Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1201

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1201, Mani mengatakan Ishita bahwa Anda tak mencoba untuk berbicara dengan putri Anda sampai sekarang. Ishita bilang aku kehilangan Ruhi saya karena bayi. ia mengatakan tak kesalahan Anda, ia adalah putri Anda, apakah Anda tak ingin bertemu dengannya, kita dapat menemukan tentang ia di situs jejaring sosial.

Dia bilang kalau aku bertemu dengannya, saya bisa menahan diri, saya m tak dapat melupakan semuanya, apakah Anda pikir saya bisa hidup damai, tak ada .... Saya ingin melihat ia sekali bagaimana ia terlihat, apa yang akan saya setelah bertemu,

tidak tahu betapa ia membenci saya, keluarga adalah hal yang berbeda, namun Raman membenci saya, saya tahu Raman tak suka melihat wajahku. ia meminta ia untuk tenang. ia bilang aku minta maaf, Anda hanya bersantai, saya akan melihat Aaliya.

Dia pergi. Mani bilang aku sangat menyesal Ishu, seharusnya aku tak membicarakan hal ini, saya harap Anda bertemu putri Anda segera. Ishita menangis dan mengatakan saya ingin melihat anak saya sekali, saya berharap, saya sangat menyesal, saya tahu anak saya akan senang.

Pihu meminta Neelu untuk membuat makanan untuknya. Neelu mengatakan baik-baik saja, saya hanya akan mengatur beberapa hal. Ruhi memeriksa foto dan menunjukkan padanya. ia melihat Mrs. Bhalla dan Amma pic dan menyembunyikannya.

Dia menunjukkan kepada Adi dan melakukan drama, mengatakan Dadi tampak senang dengan bibi ini, whats masalah ini. Adi berpikir bagaimana menjelaskan, dan membuat alasan. ia bilang aku suka Amma dan Appa, tapi mengapa Dadi membenci mereka.

Dia bilang aku tak tahu, saya masih muda dan kemudian pergi ke London untuk studi, Anda bertanya Dadi. ia mengatakan sekolah kami mengajarkan kita untuk mengasihi sesama, kita harus membuat mereka mendapatkan ramah.

Adi menyukai ide itu dan mengambil Pihu kepada Ibu Bhalla. Mereka berdua berdebat dan Mrs. Bhalla akan terkejut melihat perjuangan mereka. Adi mengatakan saya tak akan menanggung Pihu lagi, ia tak akan masuk kamar saya lagi, ia mengacaukan semuanya.

Pihu mengatakan bahkan Adi messes kamar saya, ini adalah rumah saya. Mereka berkelahi. Ibu Bhalla meminta mereka untuk tak melawan, Adi adalah penatua dan tak harus berjuang dengan adik. Adi mengatakan Pihu berkelahi dengan kakaknya berusia 21 tahun, maka saya bisa bertarung juga. Ibu Bhalla bilang aku akan membuat Anda berdua terkunci di dalam ruangan sampai laga berakhir. Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1202


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1201. Please share...!

Blog, Updated at: 01:15