Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 883

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 883. Dadi mengatakan Anda dapat melakukan perencanaan apapun, tetapi Tuhan tak akan pernah memisahkan mereka. ia berkata setiap kali pragya dibuat untuk meninggalkan rumah, Abhi membawa ia kembali karena ia ditakdirkan untuk tinggal di sini bersamanya. Mitali panggilan Dadi dan mengatakan Abhi datang.

Aku melihat mobilnya. Dadi panggilan Indu..Dasi datang. Dadi mengatakan kita harus membuat perjanjian untuk menyambut pragya. Dasi membawa piring aarti. Dadi tak pragya dan Abhi ini aarti bersama-sama.

Tanu dan Aaliya yang kesal. Mitali meminta kau pak tas Anda? Tanu mengatakan ya, tetapi kemudian membongkar itu juga, itu adalah sebuah kesalahan. Mitali meminta ia untuk berkemas lagi dan pergi. Abhi bertanya Dasi, apa yang terjadi dengan Dadi?

Mengapa ia melakukan aarti seolah-olah aku telah memenangkan perang. Dasi mengatakan itu tak kurang dari perang, seperti yang Anda membawa Nikita kembali ke rumah menyelamatkan ia dari preman.

Pragya bertanya Dadi, mengapa ia melakukan aarti sebagai Abhi mungkin meragukan. Dadi mengatakan ia memenuhi keinginannya dan mengambil mata jahat off dari mereka. Abhi meminta pragya membiarkan Dadi melakukan aarti.

Dadi memberkati mereka dan mengatakan apa-apa yang akan terjadi sekarang, dan Anda orang akan bersama-sama. Tanu yang kesal dan meminta Aaliya untuk melakukan sesuatu. Aaliya mengatakan tim kami akan mengalahkan mereka dan kami harus melipatgandakan usaha kita.

Dasi mengatakan Abhi yang Dadi senang sekarang. Dadi bertanya Abhi tentang Sarla, Beeji dan Janki. Abhi mengatakan Purab berbicara dengan penyewa baru dan sampai di rumah mereka kembali. Dasi mengatakan Saya mengatakan kepadanya bahwa Sarla tak akan datang ke sini atau minum air.

Abhi bertanya apa? Dadi menjelaskan kepadanya bahwa orang tersebut dengan nilai-nilai tak minum air dari rumah di mana putri mereka menikah atau bekerja di rumah itu. Pragya datang ke kamar Aaliya dan Tanu dan bertanya apakah mereka terkejut melihat dia.

Dia mengatakan hubungan kita adalah untuk selamanya, dan Anda orang tak bisa memisahkan kita. ia mengatakan ia adalah suami saya, meskipun kita tak bersama-sama. ia mengatakan Anda berdua telah membuktikan bahwa Anda berdua tak akan pernah menjadi baik.

Jika Anda tak akan melakukan penculikan saya maka saya tak akan kembali. ia bilang aku mendengar Abhi memanggil nama saya. ia bilang aku punya kekuatan sekarang dan akan melakukan sesuatu.Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 884


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 883. Please share...!

Blog, Updated at: 20:52