Sinopsis Gopi Antv Episode 586.

Posted by

Sinopsis Gopi Antv Episode 586
Sinopsis Gopi Antv Episode 586
Sinopsis Gopi Antv Episode 586. Gopi menunjukkan warna sejati dan berperilaku seperti Kokila. Mereka akan mengambil hidup Rashi karena Pappu itu. Gopi mengatakan Rashi bahwa itu tak baik untuk memberikan uang kepada anak-anak bukan tiffin. Kokila tegur ia juga. Rashi meminta Gopi tak menyalahkannya palsu. Gopi mengatakan, Kinjal mengatakan kepada mereka. Rashi menerima untuk memberikan uang kepada anak-anaknya dan bertanya mengapa Vidya pergi bersama mereka. Gopi mengatakan, mereka adalah saudara kandung dan akan memiliki makanan bersama-sama. Rashi mengatakan, Anda tak mempersiapkan makan siang untuk anak-anak saya. Gopi bertanya apa tentang Vidya.

Rashi mengatakan, kebenaran adalah bahwa Anda telah lupa makna keluarga bersama seperti yang Anda tinggal pergi selama 8 tahun. Gopi mengatakan, ia mengatakan hanya kebenaran dan mengatakan Anda telah forgettn nilai-nilai. Rashi meminta dia, mengapa Anda berdebat dan mengatakan kami akan mengurus anak-anak kita.

Saya tak akan mencampuri anak-anak Anda dan Anda tak akan mencampuri masalah anak-anak saya. Kokila meminta ia untuk berhenti dan mengatakan anak-anak yang sama. Kami tak pernah dibedakan antara anak-anak kita. Rashi mengambil anak-anaknya dengan dia. Kokila mengatakan bahwa Rashi tak bisa berada di jalan yang benar. ia meminta Vidya untuk beristirahat di kamarnya.

Gopi menangis. Guru melihat ia menangis dan mengatakan diam-diam bahwa ia pikir ia senang di rumah ini. ia mengatakan, saya datang di rumah ini untuk Anda. Aku akan membawa Anda sangat jauh dari rumah ini. Saya berjanji untuk membuat Anda tertawa dan cinta Anda. ia terus tangannya di bahu Gopi ini.


Gopi menyeka air matanya dan berbalik. ia mengatakan, ia baik-baik saja. Ia mengatakan bahwa ia datang kembali untuk mengambil kotak pensil. Gopi mengatakan, mari kita pergi dan pencarian. Meera datang dan menunjukkan kepadanya kotak pensil. ia mengatakan, akan saya buka. Guru mengatakan tak dan slip.

Gopi memegang dia. ia merasa baik dan mengatakan ia baik-baik saja. Gopi mengatakan ia akan menerapkan salep. ia mengambil kotak pensil dari Meera dan menyimpannya di dalam kotak. Guru berpura-pura cedera dan Gopi mendukung dia. Rashi menginformasikan Urmila tentang argumen.

Urmila mengatakan kepadanya untuk mengurus anak-anaknya dan memanggil anak Gopi sebagai Chote gawar. Rashi meminta mereka untuk tak mengatakan apa-apa untuk anak-anak Gopi ini. ia mengatakan, saya bertanya-tanya bagaimana untuk mengurus anak-anak saya. Urmila meminta ia untuk mengurus.

Gopi berlaku salep di tangannya. Guru tersenyum dan berkata ia hanya bermimpi untuk merasakan dan sekarang ia senang untuk merasa sentuhannya. ia mengatakan, saya di surga. Gopi berlaku balm di kakinya. ia tersenyum. ia berlaku perban di kakinya. ia meminta ia untuk beristirahat dan pergi untuk melihat anak-anak. ia menatapnya dan mengatakan bagaimana manis.
Dhawal datang kembali ke rumah sepenuhnya basah dalam air hujan. Madhuben membuka pintu. Dhawal mengatakan bahwa Pooja ingin basah kuyup dalam hujan dan mereka memiliki perjalanan skuter. Madhuben terkejut. Kinjal datang dan meminta Dhawal untuk mengubah pakaiannya.

Anak-anak bermain Carroms. Gopi meminta anak-anak untuk belajar. Meera mengatakan, Rashi Maasi meminta kami untuk bermain untuk kadang-kadang. Gopi mengatakan, tak apa-apa dan akan mengatakan. Rashi berpendapat dengan ia dan bertanya mengapa Anda berpikir bahwa Anda selalu benar dan saya selalu salah.

Gopi meminta anak-anak untuk pergi keluar karena ia ingin berbicara dengan Rashi. Rashi meminta ia untuk memberitahu infront dari anak-anak. Gopi mengatakan, saya tak ingin mengatakan. Rashi mengatakan, Anda akan mengeluh kepada Kokila dan Hetal terhadap saya. ia mengatakan, Anda ingin saya untuk menangani anak-anak saya. Gopi mengambil putrinya dengan dia.

Madhuben berpikir ia tak bisa mendapatkan masa depan Kinjal ini manja. ia mengambil panggilan Pooja dan meminta ia untuk tak ikut campur dalam kehidupan pribadi Dhawal ini. Kinjal mengambil panggilan dan memberitahu maaf untuk Pooja. ia memberikan panggilan untuk Dhawal.

Rashi mengatakan Kokila dan Hetal yang Gopi ingin ia untuk mengurus anak-anaknya sendiri dan tak memungkinkan Tolu dan Molu untuk bermain dengan Meera dan Vidya. Kokila mengatakan, saya tak percaya Anda. Rashi mengatakan, Anda tak pernah percaya saya dan selalu mengambil sisi Gopi ini. Kokila mengatakan,

Anda tahu bahwa saya mengambil sisi saja kebenaran ini. Rashi mengatakan, Gopi berubah setelah tinggal terpisah selama 8 tahun dan mengatakan ia tak bisa membedakan antara anak-anak. Guru datang dan mendengar mereka. ia mengasumsikan Gopi tak bahagia dalam keluarga bersama ini. Kokila mengatakan Hetal bahwa ia tak percaya pada kata-kata Rashi dan menunjukkan iman di Gopi. Baca Selanjutnya Sinopsis Gopi Antv Episode 587


Tags: Gopi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Gopi Antv Episode 586. . Please share...!

Blog, Updated at: 13:14