Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 893

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 893
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 893
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 893. Aaliya mengatakan Anda manis dan polos, dan itulah sebabnya ia mengambil keuntungan. ia mengatakan mengapa ia tak mengatakan siapa ayah dari bayinya, atau mungkin ia sendiri tak tahu karena banyak pria dalam hidupnya.

Abhi meminta ia untuk tak badmouth tentang karakternya. Aaliya meminta ia untuk berpikir tentang dirinya dan Tanu, dan mengatakan bahwa gadis tak jujur untuk ibunya sehingga ia tak akan jujur kepada Anda juga.

Dia meminta ia untuk membantu Tanu dalam pengaturan pernikahan mereka dan mengatakan sangeet Anda adalah setelah 3 hari, dan meminta ia untuk menjadi bahagia dan mengurus dirinya sendiri. Abhi mengatakan baik-baik saja.

Dia mengatakan ada Bunty dan Babli besok ulang tahun, dan meminta mereka untuk membuat daftar tamu untuk pesta. ia bilang aku akan meminta Nikita untuk ... kemudian mengucapkan selamat mengatakan Dadi. Aaliya mengatakan kita akan membuat semua pengaturan.

Tanu mengatakan Abhi bahwa ia akan bersama ia dan tak akan membiarkan ia memiliki ketegangan. Abhi mengatakan baik-baik saja. Aaliya berpikir ia tak akan meninggalkan kesempatan untuk menghina pragya.

Sarla meminta maaf kepada pragya dan bilang aku harus percaya Anda, tapi aku percaya Aaliya. ia mengatakan pikiran aku mengatakan bahwa anak aku tak bisa melakukan ini, tapi. ia bilang aku khawatir, dan mengatakan jika Anda benar-benar hamil maka ...

Dia menangis dan meminta maaf. Pragya mengatakan Anda hanya khawatir karena aku dan mengatakan aku tak merasa buruk scoldings Anda. ia mengatakan bahkan Abhi mempertanyakan saya, dan aku tak merasa buruk yang aku tahu ia peduli bagi saya.

Dia memeluk. Sarla menangis. Aaliya mengatakan Tanu bahwa mereka telah melakukan itu. Tanu mengatakan Anda membuat seorang ibu menghina putrinya. Aaliya mengatakan sekarang pragya akan mengambil waktu untuk mendapatkan lebih dari ini.

Abhi telah melihat semua ini dengan mata. Tanu mengatakan sekarang ia bisa menikah Abhi dan menikmati fungsinya. Aaliya mengatakan tidak, dan mengatakan pragya tak akan diam, dan mengatakan ia adalah seekor kucing yang terluka tak kurang dari harimau betina.

Dia meminta ia untuk tak meremehkan oposisi, dan mengatakan ia akan memikirkan melanggar pernikahan Anda. ia mengatakan kita akan menyerang satu nya dengan satu, dan ia tak akan bisa berpikir apa-apa. ia bilang ia punya satu rencana besar dalam benaknya. Dadi mengatakan bahwa mereka akan mengekspos Tanu dan Aaliya ini kebenaran.Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 894


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 893. Please share...!

Blog, Updated at: 13:32