Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1194

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1194
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1194
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1194. Neelu mengatakan Anda harus menjalankan 30 menit. Ibu Bhalla mengatakan saya telah berjalan selama 5 menit dan 30 menit akan dilakukan dalam 6 hari. Neelu meminta ia untuk mengurus kesehatannya. Ibu Bhalla berpendapat. Neelu mengatakan hanya Ishita bisa menang dalam pembicaraan dengan Anda.

Ibu Bhalla meminta ia untuk tak mengambil nama Ishita di rumah ini sekarang, saya Ishita, putri, bahu, teman, tak tahu di mana ia lakukan. Adegan bergeser ke Australia. Ishita ini terlihat mengobati masalah gigi anak dengan mengatakan tentang Tuhan Krishna.

Seorang gadis datang dan mengatakan Amma .... Ishita meminta Aaliya untuk tak melakukan hal ini. Aaliya kata Amma, Anda dan Panchtantra Anda, Anda mengatakan cerita Krishna untuk anak kecil, Anda lupa Anda berada di Australia, tak India,

Anda harus mengatakan cerita harry potter di sini. Ishita mengatakan cerita bisa apa saja, namun pelajaran harus benar, saya tak tahu cerita lainnya dari Panchtantra. Wanita pujian Aaliya pada ibunya. Aaliya mengatakan wanita mengatakan Anda adalah yang terbaik ibu dunia.

Ishita ingat kata-kata Raman. Aaliya mengatakan ya, itu benar, Amma saya yang terbaik adalah ibu dunia. Ishita menangis dan mengatakan aku m ibu terburuk dunia. Aaliya melihat dirinya dan bertanya apa yang terjadi. Ishita tersenyum.

Aaliya mengatakan Anda harus mengambil Appa ke rumah sakit. Ishita bilang aku tahu, aku meninggalkannya di sana. Aaliya mengatakan hanya Anda bisa mengurus Appa, Anda khawatir tentang anak ini, wanita mengatakan yang benar,

Amma saya yang terbaik adalah ibu dunia. Ishita menangis dan mengatakan mengatakan ini tak akan membuat saya ibu terbaik, saya tak m ibu yang baik, jika saya adalah seorang ibu yang baik, saya akan tak begitu jauh, saya seorang putri, saya terus menjauh dari saya,

dia mendapat jauh dari cinta ibu, aku tak bisa melakukan apa pun untuknya, aku m ibu terburuk dunia. ia menangis. Mrs. Bhalla berbicara dengan Neelu. ia mengatakan mungkin Pihu datang dan pergi menemuinya.

Dia mengatakan Pihu yang saya pikir Anda akan kehilangan episode hari ini. ia berpikir Pihu mengingatkan ia dari Ruhi, ia mirip perilaku juga, ia adalah bayangan Ruhi ini. Pihu mengatakan bagaimana aku bisa kehilangan episode, saya datang tepat waktu. ia meminta ia untuk datang dan melihat pertunjukan, dengan memakai spesifikasi. ia melakukan drama penuh dan mengatakan Dadi saya tak bisa lama, ketika acara Dadi tak semakin tua. Ibu Bhalla tersenyum. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1195


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1194. Please share...!

Blog, Updated at: 02:09