Sinopsis Lonceng Cinta Senin 27 Maret 2017 - Episode 204

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Senin 27 Maret 2017 - Episode 204
Sinopsis Lonceng Cinta Senin 27 Maret 2017 - Episode 204
Sinopsis Lonceng Cinta Senin 27 Maret 2017 - Episode 204. Abhi menunggu pragya dalam partai dan meminta Purab jika ia dalam beberapa masalah. ia akan khawatir. Tanu berkata tema pesta adalah barat dan ia gak memakai pakaian barat. Aaliya berkata ia pasti merasa keluar dari tempat di sini menjadi bodoh. Abhi setuju dengan mereka. Purab berpikir apa yang terjadi, rencananya adalah kembali menembak dan pesona palsu Tanu ini bekerja. Kemudian pragya membuat entri yang menakjubkan. Aaliya bertanya Abhi, jika ia disebut setiap selebriti atau Priyanka Chopra. Tanu berkata itu sebabnya tamu memkamunginya bukannya aku dan berkata kamu harus telah berkata kepada aku. Abhi berkata ia gak mengundang siapa pun dan meminta Purab.

Purab katanya menyala partai terbakar dan meminta ia untuk memanggil pemadam kebakaran. Abhi berkata kita akan tahu dulu, siapa dia? Pragya datang ke Abhi mengenakan gaun modern. Tamu yang hadir ada seperti gayanya. Pragya bertanya bagaimana aku cari? Abhi berpikir aku ingin mengubah ia untuk Purab, namun aku gak bisa menjaga mata aku off dari dia.

Pragya meminta mungkin aku berdansa dengan kamu. Abhi berkata pragya bahwa semua cowok dan cewek yang memkamungnya. ia berkata gadis-gadis cemburu, dan berkata aku gak bisa menjaga mata aku off dari kamu. ia bilang aku ingin melupakan bahwa kamu adalah teman-teman gadis Purab ini. Pragya berpikir aku ingin kamu untuk menyadari bahwa aku milikmu.

Tanu datang ke Aaliya dan meminta ia untuk melakukan sesuatu, berkata pragya telah terhipnotis dan telah melakukan sihir hitam padanya. ia bilang ia adalah seorang ahli dalam ilmu hitam dan Abhi gak bisa menjaga matanya dari dia. Aaliya menyalahkan ia untuk memprovokasi pragya mengenakan pakaian Barat, dan berkata kami gak akan merayakan kemenangan sampai kita menang.

Dia berkata kamu sedang berusaha untuk memisahkan mereka, namun kamu pergi jauh darinya. ia berkata pragya melakukan ini karena kamu dan meminta ia untuk gak melibatkan dirinya. Tanu berkata aku teman kamu. Aaliya berkata aku muak kamu dan berkata kamu telah menaburkan garam pada luka, namun ia bermain trik dan kita gak memiliki solusi.

Dia berkata apa yang disebut pesta lajang kamu tampak seperti pesta pragya dan Abhi ini. ia berkata jangan lupa bahwa kamu telah kehilangan waktu besar dan meminta ia untuk merayakan kekalahan. Tanu membuat wajah sedih. Purab berpikir pragya telah melakukan keajaiban dan berpikir untuk memberitahu Dadi. ia melihat Dadi dan Dasi mata-mata dan bertanya apa yang mereka lakukan di sini.

Mereka berkata kita menikmati. Purab berkata ini adalah pesta bujangan untuk muda dan bertanya apa yang kamu berdua lakukan di sini. Dasi berkata kami menjaga mata pada Tanu dan Aaliya. ia bilang aku mendengar Tanu berkata Aaliya bahwa ia akan melakukan sesuatu dengan Abhi, dan berkata tetapi pragya akan melakukan sesuatu sekarang dengan ia ... .

Dasi bertanya bagaimana orang dapat melihat panas tanpa mengenakan gaun pendek, namun pragya melakukannya. Purab berkata hanya didi aku bisa melakukan ini. Dasi berkata ia bahu kami dan tahu batas nya. Purab berkata bahwa Abhi pikir kenapa pragya gak pacarnya dan berkata hari ini ia akan bertindak untuk putus dengan pragya. Dasi meminta ia untuk pergi ke depan. Dadi berdoa untuk kebahagiaan mereka. Abhi meminta ia untuk menari. Pragya berkata hari ini ia akan melihat kemampuan menari.

Mereka menari di lagu romantis Janam Janam ... .Everyone tersenyum melihat mereka kecuali Tanu dan Aaliya. Abhi gak bisa berhenti menatap nya. Purab menkamutangani Aaliya untuk melihat. Aaliya berpikir Purab adalah alasan untuk kemenangan pragya ini, dan memberi aku semua alasan untuk membencinya, namun aku mencintainya bahkan hari ini .... Tanu panggilan Nikhil dan meminta ia untuk datang ke sana dan membantunya. Nikhil meminta ia untuk berhenti menelepon lagi dan lagi. Tanu meminta ia untuk melupakan bahwa ia akan memiliki keuntungan jika ia menikah dia baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Selasa 28 Maret 2017 - Episode 205


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Senin 27 Maret 2017 - Episode 204. Please share...!

Blog, Updated at: 19:18