Sinopsis Mohabbatein Jumat 31 Maret 2017 - Episode 243

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Jumat 31 Maret 2017 - Episode 243
Sinopsis Mohabbatein Jumat 31 Maret 2017 - Episode 243
Sinopsis Mohabbatein Jumat 31 Maret 2017 - Episode 243. Ashok berkata Shanaya menampar aku karena ia gak bisa menampar polisi. Suraj kata yang baik, bahkan aku ingin menampar Anda, keluar dari Raichand dan Shanaya ini materi. Ashok berkata menghentikannya, aku sedang menunggu laporan forensik polisi maka aku akan mengambil keputusan.

Suraj kata Ashok gak akan merasakan pernah. Ruhi kenang Ishita dan berbicara kepada Shravan. ia meminta ia untuk datang untuk makan malam. ia bertanya apakah kamu pikir ia Ishita atau tidak, aku merasa ia adalah aku Ishi Maa.

Dia menyentuh saya, itu adalah sentuhan yang sama, mata ... Niddhi berpikir bisa Shanaya menjadi Ishita, aku gak bisa membiarkan ia merusak kehidupan saya, aku akan mengekspos Ishita, jika ia Ishita, kelemahan nya akan sama.

Dia berkata Raman benar, aku harus pergi dekat dengan kamu untuk mengetahui kebenaran Anda, aku memiliki bukti untuk membuktikan gak bersalah, gak dapat menyelamatkan Anda. Raichand dan Ishita datang ke rumah Bhalla. Ishita berkata ia lupa tasnya kemarin.

Simmi meminta mereka untuk duduk. Simmi pergi untuk mendapatkan teh dan senang melihat Ishita / Shanaya. Ishita mencari Ruhi dan berpikir Ruhi gak pergi sekolah begitu cepat. Ruhi datang. Ishita tersenyum melihatnya.

Ishita pergi ke Ruhi dan mendapat bermata berkaca-kaca. Simmi mengamati Ishita .... Ishita kenang Ruhi dan bertemu pertama, diikuti oleh saat-saat mereka. Sarika terlihat pada.

Ishita adalah untuk memegang wajah Ruhi ini. Neelu datang dan berkata aku gak mendapatkan tas, aku mencari di mana-mana. Ishita bilang aku punya cokelat untuk Anda, kamu seperti seorang anak yang indah.

Dia memberikan Ruhi beberapa coklat. Simmi meminta Neelu untuk memberikan sarapan untuk Ruhi. ia berkata dompet kamu gak ditemukan, tapi sarapan. Raichand berkata tidak. Simmi bersikeras dan memberitahu Mrs. Bhalla dan Ishita membuat semua orang memiliki sarapan, mereka gak membiarkan siapa pun pergi seperti ini.

Ishita berkata kita akan memiliki teh, ia bersikeras begitu banyak. Simmi meminta Neelu untuk membuat teh. Raman datang dan menyapa mereka. ia berkata kamu baik di sini. Ishita bilang aku lupa tas aku di sini, aku mendengar Raman adalah seorang pengusaha yang baik, ayah mengapa kita gak melakukan bisnis dengan dia.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Sabtu 1 April 2017 - Episode 244


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Jumat 31 Maret 2017 - Episode 243. Please share...!

Blog, Updated at: 16:12