Sinopsis Thapki Senin 27 Maret 2017 - Episode 252

Posted by

Sinopsis Thapki Senin 27 Maret 2017 - Episode 252
Sinopsis Thapki Senin 27 Maret 2017 - Episode 252
Sinopsis Thapki Senin 27 Maret 2017 - Episode 252. Sankara mencoba untuk mendorong Thapki dari tebing, namun Bihaan memegang Thapki pada waktu dan Sankara akan didorong keliru oleh Bihaan. Sankara jatuh dan memegang batu meminta Bihaan untuk menyelamatkannya. Bihaan memegang tangannya dan mencoba untuk menyelamatkannya. Bahkan Thapki mencoba untuk menyelamatkannya, namun Bihaan memegang tangannya lama dan ia jatuh dari tebing itu. Sankara teriakan Bihaan ji saat jatuh di tebing. Bihaan terkejut dan berteriak Sankara.

Semua orang yang hadir di sana akan terkejut. Bihaan berkata Balwinder bahwa ia gak melakukan apa-apa. Thapki berkata kamu mencoba untuk menyelamatkannya, namun ... ..Inspector datang dan menuduh Bihaan untuk membunuh Sankara dan berkata kamu berada di bawah penangkapan untuk tuduhan pembunuhan dirinya. Bihaan bilang aku mencoba untuk menyelamatkannya, dan ia jatuh.

Thapki dan Dhruv memberikan pernyataan mendukung Bihaan ini. Inspektur berkata kita telah mendengar Bihaan memberikan ancaman bagi Sankara dan berkata kamu di bawah tahanan. Bihaan terkejut. Inspektur penangkapan Bihaan. Thapki, Dhruv dan Balwinder mencoba untuk berhenti, namun sia-sia. Thapki teriakan dan tangisan mengambil namanya. Bihaan melihat Thapki sementara akan di jip polisi. Thapki menangis buruk.

Thapki datang ke kantor polisi dan bertanya apa yang telah terjadi dan menyalahkan dirinya sendiri. Bihaan berkata Polisi memiliki kesalahpahaman dan berkata aku mencoba untuk menyimpan Sankara. Thapki berkata polisi terhadap kamu dan bertanya apa yang harus dilakukan untuk membebaskan kamu dari sini.

Bihaan berkata kamu hanya berkata bahwa kebenaran selalu menang dan berkata kebenaran aku gak akan kehilangan. ia meminta ia untuk gak kehilangan iman dan meminta ia untuk mengurus dirinya sendiri, bayi mereka dan seluruh anggota keluarga. Thapki bilang aku akan menyelamatkan kamu segera dan meminta ia untuk gak khawatir.

Kosi datang dan berkata Bihaan akan digantung. Thapki terkejut melihat Kosi gratis, bagaimana bisa seorang penjahat berjalan bebas. Kosi berkata bahwa bahkan Tuhan gak bisa menyelamatkan Bihaan dan berkata bahwa ia telah menyewa seorang pengacara yang mendapat 55 orang digantung dan berkata jumlah Bihaan adalah 56.

Thapki berkata Bihaan gak melakukan apa-apa. Pengacara berkata Polisi akan memberikan pernyataan terhadap ia dan ia akan menjadi nomor 56 aku digantung. Kosi bertepuk dan meminta ia untuk bersiap-siap untuk melihat kematian Bihaan dan menjadi jkamu. Thapki berkata apa-apa yang akan terjadi pada Bihaan saya.

Thapki berkata Bihaan bahwa gak akan terjadi padanya. Constable meminta ia untuk pergi. Bihaan meminta ia untuk berjanji dan mengurus dirinya sendiri dan bayi mereka. Thapki menangis. Bheege Naina lagu memainkan ...... Thapki pergi ke kuil dan mengingatkan Sankara jatuh di lembah dan Polisi menuduh Bihaan.

Dia meminta Tuhan, mengapa ia memisahkan mereka, karena mereka bertemu setelah menghadapi banyak masalah dan pemisahan. ia berkata kamu membuat Jodi kami dan bertanya apakah mereka ditakdirkan untuk tinggal secara terpisah. ia berkata ini adalah bayi kami, dan aku pikir hubungan kami akan mendapatkan identitas baru,

namun sekarang bagaimana cara menyimpan Bihaan sebagai hukum yang melawan dia. ia bertanya bagaimana bisa kamu membiarkan salah terjadi dengan kami. ia cincin lonceng kuil dan melihat boneka gantung, akan terkejut dan teriakan. Sankara datang ada hidup dan berkata ini hanya dummy dan Bihaan nyata akan digantung.
Thapki meminta kau hidup? Sankara berkata aku masih hidup, apa yang kamu berpikir bahwa aku mati dan berkata bahwa ia memegang cabang pohon dan naik perlahan-lahan. ia berkata diputuskan sebelum bagaimana jatuh dan memanjat.

Dia berkata bahwa bom itu palsu, sehingga kamu dapat mengekspos aku dan kemudian aku bisa memainkan permainan aku dan membawa kamu dekat tebing. ia berkata Bihaan mencoba menarik saya, namun aku melepas tanganku dari tangannya. Thapki berkata apa-apa yang akan terjadi pada Bihaan seperti kamu hidup.

Sankara bilang aku akan bersembunyi di yog pataal dan gak akan pernah datang Infront siapa pun. ia berkata kamu gak akan menemukan saya. ia berkata Bihaan akan digantung dan kamu dapat terus menangis dan memohon infront Allah, tenamun Allah ini gak akan membantu kamu, namun aku dapat menyimpan Bihaan dan dapat memberinya kehidupan lain.

Dia berkata kamu harus melakukan sesuatu dalam pertukaran. Thapki bertanya apa yang kamu inginkan? Sankara bertanya mengapa kamu mendapatkan terkejut, dan bertanya apakah kamu akan setuju atau akan membiarkan Bihaan mati.

Thapki berkata ia siap untuk melakukan apa pun. Sankara berkata aku tau bahwa kamu akan setuju karena kamu mencintai dia. Thapki bertanya apa yang harus aku lakukan. Sankara menunjukkan surat-surat dan berkata itu adalah tali leher kamu yang akan bersama saya.

Dia berkata itu tertulis bahwa Sankara nyata sudah mati dan aku ia terlihat sama dan kamu mengkhianati hukum untuk membebaskan Bihaan. Thapki bertanya mengapa kamu melakukan ini? Sankara berkata aku melakukan ini untuk memotong bulu kamu,

yang lain bayi kamu gak akan melihat wajah bayinya. ia bilang aku akan membunuh keluarga kamu dengan bom nyata dan bertanya siapa yang akan menyelamatkan mereka sekarang. ia meminta ia untuk menyelamatkan Bihaan atau ... .Thapki meminta apa yang kamu inginkan? Sankara tersenyum Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Selasa 28 Maret 2017 - Episode 253


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Senin 27 Maret 2017 - Episode 252. Please share...!

Blog, Updated at: 19:15