Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 892

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 892
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 892
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 892. Tai ji meminta ia untuk tak khawatir dan mengatakan ia adalah putri kami juga. Sarla mengatakan Anda telah membuat saya malu, orang akan mengejek Anda, tapi aku akan malu dan harus menekuk kepala saya sekarang.

Dia mengatakan Anda tak berpikir tentang Beeji dan saya dan melakukan kesalahan ini. Dadi bertanya Sarla, mengapa Anda menghina dan mengatakan tak ada yang menghina Anda. ia meminta ia untuk memberikan kesempatan padanya untuk menjelaskan.

Dia mengatakan tak mengatakan sesuatu yang Anda harus bertobat dan menangis kemudian. Sarla bilang aku akan bertobat dan memiliki hak untuk memarahinya. ia bilang aku tak bisa memarahi orang lain, tetapi dapat memarahinya. ia mengambil pragya dengan dia.

Mitali meminta Tai ji untuk mengakhiri ketegangan dan bertanya mengapa Anda menelepon putrinya untuk pragya. Tai ji mengatakan Anda akan memahami hal ini ketika Anda menjadi saw. ia bilang aku telah mengamankan masa depan saya dengan menelepon putrinya.

Mitali mengatakan Anda telah melakukan heran dan mengatakan saya bangga bahwa kamu adalah ji mummy saya. Aku akan memanggil saudara pragya dan akan mengamankan masa depan saya. Sarla mengambil pragya ke kamar.

Pragya meminta ia untuk mendengarkan ia dan mengatakan ia tak hamil. Sarla terkejut. Dadi mengatakan bahwa pragya tak hamil dan mengatakan itu adalah dusta, dan Tanu dan Aaliya telah terperangkap nya. ia mengatakan segalanya.

Dadi mengatakan Anda telah mengangkat pertanyaan tentang pendidikan sendiri. ia mengatakan Aaliya menyuap dokter dan mencoba untuk memenangkan tantangan dan itulah mengapa ia membuat pragya menghina.

Aaliya bertindak Infront Abhi dan bertanya mengapa ia menyembunyikan kehamilannya dari ibunya. Tanu mengatakan tak tahu. Aaliya mengatakan orang-orang kelas menengah yang sangat murah, dan mengatakan Bhai tak mendengarkan kami.

Tanu mengatakan ia telah mengambil keuntungan tak sah dan melakukan ini. Aaliya mengatakan Bhai akan merasa buruk. Abhi mendengar mereka. Tanu tersenyum. Abhi berpikir mengapa Sarla menyalahkan dia, saat Nikita tak bilang apa-apa. Aaliya dan Tanu datang ke sana. Aaliya meminta ia untuk tak tegang karena gadis yang tak pernah ditangani ia sebagai temannya.

Dia mengatakan Anda membuat sekretarisnya, tapi ia tak dipercaya. ia bilang ia adalah licik di balik wajah polos, dan hamil sebelum menikah, tak tahu ia mungkin telah terperangkap berapa banyak orang. Abhi mengatakan mungkin ia tak berdaya, dan ini dilakukan oleh kesalahan. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 893


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 892. Please share...!

Blog, Updated at: 01:49