertanya apakah kamu gila.

Dia berkata jika ia Ishita, ia akan membenci Anda, yang lain ia Shanaya. ia bilang aku akan gila. ia berkata hanya demi aku dan tersenyum melihat ia mengkhawatirkan. Ashok bertanya Suraj mengapa kamu pergi ke sana dan dipukuli oleh Bala,

bisa kamu gak  mengalahkan Bala, kau jatuh untuk Vandu lagi, apa yang kamu lihat dalam dirinya. Suraj berkata menghentikannya Ashok, yang gak  seperti itu, aku gak  merasa baik melihat Vandu seperti itu, aku m manusia dan gak  menjadi hewan seperti Anda,

saya yang marah namun aku gak  bermaksud membuatnya beralkohol, aku m malu , aku hancur kehidupan seorang wanita, kamu gak  akan mengerti apa-apa. ia melihat tanda di wajahnya dan bertanya apa yang terjadi, sesuatu yang akan terjadi di rumah Raman, katakan padaku.
Bcaa Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Jumat 31 Maret 2017 - Episode 243


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Kamis 30 Maret 2017 - Episode 242. Please share...!

Blog, Updated at: 19:03