Sinopsis Mohabbatein Rabu 29 Maret 2017 - Episode 241

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Rabu 29 Maret 2017 - Episode 241
Sinopsis Mohabbatein Rabu 29 Maret 2017 - Episode 241
Sinopsis Mohabbatein Rabu 29 Maret 2017 - Episode 241 Raman mengatakan saat ini gak ada yang buruk harus terjadi, sekali yang membuktikan bahwa ia Shanaya, gak akan terjadi. asap Niddhi dan meminta Raman apa ini, bagaimana Ishita kembali ketika kamu mengatakan kamu mendorong dari tebing, Aku m melihat apa yang kamu gak dapat melihat, ia Ishita,

dia datang kembali untuk memisahkan kami, kamu berhenti pernikahan dan ia menang. ia berpendapat dan mengatakan kamu meragukan saya, saya mendorong istri saya menuruni tebing dan gak berkabung karena dia, dan kamu mengatakan ini.

Dia tenang dan meminta ia untuk memahami. ia bilang aku akan bertemu Raichand dan mencari tahu apakah ia Shanaya atau Ishita memainkan permainan apapun. Suraj tetes Vandu rumah. Bala khawatir dan bertanya di mana kau. Amma tangisan melihat Vandu.

Amma membawanya. Suraj mengatakan bahkan aku terkejut melihat Vandita di negara itu, silakan merawatnya. ia pergi. Bala ingat bagaimana Suraj trauma Vandu dan menampar dia. ia mengatakan kamu datang untuk minta maaf,

Anda hancur Vandu, kamu mungkin akan sangat senang. Suraj bilang aku benar-benar ingin minta maaf, saya gak tahu ini akan terjadi. Bala mengalahkan ia lebih dan bertanya mengapa kamu melakukan hal ini.

Appa tegur Suraj dan berhenti Bala. Bala menangis dan mengatakan aku m hancur. Suraj daun. Raman keluar dari rumahnya dan melihat Bala menangis. Appa konsol Bala dan membawanya. Raman mengatakan Aku bahkan gak bisa membantu mereka,

tidak tahu bagaimana Ishita melakukan drama hantu selama bertahun-hari, saya salut, namun sampai aku mengekspos Niddhi dan Ishita kembali, saya gak akan duduk. Raman memenuhi Ishita dan Raichand. Raichand memuji cinta mereka.

Raman mengucapkan terima kasih dan mengatakan tes yang sesungguhnya akan dimulai sekarang, kamu harus berhati-hati. Raichand mengatakan jangan khawatir, membuat saya kertas palsu nya siap. Ishita mengatakan kita gak aman, Abhishek membawa saya hari ini untuk tes.

Raman mengatakan yang baik, sekarang kita harus membuat semua orang percaya kamu Shanaya, gak Ishita, semua laporan akan menunjukkan kamu Shanaya. Raichand mengatakan mengapa kamu gak akan polisi. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Kamis 30 Maret 2017 - Episode 242.


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Rabu 29 Maret 2017 - Episode 241. Please share...!

Blog, Updated at: 02:03