Sinopsis Mohabbatein Sabtu 1 April 2017 - Episode 244

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Sabtu 1 April 2017 - Episode 244 Raichand berkata mengapa tidak. Ishita berkata itu aneh kemarin, saya seharusnya sensitif, maaf, saya mengelola bisnis ayah di luar negeri, dan meminta Raichand untuk memberikan kontrak untuk Raman. Raman berkata ide yang besar, kontrak ini akan baik untuk perusahaan saya, terima kasih.

Niddhi meminta Raman datang, ia perlu berbicara. Raman dan Niddhi meninggalkan dan pergi ke kamar. ia bertanya cara ini untuk berbicara di sana, kamu bahkan gak menyapa mereka, cara yang baik untuk mengenal mereka dengan merger bisnis, whats masalah.

Dia marah dan berpendapat. Raman meyakinkan dia. ia mendapat Niddhi ke ruang hidup dan memperkenalkan Niddhi untuk Ishita. Ishita berkata saya berharap gak ada perasaan keras di antara kami. Niddhi berkata tidak.

Raman meminta Simmi untuk membuat parathas. Simmi kata maaf, karena kamu akan menjadi istri. Raman meminta Niddhi untuk memasak. Niddhi membuat paratha dan Ishita lelucon di atasnya. Raman berkata maaf, yang kesalahan saya, Niddhi sibuk dalam pekerjaannya dan gak tahu memasak.

Raichand berkata yang baik-baik saja. Raman berkata kita bisa pergi keluar untuk memiliki makanan India Selatan. Amma berkata whats kebutuhan untuk pergi keluar untuk makanan India selatan ketika saya m di sini. ia mendapat makanan dan akan terkejut melihat Ishita.

Dia berkata maaf, semua orang berkata kamu terlihat seperti Ishu saya, namun kamu gak Ishu, kamu Shanaya. Ishita berkata ya, Shanaya. Amma bilang aku punya dosa untuk Ruhi, akan kamu mencoba. Simmi meminta Shanaya untuk mencoba sekali.

Ishita bilang aku gak punya itu sampai sekarang. Amma menegaskan dan berkata yang sangat lezat. Ishita bilang aku akan mencoba. ia melihat Ruhi sedih dan berpikir bagaimana untuk membuatnya tersenyum.

Dia mengingat saat tua dan berkata yang rumit, saya gak tahu bagaimana untuk memakannya, dengan sendok atau garpu. Ruhi bertanya mengapa kamu mengalami dengan garpu, memilikinya dengan tangan, meningkatkan rasa. Ishita bertanya bagaimana.

Ruhi menunjukkan padanya dan tersenyum. Raman dan semua orang tersenyum melihat Ruhi bahagia. Ishita kata yang yummy. Niddhi datang ke sana dan berpikir untuk mendapatkan ramah dengan Shanaya, karena ia bisa Ishita. ia berkata maaf, saya memiliki beberapa pekerjaan Raman, dan daun.

Raichand berkata kita akan pergi juga, Raman datang di kantor kami, kami akan membahas kesepakatan di sana. Ruhi melihat Ishita. Ishita menyapa mereka dan daun. Amma bilang aku merasa, Ishu memiliki dosa itu. Simmi bilang aku gak percaya ini, ia kadang-kadang tampak seperti Ishita.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Minggu 2 April 2017 - Episode 245


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Sabtu 1 April 2017 - Episode 244. Please share...!

Blog, Updated at: 01:12