Sinopsis Lonceng Cinta Minggu 26 Maret 2017 - Episode 203

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Minggu 26 Maret 2017 - Episode 203
Sinopsis Lonceng Cinta Minggu 26 Maret 2017 - Episode 203
Sinopsis Lonceng Cinta Minggu 26 Maret 2017 - Episode 203. Abhi berkata mengapa saya akan mencurinya. ia bilang aku ingin merasakan gaun ini. Tanu bilang aku akan memakai gaun ini dan kemudian kamu dapat merasakan. ia berkata kamu mungkin berfantasi saya dalam gaun ini dan meminta ia untuk berbaring di tempat tidur. ia bilang aku akan memakai dan akan melakukan kucing berjalan untuk Anda. Abhi meminta ia untuk berbaring di tempat tidur dan kemudian ia akan berjalan keluar.

Dia masuk ke dalam mengenakan gaun. Abhi pikir ia akan datang dan akan mencoba merayu saya seperti bidadari, seseorang datang dan menyelamatkan saya. Tanu datang mengenakan gaun itu dan bertanya bagaimana saya cari? Tanu berkata bagus ... .Tanu meminta ia untuk merasakan gaun itu. Abhi kata baba kambing hitam ...

Dia berkata aku sedang memeriksa ukuran. Tanu bertanya apakah kamu ingin membeli pakaian untuk saya. Abhi berpikir ide yang baik dan berpikir untuk pergi pada belanja dengan ia dan membeli pakaian untuk pragya.Pragya masih di rumah. Sarla bertanya mengapa kau gak pergi? Pragya berkata ia berkata bahwa ia datang untuk menjemput saya. cincin bel pintu. Janki membuka pintu. Abhi menyapa mereka dan meminta anak-anak untuk masuk ke dalam. Sarla bertanya pragya apakah ia memerintahkan sesuatu secara online, melihat tas belanja. Beeji berkata Abhi membawa barang-barang tersebut. Abhi memperkenalkan mereka dengan gadis-gadis.

Sarla bertanya tentang hal-hal dan anak perempuan. Abhi berkata saya berbelanja sejak 2 jam dan meminta Janki untuk memberinya air. Janki pergi untuk membawa air. Sarla bilang aku akan membawa teh. Abhi meminta ia untuk gak memberi mereka teh lain mereka akan datang setiap hari. ia berkata bahwa ia pergi untuk berbelanja dengan Tanu dan membawa gaun untuk fuggi. Beeji berkata kamu adalah dengan Tanu, tetapi berpikir tentang pragya.

Abhi kata yang tepat. ia menunjukkan gaun. Sarla berkata tampaknya pakaian ini untuk anak-anak kecil. Abhi berkata ini adalah rok mini. ia bilang aku akan menunjukkan yang terbaik dari gaun terbaik untuk Anda. ia menunjukkan gaun itu dan berkata itu adalah terbaik dari yang terbaik. Pragya terlihat pada. Beeji bertanya apa ini?

Abhi berkata ini adalah LBD, kecil Black Dress. Beeji berkata pragya akan terlihat HPRD, Hamari pyaari raj dulari. Abhi berkata ia terlihat bahwa setiap hari, tapi sekarang ia akan terlihat panas dan dingin. Beeji meminta pragya mengenakan gaun ini dan meminta Sarla untuk datang dengan dia.

Sarla berkata Beeji yang pragya gak terlihat seperti putrinya berada di pakaian barat. Beeji berkata ia akan memakai seperti suaminya ingin. Abhi berkata pragya bahwa gadis-gadis ini adalah yang terbaik stylish dan akan mengajarinya segala sesuatu. Beeji dan Sarla datang kembali, dan meminta pragya untuk memakai. Pragya terkejut.

Pragya datang mengenakan rok mini dan mencakup kakinya dengan kain. Abhi bertanya apa ini? Pragya berkata gaun ini pendek. Abhi meminta ia untuk menghapus kain dan meminta ia untuk terlihat keren dan panas. Janki berkata betapa panas dan dapat mendinginkan bersama-sama? Beeji berkata seperti Gulabi musim dingin. Abhi bilang aku gak ingin memaksa Anda, tapi sekarang aku harus.

Pragya berjalan dan bersembunyi di balik Sarla. Sarla berkata cukup, ia gak ingin menghapus kain. Beeji berkata ia gak Gunda tapi sahabatnya. Abhi berkata saya melakukan ini untuk kebaikan dirinya. Abhi meminta ia untuk menghapus kain. Pragya berkata ia merasa malu. Abhi meminta ia untuk berteriak sehingga tetangga datang dan memukulinya.

Dia bilang aku akan pergi. Pragya menghentikannya. Abhi meminta ia untuk menghapus kain. ia meminta ia untuk mengubah wajahnya. ia ternyata wajahnya. Pragya bersembunyi di belakang gadis-gadis. Abhi berbalik dan meminta perempuan untuk bergerak. Abhi tertegun dan terkejut melihat pragya dalam tampilan barat. ia berkata kamu mencari anggun, panas, dingin dll Beeji berkata ia terlihat baik. Sarla tersenyum.

Abhi berkata putaran sekarang kedua ... ia menunjukkan tumit pensil ... dan berkata ia akan berjalan seperti kucing dan melakukan kucing berjalan. Pragya memakai sepatu hak pensil. Beeji berkata ia gak bisa berdiri dengan benar. Abhi bilang aku akan membuat menjalankan nya. Pragya jatuh di pelukannya. Mereka memiliki kunci mata. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Senin 27 Maret 2017 - Episode 204


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Minggu 26 Maret 2017 - Episode 203. Please share...!

Blog, Updated at: 02:16