Sinopsis Lonceng Cinta Kamis 9 Februari 2017 - Episode 158

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Kamis 9 Februari 2017 - Episode 158
Sinopsis Lonceng Cinta Kamis 9 Februari 2017 - Episode 158
Sinopsis Lonceng Cinta Kamis 9 Februari 2017 - Episode 158. Aaliya berkata Anda menyelamatkan hidup seseorang dan berkata ia akan menyumbangkan untuk kliniknya. ia berkata klinik Anda akan dikembangkan dan akan menjadi rumah sakit. Dokter setuju. Fb berakhir. Tanu bertanya mengapa Anda melakukan ini? Aaliya berkata Abhi akan merasa buruk sekarang berpikir pragya telah menyembunyikan kebenaran ini dari dia.

Dia berkata Abhi diam dan shock ketika mendengar tentang kehamilannya. Tanu bertanya apa serangan yang lain. Aaliya berkata Abhi khas India dan gak akan menerima pragya mengetahui bahwa ia hamil dengan seseorang anak lain.

Dia berkata Abhi gak akan pernah tertarik padanya sekarang, dan berkata tantangan pragya adalah lebih dari sekarang. Tanu berkata Anda luar biasa ... dan berkata Anda telah membuat rencana yang baik dan besar ini.

Dia memuji untuk rencananya, dan berkata pragya mungkin shock sekarang, dan berkata ini hanya awal dan akan menyenangkan. ia berkata akan menjadi menyenangkan ketika Abhi akan meminta pragya yang merupakan ayah dari bayinya. Pragya berkata Dadi bahwa ia gak hamil dan berkata Doctor harus palsu.

Dadi bilang aku akan meminta Aaliya. Pragya berkata Anda akan mengerti naa, sebagai Dokter disebut oleh Aaliya. Dadi berkata ya. Pragya berkata mereka telah terperangkap aku dan telah melakukan drama.

Dadi berkata kita gak bisa berkata apa-apa untuk Abhi, dan bertanya bagaimana ia akan menangani ia sekarang. Abhi datang ke sana dan marah. ia bertanya Dadi tentang pragya. Pragya berkata ia baik-baik saja. Abhi bertanya mengapa Anda melakukan ini?

Anda berpikir aku sebagai teman terbaik dan tersembunyi kebenaran ini dari saya. Pragya berkata Anda berpikir aku salah. Abhi bilang aku bertanya berkali-kali, jika ada seseorang dalam hidup Anda. Pragya bilang aku gak tersembunyi apapun dari Anda.

Abhi bertanya siapa ayah dari bayi ini. Pragya terkejut. Aaliya berpikir ia telah membuat berita ini dan mendapat ide lagi. ia pikir gak seorang pun akan cerdas seperti ia di dunia ini. Aaliya panggilan Sarla dan bertanya bagaimana dia?

Sarla meminta ia untuk gak merusak hari-nya. Aaliya berkata aku menelepon Anda untuk membuat Anda hari, dan Anda akan membuat aku memiliki permen. ia bilang ia dipanggil untuk memberikan berita nya.

Dia berkata kebenaran adalah bahwa putri Anda pragya hamil. Sarla terkejut. Aaliya berkata Anda disebut Tanu sebagai ibu yang belum menikah, berkarakter dll, dan bertanya apa yang akan ia sebut pragya sekarang, dan meminta ia untuk menikmati.Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Jumat 10 Februari 2017 - Episode 159


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Kamis 9 Februari 2017 - Episode 158. Please share...!

Blog, Updated at: 13:25