Sinopsis Thapki Antv Episode 654

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 654
Sinopsis Thapki Antv Episode 654
Sinopsis Thapki Antv Episode 654. Kabir memberikan senjata untuk Bihaan dan meminta ia untuk memenangkan pertandingan dan hidupnya jika ia bisa. Bihaan menerima tantangan sementara keluarganya mencoba untuk menghentikannya. Kabir mengatakan drum yang akan dimainkan. Sama seperti berhenti, mereka harus mengubah pertama dan tunas yang lain cepat. Drum yang sedang dimainkan. Kabir dan Bihaan dengan kepala mereka beralih ke sisi lain. Drum berhenti. Kabir berbalik dan menembak di Bihaan. Semua orang terkejut dan takut.

Kabir bertanya mengapa kau tak menembak saya. aku bertanya. Bihaan mengatakan jika aku telah menembak lalu bagaimana cara membuktikan bahwa aku tak membakar rumah Neha adik Anda. ia bilang aku akan mati, tetapi tak akan melakukan hal yang buruk ini dengan siapa pun. ia memberikan pistol di tangannya dan meminta ia untuk membunuhnya jika ia ingin. Vasu mengatakan ini adalah anak aku ... dan meminta Bihaan untuk mengambil janjinya dan katakan padanya. ia terus tangannya di kepalanya.


Kabir terkejut dan meminta preman untuk pergi keluar. Kabir dan Neha daun dari sana. Vasu bilang aku yakin bahwa Thapki akan membuat semuanya baik-baik saja. Bihaan mengatakan di mana dia? Sankara berpikir Anda tak akan mendapatkan Thapki, tapi mayatnya. Bihaan mengatakan Vasu bahwa panggilan Thapki ini tak berdering.

Sankara mengatakan bahwa Thapki dan Kabir adalah salah satu dari tubuh dan jiwa. ia mengatakan Thapki dan Kabir saling mencintai, mungkin Thapki pergi mengikuti dia. Bihaan meminta ia untuk berhenti omong kosong nya. Preeti menunjukkan video ke Bihaan dan mengatakan ia telah membuat video yang mengagumkan.

Vasu tegur Preeti untuk menampilkan video ketika mereka sangat khawatir tentang Thapki. Bihaan melihat wanita burqa berpakaian mengambil Thapki di dalam mobil dan mengatakan ia Thapki. ia melihat video yang hati-hati dan ingat burqa wanita berpakaian bertabrakan dengan dia, dan Sankara mengatakan kepadanya bahwa ia tak enak badan dan mereka membawanya ke rumah sakit.

Kabir datang kembali dan memberitahu Bihaan bahwa ia datang untuk mengembalikan surat-surat rumah untuk Thapki yang ia membuat dirinya menandatangani. Preeti mengatakan bagaimana Anda akan bertemu dengannya, karena ia diculik. Kabir terkejut. Bihaan mengatakan aku akan mencari dia.

Kabir mengatakan aku ingin datang dengan Anda dan mengatakan aku tak ingin ia dihukum karena kejahatan orang lain. ia mengatakan menyenangkan Bihaan. Bihaan mengatakan Anda mengatakan benar bahwa Thapki tak akan dihukum karena kesalahan siapa pun. ia meminta ia untuk datang. Sankara dan Neha tegang.

Vasu meminta Tuhan untuk membantu mereka. Bihaan dan Kabir menemukan taksi yang membawa penculik burqa berpakaian dan meminta sopir tentang mereka. ia bilang aku tak tahu mereka dan berjalan untuk melarikan diri. Bihaan dan Kabir mengikutinya. Mereka menangkap sopir dan menamparnya.
Kabir meminta ia untuk mengatakan yang sebenarnya. Bihaan meminta yang perempuan, dan di mana Thapki. Sopir bilang aku dibayar 5000 Rs. untuk menjaga mulut aku menutup. Bihaan bertanya di mana adalah Thapki? Sopir mengatakan ia akan membawa mereka di sini. Vasu panggilan Bihaan.

Bihaan mengatakan bahwa mereka menangkap pengemudi dan pergi ke sana. Sankara mendengar dan memberitahu Neha bahwa mereka harus bergeser Thapki suatu tempat. Vasu berhenti mereka dan bertanya di mana Anda akan pergi?

Sankara mengatakan kita akan membantu Bihaan. Vasu bilang aku juga akan datang. Sankara mengatakan tidak, dan memberitahu Anda akan tinggal di rumah, seolah-olah Thapki mengembalikan seseorang harus berada di rumah. Sopir membawa Kabir dan Bihaan ke suatu tempat dan mengatakan bahwa ia menjatuhkan mereka di sini. Sankara dan Neha juga mencapai sana dan khawatir.

Sankara memukul Neha dan meminta ia untuk berteriak dan mengalihkan pikiran mereka, sehingga ia dapat menggeser Thapki ke tempat lain. Neha berteriak. Bihaan dan Kabir berbalik dan meminta ia lakukan di sini? ia bilang aku datang ke sini mengikuti Anda berdua. Mereka bertanya tentang lukanya.

Dia bilang ia telah menyelinap. Kabir pergi untuk membawa perban. Bihaan mencari rumah. Sankara datang ke Thapki dan membawanya keluar dari ruangan itu. Bihaan memasuki sana, tapi menemukan ruang kosong. Sankara menyembunyikan seperti ia akan melihatnya. Kabir membalut Neha.

Neha jeritan untuk mengalihkan pikirannya. Sankara membuat Thapki duduk di mobilnya dan meluncur pergi. Neha mengatakan Kabir bahwa lukanya tak apa-apa sekarang. Bihaan datang kembali ke Kabir dan mengatakan seseorang telah mengambil Thapki dari sini. Kabir mengatakan di mana, jika terjadi sesuatu padanya. Bihaan bilang aku tak akan membiarkan sesuatu terjadi Thapki aku sampai aku hidup. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 655


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 654. Please share...!

Blog, Updated at: 20:56