Sinopsis Lonceng Cinta Jumat 10 Februari 2017 - Episode 159

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Jumat 10 Februari 2017 - Episode 159
Sinopsis Lonceng Cinta Jumat 10 Februari 2017 - Episode 159
Sinopsis Lonceng Cinta Jumat 10 Februari 2017 - Episode 159. Sarla bilang aku gak akan meninggalkan mereka, saya meragukan anak saya karena mereka. Aku gak akan meninggalkan mereka. Pragya mengatakan apa yang bisa kita lakukan, kita gak bisa mengatakan yang sebenarnya secara langsung, kita harus mendapatkan bukti.

Sarla mengatakan bahwa Dokter harus mengatakan yang sebenarnya dan kemudian Abhi akan percaya padanya. Pragya mengatakan mengapa ia akan datang ke sini. Sarla mengatakan ia akan membawanya ke sini dan mengatakan ia akan membuat semuanya baik-baik saja.

Dia bilang aku ingin Abhi untuk tinggal bersama kamu selamanya dan akan membawa dokter itu. ia memeluk. Aaliya memberikan uang kepada Dokter dan berterima kasih padanya karena telah menyelamatkan hidup teman-temannya '.

Dia bilang aku harap kita gak bertemu lagi lain saya akan mendapatkan klinik tertutup. Dokter berpikir ia telah melakukan kesalahan. Pragya membungkuk untuk mengambil hal-hal jatuh nya. Abhi membantu dan mengatakan saya pikir kamu sebagai teman terbaik saya.

Saya marah karena kamu telah menyembunyikan kebenaran dari saya. Saya gak bisa meminta kamu untuk pergi, karena saya gak bisa melakukan pekerjaan apapun tanpa Anda. ia mengatakan saya gak punya perasaan keras dengan bayi ini, dan saya dengan kamu bahkan sekarang, dan akan merawat bayi yang baru saya telah diambil dari perawatan Anda.

Pragya berpikir bahwa ia telah mendukung sekali lagi. Abhi meminta ia untuk menceritakan tentang pacarnya dan mengatakan ia akan mengalahkan ia dan membawanya ke sini. Pragya mengatakan kepadanya bahwa pos-nya terbuka. Abhi bertanya yang dan terus tangan di celana zip.

Pragya mengatakan tidak, dan mengatakan tentang zip tshirt nya. Abhi meminta ia untuk berbalik dan menarik zip up. Pragya tersenyum. Abhi bertanya mengapa ia tersenyum dan bertanya tentang bayinya. Sarla datang ke rumah dokter dan tegur ia untuk merusak nama putrinya dan memfitnah reputasinya.

Pragya datang ke kamar Abhi dan ingat saat-saat ia dengan Abhi. Aaliya dan Tanu datang ke sana. Aaliya mengatakan ia menunjukkan sikap dan memberi ancaman besar dan tantangan, tapi ... .Dia meminta ia untuk mengatakan kebenaran untuk Abhi dan mengatakan kamu telah bermasalah ular setelah pergi ke rumahnya.

Dia bilang aku ingin melihat di mana kamu akan pergi dulu. Tanu mengatakan saya sarankan kamu untuk meninggalkan kota ini sebagai orang-orang akan mengejek dan mengutuk kamu setelah wajah kamu menghitamkan oleh kami. Baca selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Sabtu 11 Februari 2017 - Episode 160


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Jumat 10 Februari 2017 - Episode 159. Please share...!

Blog, Updated at: 01:32