Sinopsis Thapki Antv Episode 655

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 655
Sinopsis Thapki Antv Episode 655
Sinopsis Thapki Antv Episode 655. Sankara membawa minyak tanah ke tempat di mana ia terus Thapki tawanan dan mengatakan itu adalah cukup drama ikan. ia mengatakan kamu dan ikan ini akan mati. ia menuangkan minyak tanah di sekitar kursi Thapki ini. ia mengatakan meskipun Bihaan dan Kabir telah ditambal, tapi permusuhan saya tak akan berakhir dengan Anda. Saya lelah menjaga kamu jauh dari Bihaan, tetapi kamu ......... .selalu datang antara kami dan merebut Bihaan saya dari saya. ia bertanya apakah kamu Tuhan untuk menentukan nasib saya? kamu akan merebut cinta saya dan suami.

Dia mengatakan jika kamu hidup maka hanya kamu akan merebut. ia menyalakan korek api dan menuangkan pada minyak tanah. Minyak tanah terbakar. Sankara nyengir. Burqa dupatta dipindahkan dari wajah Thapki dan Sankara terkejut melihat boneka bukan Thapki. ia terkejut dan mengatakan di mana Thapki. Thapki datang dari belakang dan hits Sankara di kepalanya. Sankara memegang kepalanya sakit dan jatuh di lantai tak sadarkan diri.


Kemudian di Pandey Nivas, Thapki melempar air di wajah Sankara untuk membuatnya sadar. Sankara keuntungan kesadaran dan melihat Thapki duduk infront dari dirinya. ia membebaskan tangannya terikat.

Thapki mengeluarkan segelas air dari mangkuk ikan dan membuat Sankara memilikinya secara paksa. Sankara terkejut. Thapki mengatakan Neha dan kamu mencoba untuk membuat saya marah dan dikendalikan saya melalui air ini, dan mengatakan sekarang kamu berada dalam kendali saya.

Sankara akan takut. Thapki mengatakan saya mengendalikan hidup kamu sekarang dan akan melakukan hal yang sama dengan kamu yang telah kamu lakukan dengan saya. Sankara mengingat semua perbuatan mereka dan meminta Thapki untuk meninggalkan dia. Thapki terlihat pada.

Sankara meminta ia untuk membiarkan ia pergi lagi ia akan memberitahu semua orang. Semua keluarga Pandey datang ke sana. Bihaan mengatakan Thapki ... kamu berada di sini. Saya mencari kamu di mana-mana, dan bertanya mengapa kamu mengikat Sankara seperti ini. Thapki bilang aku telah mengikatnya. Bihaan bertanya mengapa? Shraddha mengatakan saya pikir Thapki sudah mulai gila lagi.

Thapki mengatakan aku telah menjadi gila dan Sankara ini mencoba untuk membuat saya marah. Bihaan bertanya apa yang kamu katakan? Thapki meminta semua orang untuk duduk dan berkata aku menelepon kamu semua di sini untuk mengekspos kebenaran nya.

Vasu meminta Bihaan untuk mendengarkan Thapki sekali. Kabir, Neha, Bihaan dan lain-lain duduk. Thapki mengatakan kamu telah memainkan banyak permainan dengan saya Sankara rani, sekarang saya ingin bermain game dengan Anda, dan nama yang sach ka aayina ...

Aku akan mengekspos kebenaran Anda. ia mengambil sesuatu dari penutup dan akan dimasukkan ke dalam air. Sankara kenang Neha menempatkan hal Thapki di mangkuk. ia bertanya apa yang kamu lakukan. Thapki mengatakan kamu tahu, dan meminta ia untuk menjawab pertanyaan-pertanyaannya.

Dia mengatakan pertanyaan pertama saya ... ia bilang aku telah menulis surat kepada Bihaan untuk menginformasikan tentang kehamilan saya dan meminta apakah kamu mengubah surat itu atau tidak. Sankara kenang mengubah surat itu.

Thapki adalah untuk memasukkan sesuatu ke dalam air. Sankara akan takut. Thapki mengatakan kau tak mengubah surat itu untuk menghentikan Bihaan dari mengetahui tentang kehamilan saya. Sankara mengatakan ya, saya telah berubah surat itu. Semua orang terkejut.

Thapki bertanya apa tentang laporan kehamilan saya? Yang telah berubah selama fungsi dan terus beberapa laporan lainnya di tempatnya. Sankara mengatakan ya. Aku telah berubah laporan itu. Semua orang terkejut. Thapki bertanya siapa yang menyuruh preman untuk menculik saya dan menganiaya saya.

Sankara mengatakan saya telah mengirim mereka preman. Thapki mengatakan ketika Kabir menyelamatkan saya dari preman, yang telah diklik mereka pics. Sankara mengatakan saya telah diklik mereka pics. Thapki mengatakan kamu punya sukses dalam memprovokasi Bihaan terhadap saya, dan meminta yang dilemparkan panci di atas kepala Maa atau jika itu kecelakaan.

Sankara menerima bahwa ia telah dilemparkan pot pada dirinya. Vasu terkejut dan marah. Bihaan juga marah. Thapki mengatakan sekarang pertanyaan terakhir saya ... .Dia mengatakan tuduhan Kabir yang Bihaan telah dibakar rumah adiknya. Jika ini benar atau salah?

Kabir terlihat pada menunggu jawabannya. Thapki bertanya yang telah membakar rumah Neha ini. Sankara melihat Neha. Thapki mengulangi pertanyaannya. Sankara menangis dan mengatakan bahwa saya telah dibakar rumahnya. Neha dan Kabir terkejut.
Sankara mengulangi bahwa Bihaan tak dibakar rumahnya. ia mengatakan ia tak bisa melakukan, saya telah melakukan pekerjaannya. Bihaan bangun terkejut. Sankara mengatakan bagaimana kamu tahu ini? Thapki mengatakan kejahatan dan kriminal tak dapat disembunyikan lama. ia mengatakan saat Neha datang ke rumah kami,

hari itu kamu pergi ke rumahnya. Sebuah fb ditampilkan, Sankara pergi ke rumah Neha ini dibakar dan mengatakan saya telah membakar rumahnya dan hari ini ia mendarat di rumah saya. Thapki mendengar nya. ia bilang aku akan membuat Neha terhadap kamu dan membuat Bihaan pergi jauh dari Anda. Neha menangis, pergi dekat Sankara dan menampar dia.

Dia memeluk Thapki menangis. Sankara mengatakan kamu adalah teman saya, dengarkan aku. Neha mengatakan kamu tak bisa menjadi teman siapa pun dan teriakan. Kabir juga menangis. Sankara menuangkan sesuatu dalam mangkuk ikan.

Sankara menangis dan berteriak .. ia melihat tubuhnya. Thapki mengatakan apa-apa yang telah terjadi pada Anda. ia bertanya Neha, akan kita mengatakan yang sebenarnya padanya. ia mengatakan kamu mencoba untuk membuat saya marah, dan saya baru saja melakukan beberapa akting untuk membawa kebenaran kamu keluar, dan meminta bantuan Neha ini.

Neha mengatakan aku tahu yang sebenarnya dan itulah mengapa memutuskan untuk mendukungnya. ia bilang aku akan membuat kamu mengerti. Sebuah fb ditampilkan. Thapki mengatakan Neha bahwa ia akan membuktikan bahwa Bihaan tak bersalah dan mengatakan ia tak membakar rumah Anda.

Dia meminta ia untuk memberikan kesempatan dan mendukung ia untuk menangkap pelaku sesungguhnya. Neha bertanya apa yang harus saya lakukan? Thapki mengatakan kamu harus membuat Sankara percaya bahwa kamu ingin membunuh saya bersama dengan dia. ia bertanya apakah kamu akan membantu saya.

Neha mengangguk dan memberikan persetujuannya. Shraddha bertanya tentang darah datang di mata Thapki ini. Thapki mengatakan itu semua bertindak. Sebuah fb ditampilkan. Thapki melihat Neha tentang memasukkan sesuatu ke dalam air ikan dan menuangkan beberapa warna merah di matanya. ia kemudian berpura-pura bahwa darah yang keluar dari matanya. Fb berakhir.

Thapki bilang aku bertindak untuk terbang tinggi di udara. Sebuah fb ditampilkan, Thapki menggunakan tali untuk mendapatkan terangkat di udara dan mematikan lampu sehingga tak ada yang bisa melihat tali. Fb berakhir.

Bihaan bertanya tentang tarian dan bertanya bagaimana ia telah melanggar tempat tidur. Thapki mengatakan itu bertindak terlalu dan mengatakan bahwa ia telah memotong tempat tidur dan membuatnya jatuh, untuk membuat mereka keyakinan bahwa ia dimiliki oleh hantu. ia mengatakan Vasu dan Neha membantunya. Semua orang terkejut.Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 656


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 655. Please share...!

Blog, Updated at: 12:13