Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 895

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 895
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 895
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 895. Aaliya mengatakan Bhai akan melupakannya setelah ia menikah Anda. Pragya bilang aku tak melakukan sesuatu yang salah dan memiliki kepala saya masih up.Tanu mengatakan ia tak menyadari tentang luka yang kita memberinya.

Aaliya mengatakan ia shock dan sampai ia menyadari kebenaran, Anda akan menikah dengan Abhi. Pragya mengatakan ia tak akan membiarkan Tanu menikah Abhi. Aaliya menyalahkan ia untuk menjebak Abhi setelah menjadi hamba.

Tanu meminta ia untuk memutuskan apakah ia ingin tinggal sebagai hamba atau sekretaris. Sarla mengatakan Doctor bahwa ia perlu jawaban. Dokter mengancam untuk memanggil polisi. Sarla meminta ia untuk menelepon polisi dan mengatakan ia akan memberitahu polisi apa yang telah dilakukan,

dan bagaimana ia membuat laporan palsu dari putrinya. ia bertanya apa adalah permusuhan dengan putri saya dan mengatakan apa pun yang Anda katakan, orang yang terpercaya Anda. ia mengatakan anak saya tak pernah bisa berbohong dan Anda menuduh ia menjadi hamil.

Dia mengatakan bagaimana ia akan menjelaskan semua orang bahwa ia tak hamil. ia mengatakan Anda membuat Allah malu sebagai Dokter adalah Tuhan bagi orang-orang. ia mengatakan Anda telah melakukan ketidakadilan kepada profesi Anda

dan bertanya apa yang akan Anda menjawab ke dokter jujur. ia meminta ia untuk tetap di tempatnya dan berpikir. Sarla mengatakan jika anak saya mendapat air mata di matanya maka Anda tak bisa tidur.

Dokter meminta maaf padanya dan mengatakan seseorang meminta saya untuk mengatakan ini, sebagai putri Anda memanjakan kehidupan orang lain. ia mengatakan bahwa wanita mengancam saya bahwa ia akan merusak hidup saya.

Sarla meminta ia untuk mengatakan yang sebenarnya kepada semua orang. Dokter menolak dan mengatakan ia telah mengancam saya. Aku tak bisa datang dengan Anda, dan membantu Anda. Sarla lipatan tangannya. Dokter lipatan tangannya dan meminta ia untuk meninggalkan.


Purab bertanya Dadi, mengapa Anda tak memberitahu saya. Dadi mengatakan kita tak punya waktu untuk menghubungi Anda, dan bercerita tentang kebohongan Dokter, Abhi dan kemarahan Sarla ini.

Purab bilang aku akan mengatakan yang sebenarnya untuk Abhi dan bertanya sampai kapan pragya akan menanggung, tuduhan pencurian pertama dan sekarang kehamilan tuduhan. Dadi bilang Anda tak bisa melakukan ini, dan mengatakan Tanu dan Aaliya akan membuat Abhi terhadap Anda, dan akan menjebak Anda. Purab mengatakan kita dihukum untuk menjadi benar.Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 896


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 895. Please share...!

Blog, Updated at: 01:34