Sinopsis Thapki Antv Episode 656

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 656.
Sinopsis Thapki Antv Episode 656.
Sinopsis Thapki Antv Episode 656. Thapki memberitahu semua orang bahwa Vasu membantunya bersama dengan Neha. Vasu mengatakan bahwa ia percaya Thapki banyak dan ia seorang putri untuknya, dan akan mendukung ia selalu. Kabir bertanya bagaimana Anda dapat melakukan ini dengan adikku, menjadi seorang wanita. ia mengatakan saya pikir Bihaan bersalah, dan mengatakan Anda bersalah bahkan Bihaan dan Thapki. Bihaan mengatakan jika kita menghukum ia kemudian apa yang akan menjadi perbedaan meninggalkan antara kami.

Kabir mengatakan Thapki mengatakan benar bahwa Anda benar-benar baik dan meminta maaf kepada Bihaan, Thapki dan semua orang. Sementara itu Sankara mencoba untuk membebaskan tangannya. Kabir mengatakan apa pun yang saya lakukan dengan ia yang salah, ia adalah milikmu. Bihaan mengatakan Anda tak bersalah,


itu semua terjadi karena kesalahpahaman, saat ini belum ada keluhan dan pengampunan. Sankara bangkit dari kursi melihat semua orang sibuk, mengambil pisau terus ada dan terus leher Thapki ini. Dhruv meminta ia untuk meninggalkan Thapki. Sankara bilang aku akan membunuhnya dan memotong lehernya. Vasu meminta ia untuk meninggalkan bahu nya.

Sankara mengatakan saya Anda bahu dan akan selalu. Bihaan meminta ia untuk meninggalkan Thapki. Sankara mengatakan saya telah banyak menderita dan menanggung siksaan Kosi ini berpikir aku akan mendapatkan Anda dan Anda tak pernah mencintaiku.

Dia mengatakan itu akan menjadi baik jika saya telah membunuh Thapki bersama dengan bayinya, hari itu dalam kecelakaan mobil. Thapki, Bihaan dan lain-lain yang terkejut mengetahui tentang Sankara menjadi pelaku sesungguhnya. Sankara mengatakan bahwa itu bukan kecelakaan, itu pembunuhan. Saya telah tewas dan bayi Thapki ini Anda. Sebuah fb ditampilkan, Thapki tertabrak mobil. Fb berakhir.

Bihaan marah. Sankara mengatakan meskipun bayi meninggal, tetapi ia diselamatkan. Bihaan berteriak dan mengatakan saya melanggar semua hubungan saya dengan Anda, dan mengatakan cinta Anda adalah kutukan bagi saya.

Anda telah membunuh bayi saya dan jika Anda melakukan apa saja untuk Thapki kemudian ... .Preeti memegang panci di balkon. Vasu melihat dirinya dan tanda-tanda Bihaan. Kabir juga melihat dirinya dan meminta Sankara untuk bergerak.

Preeti melempar kotoran sapi di Sankara. Bihaan menarik Thapki ke arahnya. Sankara terkejut dan marah. Vasu mengatakan Anda layak ini dan menghargai Preeti. Shraddha mencoba untuk memeluknya. Sankara berjalan. Bihaan berjalan setelah dia,

tapi Thapki berhenti ia dan mengatakan Sankara akan tertangkap dan tak akan berani untuk kembali ke rumah. Vasu kata Thapki membuat segalanya baik-baik saja. Vasu mengatakan Bihaan yang Thapki telah menunggunya. Bihaan mengatakan bahkan aku sedang menunggu untuk Anda,

dan meminta ia untuk membuat buddhi moti haknya. Thapki mengatakan bagaimana saya bisa mengubah hati yang baik Anda. Bihaan membungkuk berlutut dan meminta maaf padanya. Thapki meminta ia untuk bangun dan meminta maaf kepadanya untuk meragukan ia untuk kematian bayi

mereka. Bihaan bilang aku tak bisa hidup tanpa Anda. Thapki mengatakan bahkan aku tak bisa hidup tanpa Anda. Oh Ranjhana memainkan ...... Semua orang bertepuk tangan. Bihaan dan Thapki memiliki pelukan emosional dan serikat pekerja.
Kemudian Thapki dan Bihaan datang ke tempat kecelakaan di mana mereka telah kehilangan bayi mereka. Bihaan menangis dan menyebut dirinya disayangkan karena tak mengetahui tentang keberadaan bayinya ketika ia berada di dunia. ia meminta maaf kepada bayinya karena tak bisa

melindunginya. Thapki mengatakan Anda tak melakukan kesalahan apapun yang Anda tak menyadari. Bihaan meminta ia untuk memberitahu bayi mereka untuk kembali. Thapki mengatakan bayi kami akan kembali seperti kebahagiaan kita kembali. Mereka menempatkan bouquet di tempat kecelakaan dan menangis bersama-sama.

Mereka datang kembali ke rumah dan melihat semua orang sibuk dengan pengaturan. Shraddha dan Preeti membuat Thapki duduk. Bihaan bertanya-tanya apa yang terjadi. Balwinder berbicara dengan seseorang tentang pengaturan. Aditi datang dan mengatakan ia telah mengundang para tamu. Bihaan bertanya mengapa? Vasu mengatakan bahwa hari ini adalah milik Anda dan pernikahan Thapki ini.

Bihaan terkejut dan bahagia. Preeti mengatakan jika ia tak ingin menikah maka tak apa-apa. Bihaan bilang aku ingin menikah dan aku ingin pernikahan ini menjadi permanen dan tetap sehingga kita tak pernah bisa dipisahkan lagi. Thapki mengatakan kami ingin kebahagiaan kita hilang kembali.

Kabir mengatakan ini tak mungkin karena pernikahan ini tak bisa terjadi. Semua orang terkejut. Kabir mengatakan tampaknya Anda lupa surat cerai dan Thapki dan surat nikah saya. ia mengatakan ini adalah palsu seperti hubungan kita. ia air mata kertas dan melemparkan di udara. ia tersenyum dan mengatakan tak ada yang bisa menghentikan pernikahan Anda sekarang. Anda berdua dibuat untuk satu sama lain.Baca Selamanya Sinopsis Thapki Antv Episode 657


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 656. Please share...!

Blog, Updated at: 10:59