Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1197

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1197.
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1197.
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1197. Aaliya mengatakan Ishita cinta yang dalam persahabatan juga. Ishita mengatakan Aku m sangat beruntung untuk mendapatkan Mani, Anda dan Vivaan, tapi aku telah meninggalkan banyak hubungan di belakang, aku m senang bahwa aku m di sini,

saya tak tahu bagaimana akan putri saya, aku mencoba untuk melupakan semuanya, tapi aku bisa 't. Pihu, Neelu dan Mrs. Bhalla mencapai kuil. Pihu langkah di kaki telanjang tanah dan melakukan drama bahwa ia terluka. ia meminta Mrs. Bhalla untuk berdoa. Ibu Bhalla tersenyum.

Ishita bilang aku tak tahu bagaimana akan putri saya, yang sulit bagi seorang anak perempuan berada jauh dari ibu, aku m sangat senang untuk memiliki Anda dengan saya, tapi aku meninggalkan anak aku di sana, perasaan ketidaklengkapan membunuh saya.

Pihu mengambil piring aarti mengatakan ia harus melakukan pertobatan. ia berteriak dan mengatakan aku terluka, aku akan melakukan Mata Darshan dengan berjalan di batu-batu ini. Ibu Bhalla mengatakan baik-baik saja, memberi aku piring.

Shagun datang dan memegang kaki Pihu ini. ia tersenyum. Pihu mengatakan mumma, Anda di sini ... Shagun mengatakan ya, bagaimana ini bisa terjadi bahwa kaki anak aku terluka, dan aku tak mencapai di sini, aku akan membawa Anda ke kuil.

Pihu mengatakan tidak, aku akan berjalan di batu. Shagun bilang aku akan melakukan pertobatan Anda. Pihu memeriksa gelang dan meminta ia untuk memakai gelang di kedua tangan. ia memeriksa aksesoris, sindoor dan kemudian berlaku bindi padanya, mengatakan garis filmi.

Shagun terima kasih untuk mengajar, dan mengangkat nya. Pihu mengatakan melihat Dadi semakin senti melihat cinta kita. Ibu Bhalla mengatakan bahkan aku tahu bertindak seperti Anda. Mereka mengatakan Jai mata Di dan pergi ke kuil.

pagi nya, Amma meminta Appa untuk mendapatkan beberapa item, pandit akan datang untuk melakukan puja. Appa memberikan Ishita dan Ruhi ini foto. Mereka mendapatkan sedih bahwa bahkan setelah 7 tahun, kesedihan yang sama.

Dia mengatakan Raman dan melawan Ishita ini membuat keluarga terpisah. Appa mengatakan Romi dan Mihika juga membuat masalah lebih buruk, aku merasa kita harus minimal memenuhi Pihu. Amma bilang ya, ia adalah tanda terakhir dari Ishu, tapi ia adalah dukungan Raman, Shagun mencintai Pihu banyak, seperti Ishita mencintai Ruhi. Amma mengatakan Ishita akan senang melihat Pihu bahagia. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1198


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1197. Please share...!

Blog, Updated at: 19:12